IFA, China

Peringkat: -

Berdiri Sejak: 2002
Cabang Kampus: Shanghai

Sekilas Tentang IFA, China

IFA, China berdiri sejak tahun 2002 sebagai hasil kerjasama dengan Shanghai University of Engineering Science (SUES), IFA Paris merupakan lembaga pendidikan bidang fashion. Saat ini, IFA Paris menjadi pelopor dalam sektor fashion juga barang mewah China.

Melanjutkan studi di IFA, China berarti Anda menjadi pelajar dari sekolah terbaik, dalam hal pengajaran dan kreativitas. Seluruh tenaga pendidiknya direkrut di Paris, serta merupakan tenaga pendidik profesional di bidang fashion.

Mengapa Kuliah di IFA, China?

Dengan inisiatif yang inovatif dalam hal kerjasama bidang fashion juga industri berbagai barang mewah, IFA, China menjadi satu-satunya lembaga pendidikan fashion Shanghai yang menawarkan program studi Bachelor serta MBA dalam Bahasa Inggris.

IFA, China juga pilihan tepat bagi mahasiswa China dan internasional yang ingin berkarir secara global, dan ingin mendalami bidang kreasi, fashion, juga desain. Lembaga pendidikan ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka berkarir pada bidang sales dan media, termasuk sebagai manajer perusahaan fashion.

Perguruan ini juga telah memperoleh izin resmi dari Menteri Pendidikan China, dengan area kampus yang luas untuk menciptakan area belajar yang sempurna, sekaligus untuk skill praktek para mahasiswa.

Terakhir, IFA China merupakan salah satu contoh unik sekolah internasional bidang fashion dengan mahasiswa dan pendidik dari 50 negara, berkumpul untuk berbagi proyek, serta belajar bersama di sekolah.

Keuntungan Kuliah di IFA, China

IFA mendirikan kampus di paris, Istanbul, dan Shanghai. Kampus Shanghai, China dilengkapi dengan lingkungan multikultural dan internasional. Tujuan sekolah ini adalah untuk menghasilkan para milenial muda berbakat dan kreatif yang mampu mengembangkan skill digital, teknik, dan IT.

Peluang belajar di kampus Shanghai, China sangat unik, bahkan terdapat program full-time dan hands-on training bagi profesional supaya bisa langsung memulai karir.

IFA China juga memastikan seluruh mahasiswa untuk melihat pertumbuhan pasar fashion dan barang-barang mewah di China. Sehingga, seluruh mahasiswa dapat memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, juga berkompetisi dalam berkarir secara internasional.

Dengan kuliah di IFA, China maka Anda dapat belajar fashion, desain, dan teknologi dengan kurikulum yang sama seperti IFA Istanbul dan Paris untuk memberikan peluang karir dalam industri global. Semua pelajaran diberikan berdasarkan permintaan industri.

Sedangkan bagi mahasiswa akhir, maka akan memperoleh pengalaman pendidikan relevan, dengan mata kuliah yang mengajarkan skill penting yang dapat diterapkan dalam karir setelah kuliah.

Saat ini, terdapat lebih dari 1.000 mahasiswa internasional belajar pada seluruh kampus IFA.

Fasilitas

List of Departments

Daftar Departemen

Gallery

Sebelum Anda Konsultasi
Isi Data Diri Anda Di Bawah Ini

Setelah mengisi formulir, kami akan menyambungkan anda ke konselor kami.

Daftar Semua Jurusan