Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi dan fasilitas auburn university at montgomery, amerika

Akomodasi dan Fasilitas Auburn University at Montgomery, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Akomodasi dan Fasilitas Auburn University at Montgomery, Amerika

Sebagai salah satu universitas ternama di Amerika, Auburn University at Montgomery cukup sering diminati oleh para pelajar yang berencana untuk kuliah. Oleh karena itu, akomodasi dan fasilitas Auburn University at Montgomery, Amerika dibuat sebagus mungkin demi kenyamanan para mahasiswa.

Akomodasi dan Fasilitas Auburn University at Montgomery, Amerika

Auburn University at Montgomery (AUM) memiliki Housing dan Residence Life yang menawarkan berbagai keuntungan kepada para mahasiswa, seperti dekat dengan kelas dan berbagai aktivitas di dalam kampus.

Fasilitas yang disediakan oleh kampus ini juga cukup lengkap dan berstandar tinggi sehingga bisa memenuhi kebutuhan para mahasiswanya. Fasilitas yang disediakan juga bebas diakses oleh para mahasiswa.

Akomodasi di Auburn University at Montgomery

Jika memilih untuk tinggal di akomodasi kampus, maka kamu akan tinggal dan belajar dengan teman yang lain, memiliki kesempatan untuk mendapat nilai yang lebih baik dan terlibat langsung dalam komunitas. Kamu  juga bisa mengikuti semua acara budaya, sosial dan olahraga yang dibuat di kampus.

Asrama yang dimiliki AUM adalah bangunan baru atau baru saja direnovasi dan memiliki lingkungan yang ramah untuk para siswanya. Kamar tipe single berada di gedung yang cukup tinggi dengan gaya apartemen dan memiliki pemandangan kampus yang luar biasa.

Untuk kamar tipe single dan double berada di apartemen dan berjarak sangat dekat dengan ruang kelas AUM.

Beberapa akomodasi yang bisa kamu pilih di area kampus, adalah

P-40 Place

Tempat ini menawarkan apartemen untuk dua hingga empat orang mahasiswa dalam satu kamar dan dilengkapi dengan peralatan dapur dan dilengkapi dengan area komunitas yang cukup lengkap, seperti ruang belajar bersama.

Warhawk Hall

Akomodasi ini menawarkan apartemen kelas atas yang bisa diisi oleh satu hingga 3 tempat tidur. Setiap apartemen telah dilengkapi dengan furniture. Setiap lantainya memiliki 2 ruang belajar dan banyak area yang bisa digunakan bersama.

The Commons

The Commoncs adalah apartemen dengan delapan lantai yang dikombinasikan dengan kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Setiap kamar dilengkapi dengan ruang pribadi, termasuk juga lemari pribadi, Kasur, meja dan furniture lainnya.

The Courtyards

Semua unit di akomodasi ini dilengkapi dengan daput dan kamar mandi, tempat tidur, meja dan lemari. Di sini ada sejumlah ruangan yang bisa diisi oleh 4 orang mahasiswa atau juga apartemen pribadi untuk kamu yang membutuhkan ruangan pribadi sendiri.

Bingung menentukan akomodasi terbaik? Agen pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant memiliki konselor professional yang bisa memberikan konsultasi hingga membantu proses pendaftaran dan aplikasi untuk akomodasi. Belajar ke luar negeri jadi lebih mudah dan tak perlu waktu terlalu lama.

Baca juga:
Fasilitas Kuliah Dan Akomodasi Di Auburn University, Amerika

Fasilitas Kuliah Auburn University at Montgomery, Amerika

Baik fasilitas yang dimiliki di kampus dan akomodasi memiliki standar yang tinggi. Fasilitas yang dimiliki akomodasi AUM adalah dekat dengan ruang kelas dan layanan kampus, parkir tersedia dan gratis.

Setiap apartemen memiliki dapur dan akses ke laboratorium komputer, area binatu gratis dan ruang belajar. Akomodasi AUM juga memiliki TV kabel gratis dan layanan internet berkualitas tinggi.

Nah, untuk fasilitas kampus sendiri, AUM menyediakan beberapa fasilitas yang bebas diakses oleh para mahasiswanya. Apa saja? Simak di sini!

AUM Grounds

Kampus ini adalah tempat terbaik untuk konferensi, pertemuan, kamping dan resepsi berbagai acara. Dengan pemandangan yang indah dan staf kampus yang ramah, area ini sangat aman dan bisa digunakan untuk berbagai acara.

Atheltic Complex

AUM memiliki The Warhawks Gymnasium yang bisa disewa untuk semua acara termasuk kelulusan dan job fair. Ada area sendiri untuk kontes atlektik termasuk lapangan intramural, jalan setapak, lapangan tenis, dan lapangan bermain lainnya.

Classrooms

Ruangan kelas di universitas ini bisa digunahakn untuk pertemuan kecil dan seminar dan tersedia juga untuk berbagai dan bisa diisi dengan 24  hingga 100 kursi. Kebanyakan kelas bisa menggunakan proyektor, layar dan internet. Komputer di kelas juga tersedia untuk Latihan dan bisa digunakan untuk 36 terminal.

Goodwyn Hall

Area ini memiliki beberapa auditorium dengan ukruan yang berbeda untuk konferensi dan pertunjukan. Auditorium terbesar bisa menampung hingga 220 orang. Ukuran yang lebih kecil bisa menampung 200 orang. Semua auditorium bisa menggunakan proyektor, mikrofon, layar dan sound system.

Library Tower

Lantai 10 di area ini memiliki ruangan yang berbeda dengan dinding yang bisa dipindahkan sehingga bisa digunakan untuk resepsi, pertemuan dan konferensi.

Lodging

Tempat tinggal sementara juga terseida untuk kelompok atau individual yang sedang mencari akomodasi yang murah namun nyaman selama konferensi di kampus. Ada banyak tipe rungan yang tersedia di sini.

Taylor Center

Area ini menawarkan area konferensi yang bisa diatur sedemikian rupa untuk berbagai acara. Dinding yang bisa dipindahkan menjadi nilai tambah dari area ini dan bisa digunakan untuk berbagai acara dengan jumlah peserta yang sedikit atau lebih banyak.

Daftarkan Akomodasi Sekarang!

Semua area di kampus bisa disewa selama tanggal dan waktu tidak bersamaan dengan instruksi akademis atau acara kampus lainnya. Lalu, bagaimana dengan akomodasi yang akan kamu pilih?

Ketika kamu diterima di AUM, maka kamu perlu melengkapi Housing Application secepat mungkin. Kamu bisa masuk ke situs MyAUM dan klik di ikon Housing. Ketika kamu sudah melengkapi aplikasi tersebut, kamu akan menerima informasi tambahan dari Housing and Residence Life Office melalui email.

Jika kamu memiliki pertanyaan terkait proses aplikasi, kamu bisa menanyakannya lewat email di housing[@]aum.edu. Atau kamu bisa mengurus akomodasi lebih mudah lewat agen pendidikan yang kamu pilih.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan