Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Seputar University of Edinburgh Scholarship 2024

Seputar University of Edinburgh Scholarship 2024

Beranda / Bacaan Umum / Informasi Beasiswa / Seputar University of Edinburgh Scholarship 2024

Berkesempatan untuk bergabung dengan salah satu program University of Edinburgh scholarship tentu menjadi salah satu impian banyak pelajar. Kamu bisa saja mendapatkan kesempatan untuk kuliah di University of Edinburgh dengan beasiswa dengan jurusan favorit. Perguruan tinggi yang satu ini banyak dipilih oleh pelajar internasional, termasuk beberapa pelajar dari Indonesia.

Tidak hanya karena reputasi universitasnya yang gemilang, tetapi juga karena atmosfer akademiknya yang membangkitkan semangat serta kesempatan untuk terlibat dalam lingkungan belajar yang mendunia. Dengan beasiswa di tangan, langkah ke kampus bergaya klasik di tengah kota Edinburgh bukan lagi sekadar khayalan, melainkan suatu realitas yang menarik untuk diwujudkan.

Tentang University of Edinburgh

Membahas tentang University of Edinburgh adalah seperti membuka lembaran sejarah panjang dalam dunia pendidikan tinggi. Terletak di tengah gemerlapnya kota Edinburgh, universitas ini telah menjadi mercusuar pengetahuan sejak berabad-abad lalu. Dengan reputasi yang tak terbantahkan dan tradisi akademik yang kuat, University of Edinburgh telah menarik minat para pelajar dan peneliti dari seluruh penjuru dunia.

Berdiri sejak tahun 1582, University of Edinburgh adalah sebuah lembaga pusat untuk riset dan pendidikan. Kampus yang terletak di pusat kota ini menawarkan berbagai jurusan untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana, termasuk juga bagi mahasiswa internasional. Selain itu, universitas ini juga menyelenggarakan program persiapan sarjana, kursus singkat, dan pelatihan bagi para profesional.

Fakultas-fakultas yang dimiliki oleh University of Edinburgh meliputi Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial, Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan, serta Fakultas Sains dan Teknik.

Baca Juga: Informasi Lengkap tentang Kuliah di University of Edinburgh

Pilihan University of Edinburgh Scholarship

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang cukup populer di Eropa, perguruan tinggi ini juga menyediakan beberapa program beasiswa untuk pelajar internasional. Melalui program beasiswa tersebut tentu kamu bisa mendapatkan kesempatan kuliah dengan biaya yang lebih ringan. Berikut ini beberapa program beasiswa yang disediakan oleh University of Edinburgh.

Margaret Campbell Scott Scholarship

Memiliki cita-cita untuk kuliah Fisika dan astronomi di University of Edinburgh? Kamu bisa mengikuti program Margaret Campbell Scott Scholarship untuk School of Physics and Astronomy. Program beasiswa ini bisa didapatkan oleh siswa internasional, termasuk beberapa pelajar dari Indonesia.

Setiap tahun, hingga sepuluh beasiswa diberikan kepada mahasiswa pendatang (tahun pertama atau kedua) yang telah mencapai kualifikasi masuk terbaik di bidang Fisika. Setiap beasiswa bernilai £1.000 dan akan dibayarkan dalam dua kali angsuran. Penting untuk dicatat bahwa tidak diperlukan aplikasi khusus untuk mendapatkan beasiswa ini. Informasi lebih lanjut mengenai studi sarjana di Fakultas Fisika dan Astronomi dapat ditemukan di situs web resmi kampus.

Charitable Trusts

Program beasiswa selanjutnya yang bisa didapatkan dari University of Edinburgh bagi pelajar internasional adalah Charitable Trusts. Terdapat ratusan badan amal, yayasan, dan perwalian yang dapat memberikan sejumlah dana untuk membantu kamu selama masa studi di universitas. Bentuk pendanaan ini meliputi beasiswa, hibah, dan bantuan keuangan lainnya.

Program beasiswa ini memiliki persyaratan khusus terkait tempat lahir atau lokasi tempat tinggal saat ini. Ada beberapa hal yang diperjuangkan untuk bisa mendapatkan beasiswa ini misalnya seperti usia, situasi keluarga calon pelamar beasiswa, jenis kelamin, keadaan sosial, afiliasi keagamaan, serta kondisi medis.

Baca Juga: Pilihan Jurusan S2 di University of Edinburgh

Kuliah di University of Edinburgh Scholarship dengan Mudah

Kuliah di University of Edinburgh menggunakan beasiswa memang akan mempermudah kamu dalam hal finansial. Seperti yang kita tahu bahwa kuliah di luar negeri membutuhkan biaya cukup besar. Untuk membantu mendapatkan kesempatan kuliah di University of Edinburgh dengan bantuan beasiswa maka uang bisa mendapatkan konsultasi dengan agen pendidikan.

Agen pendidikan luar negeri profesional seperti ICAN Education dapat memberikan bantuan berupa informasi valid seputar program beasiswa yang ditawarkan. Tidak hanya itu tetapi akhir pendidikan juga akan memberikan pemantauan dan update terus-menerus tentang perkembangan kamu untuk proses pendaftaran di University of Edinburgh scholarship.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
UTS College
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan