Le Cordon Bleu, Malaysia

Berdiri Sejak: 2012

Tentang Le Cordon Bleu, Malaysia

Le Cordon Bleu merupakan sekolah seni kuliner yang berdiri di Paris tahun 1895, didirikan oleh Marthe Distel, seorang jurnalis sekaligus penerbit sebuah majalah. Sebuah acara dihelat, yaitu untuk mempromosikan majalah tersebut sekaligus untuk meresmikan sekolah memasak ini. Dari sinilah, Le Cordon Bleu memperoleh reputasi internasional secara pesat dan berkembang hingga sampai ke Malaysia.

Le Cordon Bleu memberikan revolusi pendidikan, dari menyediakan sekolah memasak ala Paris menjadi jaringan internasional khusus untuk seni kuliner dan perhotelan. Tanpa mengubah filosofi untuk mencapai keunggulan dengan praktek dan penyempurnaan guna memenuhi kebutuhan industri perhotelan kontemporer dan perhotelan.

Mengapa Le Cordon Bleu, Malaysia

Berada di Bandar Sunway, institut ini punya minat besar dalam ranah publik, dengan menyediakan banyak restoran mewah, toko roti, kedai kopi dengan merk dagang Le Cordon Bleu. Setelah lulus nanti, Anda dapat mengikuti kegiatan untuk membangun karir di lembaga tersebut.

Lembaga tersebut memiliki kemitraan khusus dan perjanjian artikulasi dengan berbagai instansi, dari lini pemerintah, universitas, serta asosiasi kuliner. Sehingga, mahasiswa aktif di Cordon Bleu pasti memiliki pengetahuan dan peluang besar untuk membangun karir.

Keuntungan Kuliah di Le Cordon Bleu, Malaysia

Tidak hanya tentang memasak, Anda juga dapat belajar tentang media edukasi, seperti serial TV, video pembelajaran, publikasi kuliner, peralatan memasak, dan lainnya. Keunggulan Le Cordon Bleu juga sudah tidak bisa diragukan lagi, karena sering ditunjuk sebagai konsultan penasehat dalam lebih dari 50 acara internasional di seluruh dunia.

Kurang dari satu tahun, mahasiswa sangat mungkin memperoleh Le Grand DiplĂ´me Le Cordon Bleu, yaitu pencapaian yang sudah diakui seluruh dunia, terutama bagi para profesional kuliner. Tentu saja, ini akan menjadi paspor internasional guna mengejar karir pada bidang kuliner.

Kuliah di Le Cordon Bleu berarti Anda akan dididik oleh para chef hebat. Sehingga, seluruh mahasiswa jebolan lembaga pendidikan ini pasti punya karakter dan skill bagus, termasuk Julia Child.

Saat ini, Le Cordon Bleu memiliki lebih dari 40 sekolah internasional tersebar hingga ke 20 negara, dan mendidik hingga 20.000 mahasiswa per tahun. Seluruh chef hebat di kampus ini memiliki prestasi dan gelar mengagumkan seperti Meilleur Ouvrier de France, yang artinya adalah para dosen tersebut sudah lulus dan diakui telah menguasai French Cuisine klasik dan teknik kuliner modern level internasional.

Fasilitas

Hostel di area kampus
Lokasi strategis dan mudah menemukan apapun sesuai kebutuhan
Dapur untuk langsung praktek dengan standar internasional
Jaringan alumni untuk memulai karir internasional

List Of Department

Daftar Departemen

Our services are free!

Let us help you get into your dream institution.

Gallery

Sebelum Anda Konsultasi
Isi Data Diri Anda Di Bawah Ini

Setelah mengisi formulir, kami akan menyambungkan anda ke konselor kami.

Konsultasi Gratis

Setelah mengisi formulir, kami akan menyambungkan anda ke konselor kami.

Daftar Semua Jurusan

Dapatkan Promo Spesial Selama Event ini Berlangsung!