Cardiff University, United Kingdom

Cabang Kampus: Inggris

About US

Cardiff University, United Kingdom membuka pintunya pertama kali pada 24 Oktober 1883 dan secara resmi didirikan oleh Royal Charter pada tahun 1884. Universitas ini pertama kali dibuka dengan nama University College of South Wales dan Monmouthshire, serta berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan ukuran universitas saat ini.

Pada tahun 1893 Cardiff menjadi salah satu lembaga pendiri University of Wales dan mulai memberikan gelar mereka. Pada tahun 1972 nama universitas berubah menjadi University College, Cardiff.

Mengapa Cardiff University, United Kingdom?

Cardiff University, United Kingdom memiliki populasi siswa yang beragam dengan siswa yang berasal lebih dari 100 negara dan dengan berbagai latar belakang.

Staf akademik di sini didorong oleh kreativitas dan keingintahuan, serta banyak di antaranya adalah pemimpin di bidangnya, sehingga menciptakan lingkungan yang merangsang untuk belajar.

Cardiff adalah universitas internasional dan telah melakukan kolaborasi seluruh dunia hingga siswa di sini berasal dari belahan dunia manapun.

Cardiff bekerja dalam kemitraan dengan siswa untuk menciptakan lingkungan yang merangsang dan mendukung di mana semua siswa dapat berkembang.

Belajar di lingkungan yang kaya penelitian berarti siswa selalu dibimbing oleh para sarjana yang bekerja di garis depan pengetahuan dalam disiplin mereka.

Level kepuasan mahasiswa terhadap universitas secara konsisten berada di tempat yang sangat tinggi. Menurut National Student Survey 2016, sebanyak 87% siswa merasa puas dengan pengalaman belajar mereka di Cardiff University, United Kingdom.

Kuliah di Cardiff University, United Kingdom

Perluas wawasan Anda dengan berbagai peluang belajar, bekerja, atau menjadi sukarelawan di luar negeri.

Memiliki hubungan yang erat dengan lebih dari 300 institusi Anda memiliki kesempatan untuk memulai penempatan di luar negeri, Eropa atau sekitarnya sebagai bagian dari gelar Anda.

Cardiff University sedang melakukan peningkatan kampus terbesar. Dari peningkatan pada perkumpulan siswa hingga kampus baru yang canggih untuk Sekolah Jurnalisme, Media, dan Studi Budaya, universitas ini menyediakan fasilitas kelas dunia kepada semua siswa yang terdaftar di sini.

Ada banyak alasan untuk kuliah di Cardiff. Perkumpulan Mahasiswa di sini adalah salah satu yang terbesar, terbaik dan paling aktif di Inggris (The Complete University Guide 2019).

Peringkat 3 teratas Perkumpulan Mahasiswa di Inggris (Whatuni Student Choice Awards 2020). Dengan lebih dari 200 komunitas budaya, politik, agama, sosial dan olahraga untuk memenuhi semua jenis minat.

Fasilitas

Accommodation
22 of 26 Academic Schools on site
Students’ Union
Libraries
24/7 security and comprehensive CCTV coverage
IT Services

List of Departments

Daftar Departemen

Gallery

Daftar Semua Jurusan