Le Cordon Bleu Thailand

Peringkat: -

Berdiri Sejak: 2007
Cabang Kampus: Eropa, Amerika, Oceania, Asia

Mengapa Le Cordon Bleu Thailand?

Le Cordon Bleu Dusit menawarkan kursus memasak yang berkualitas dan sesuai standar internasional. Ini didasarkan pada kursus Le Cordon Bleu yang terkenal, yang juga merupakan kursus inti di Institut Le Cordon Bleu lainnya di Eropa.

Le Cordon Bleu Thailand menawarkan satu-satunya kelas memasak Thailand di dunia dan kursus pembuatan roti selama 240 jam (The Art of Bakery).

Kampus ini sendiri menjadi sekolah kuliner standar tinggi dengan instruktur koki yang terkenal di dunia. Instruktur dapat mengajarkan siswa untuk memahami dengan mudah sampai mereka bisa mengikuti chef step by step. Koki akan mengajarkan siswa untuk bekerja sama sebagai sebuah tim. Semua koki di kampus ini ramah dan saling membantu siswa.

Keuntungan Kuliah di Le Cordon Bleu Thailand

Pengajaran sistematis di Le Cordon Bleu memungkinkan siswa untuk belajar, memahami, dan menerapkannya secara efektif. Siswa akan mulai belajar dari teknik sederhana seperti menggunakan pisau dengan cara yang benar. Semua materi diajarkan secara sistematis dan mudah dipahami sehingga memungkinkan siswa untuk menerapkannya dalam kehidupan nyata.

Suasana sekolah sangat menyenangkan untuk belajar dan semua orang saling menghormati. Dengan instruktur koki profesional dan terampil, siswa akan siap belajar materi apapun.

Le Cordon Bleu melayani lebih dari 100 negara, hingga 20,000 siswa per tahun. Profesional dari restoran berbintang Michelin atau koki papan atas dari kompetisi kuliner seperti Meilleur Ouvrir de France , yang akan menyampaikan pengetahuan dan teknik memasak Prancis mereka.

Fasilitas

DAFTAR DEPARTMENT

Daftar Departemen

Gallery

Daftar Semua Jurusan