Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas untuk kuliah manajemen bisnis di luar negeri

Universitas untuk Kuliah Manajemen Bisnis di Luar Negeri

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas untuk Kuliah Manajemen Bisnis di Luar Negeri

Manajemen bisnis adalah program gelar yang populer untuk dipelajari di universitas, terutama bagi siswa internasional. Kuliah manajemen bisnis di luar negeri akan membeirkan pendidikan yang luas dan dapat mengarah pada sejumlah peluang karir setelah lulus.

Manajemen bisnis memiliki banyak kesamaan dengan program lain, seperti administrasi bisnis, tertapi berfokus pada organisasi di manajemen operasi. Prorgam manajemen bisnis ditawarkan di univesitas dan sekolah bisnis di seluruh dunia, sehingga kamu memiliki banyak pilihan.

Universitas di Luar Negeri untuk Jurusan Manajemen Bisnis

Pikirkan baik-baik tentang di mana kamu akan belajar, termasuk tujuan mana yang dapat menawarkan peluang karir terbaik setelah lulus.

Untuk mendapatkan universitas terbaik, kamu juga bisa menghubungi ICAN Education Consultant untuk mendapatkan konsultasi universitas luar negeri bersama tim konselor berpengalaman.

Nah, apa saja universitas untuk kuliah jurusan manajemen bisnis di luar negeri?

Berkeley City College, Amerika

Berkeley City College (BCC) adalah perguruan tinggi komunitas progresif di Berkeley, Amerika Serikat. Program inovatif dan pengajaran yang berpusat pada siswa menciptakan kesuksesan akademis dan karir.

Ada lebih dari 100 program untuk dipilih dalam disiplin ilmu termasuk bisnis, system informasi komputer, studi global dan bioteknologi. Dengan laboratorium ultra-modern, ruang kelas yang cerah dan ruang belajar yang menginsipirasi, kamu akan menemukan semua yang kamu butuhkan di bawah satu atap.

Bournemouth University, Inggris

Bournemouth University adalah universitas modern di Inggris yang dekat dengan kota tepi laut Bournemouth. Di kedua kampus BU, kamu dapat menemukan kedai kopi, lounge, ruang musik, dan fasilitas kesehatan dan kebugaran SportBU.

BU memiliki empat fakultas dengan gelar spesialis dalam mata pelajaran kreatif, professional, teknologi, ilmiah dan humaniora. Universiats ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang berpikiran maju dan memiliki keterampilan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk berhasil dalam industri pilihan mereka. Kursus dirancang menggunakan masukan dari pemberi kerja, dengan pengalaman kerja yang disertakan dalam program.

Business and Hotel Management School, Swiss

Business and Hotel Management School (BHMS) terletak di bagian Swiss. Universitas ini menawarkan berbagai program dalam manajemem hotel, manajemen bisnis dan seni kuliner. Semua program menggabungkan enam bulan pendidikan di kampus dan enam bulan di dunia kerja.

Selama magang, kamu akan bekerja sama dengan karyawan Swiss, mendapatkan pengalaman kerja nyata dan mendapatkan gaju bulanan. Setelah lulus, kamu akan bergabung dengan komunitas alumni BHMS, yang memberikan akses ke layanan penempatan kerja yang membantu siswa untuk mendapatkan posisi manajemen junior.

Campbellsville University, Amerika

Campbellsville University adalah institusi Kristen komprehensif yang menawarkan program teknis non-kredit, Bersama dengan sertifikat, program sarjana dan pascasarjana. Kampus ini sendiri telah berdiri sejak 1906 dan berlokasi di Campbellsville, Amerika Serikat.

Universitas di Amerika ini terdiri dari beberapa sekolah dan perguruan tinggi, termasuk sekolah music, perawatan, pendidikan, bisnis dan teologi. Kampus ini menawarkan lebihd ari 80 jurusan dan sertifikasi. Kampus utama mencakup akomodasi siswa, dan semua siswa harus tinggal di aula kecuali mereka memenuhi persyaratan tertentu.

Baca Juga: Universitas Terbaik Jurusan Manajemen Bisnis Di Dunia

Struktur Program Kuliah Manajemen Bisnis di Luar Negeri

Jurusan ini tersedia dalam tingkat associate dan sarjana. Saat kuliah manajemen bisnis di luar negeri, kamu dapat mempelajari gelar sarjana sebagai BA atau BSc. Gelar BA mungkin lebih berbasis teori dan BSc lebih praktis. Sarjana dalam manajemen bisnis biasanya membutuhkan waktu tiga atau empat tahun untuk menyelesaikannya.

Beberapa gelar juga tersedia sebagai penghargaan Bersama dan menggabungkan manajemen bisnis dengan mata pelajaran lainnya, seperti misalnya kepemimpinan, sumber daya manusia atau hubungan internasional.

Di tingkat pascasarjana, master dalam manajemen bisnis tersedia sebagai MA atau MSc, dan kamu dapat memilih untuk mempelajari bidang tertentu seperti manajemen bisnis dan inovasi, atau manajemen bisnis internasional.

Isi dan struktur program manajemen bisnis akan berbeda tergantung pada universitas, namun ada beberapa bidanginti yang bisa kamu dapatkan di kursus apapun. Modul dan mata pelajaran Sebagian besar meliputi menglola organisasi, akuntansi bisnis, pemasaran, rantai pasokan, hukum bisnis, dan strategi manajemen.

Apa Saja yang Dipelajari di Manajemen Bisnis?

Memutuskan untuk mengambil jurusan Manajemen Bisnis di luar negeri, kamu akan bertemu dengan berbagai macam mata perkuliahan di bidang ekonomi. Sebenarnya hal-hal yang dipelajari terkait pada bisnis dan manajemen secara umum.

Berikut ini beberapa mata perkuliahan yang mungkin akan kamu dapatkan di jurusan manajemen bisnis.

  • Ekonomi
  • Akuntansi
  • Statistika
  • Komunikasi Bisnis
  • Keuangan
  • Analisa Pasar Modal

Dengan berbagai macam mata perkuliahan tersebut membuat kamu akan lebih dekat dengan berbagai macam angka dan hitungan. Kamu harus memiliki ketertarikan dalam bidang manajemen bisnis terlebih dahulu.

Selain itu, menjadi salah satu mahasiswa di luar negeri untuk jurusan Manajemen Bisnis, kamu juga harus memiliki sikap tekun, teliti, rasional, kritis, memiliki keterampilan interpersonal,  suka dengan berbagai macam riset, dan masih banyak lainnya.

Mengapa Kuliah Manajemen Bisnis di Luar Negeri?

Kuliah di luar negeri akan lebih mudah untuk menerapkan ilmu yang kamu dapat dalam bangku perkuliahan. Sebagian universitas di luar negeri sudah bekerja sama dan memiliki hubungan baik dengan pelaku bisnis secara lokal maupun internasional.

Hal tersebut akan membantu kamu untuk mendapatkan kesempatan mempraktekan teori ketika kuliah dalam program magang di perusahaan yang sudah bekerjasama dengan kampus.

Lulusan manajemen bisnis dari luar negeri akan memiliki prospek kerja yang sangat luas. Belajar tentang manajemen bisnis kamu akan memiliki kesempatan untuk bekerja di berbagai macam bidang. Apalagi jika kamu lulus dari luar negeri tentu kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan secara global terbuka lebar.

Jika kamu berhasil kuliah di kampus bergengsi mereka akan menyediakan berbagai macam program ekstrakurikuler bagi setiap mahasiswa untuk membantu meningkatkan kemampuan. 

Ekstrakurikuler yang ada akan membantu mahasiswa untuk menemukan karir tepat setelah lulus. Bahkan kapasitor mempersiapkan karir setelah lulus kuliah dengan adanya dukungan wirausaha.

Kuliah manajemen bisnis di luar negeri kamu bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan kampus bergengsi.Siapkan berbagai macam kebutuhan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri. Cari informasi sebanyak mungkin agar mempermudah kamu dan bisa diterima di kampus paling bergengsi ya.

 

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan