Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi di newcastle international college australia dan kehidupan mahasiswa

Akomodasi di Newcastle International College Australia dan Kehidupan Mahasiswa

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi di Newcastle International College Australia dan Kehidupan Mahasiswa

University of Newcastle College of International Education (CIE) adalah landasan awal menuju pendidikan tinggi. Lembaga ini menawarkan peluang jalur alternatif ke lebih dari 130 Program Sarjana dan Pascasarjana di University of Newcastle dalam lingkungan yang beragam dan mendukung. Untuk menjalani studi, kamu harus merencanakan akomodasi di Newcastle International College Australia.

Newcastle merupakan salah satu kota di Australia dengan biaya hidup terjangkau, terutama untuk akomodasi mahasiswanya. Kamu bisa tinggal di dekat CBD Newcastle, di Student Living Kampus Callaghan atau dengan keluarga homestay Australia. College of International Education dapat membantu mahasiswa menemukan tempat tinggal saat belajar bersama lembaga tersebut.

Akomodasi Newcastle International College, Australia

Berikut adalah pilihan akomodasi di Newcastle International College Australia yang wajib kamu pertimbangkan:

1. On Campus Accommodation

Student Living, berlokasi di Callaghan Campus, adalah akomodasi dalam kampus yang berhasil mendapatkan penghargaan dari University of Newcastle. Di Student Living, kamu akan mendapatkan pengalaman komunitas mahasiswa multikultural yang bersemangat dan menciptakan pengalaman dan persahabatan seumur hidup di lingkungan yang nyaman dan aman.

Student Living dianugerahi Penghargaan Asosiasi Akomodasi Pelajar Asia-Pasifik untuk Housing Operator of the Year di 2017 dan Keunggulan dalam Layanan Pelanggan di 2019!

Mahasiswa dapat memilih dari berbagai tempat tinggal, termasuk kamar/fasilitas pribadi atau bersama (kamar mandi, ruang makan dan memasak), dan opsi katering, semi-katering, atau mandiri, dengan harga mulai dari AU$191 per minggu.

Periksa Situs Web Student Living untuk detail lebih lanjut, termasuk tanggal-tanggal penting dan proses aplikasi. CIE memiliki akomodasi dalam kampus yang disediakan untuk siswa kami berdasarkan siapa cepat dia dapat.

2. Off Campus Accommodation

Mencari tempat tinggal di negara baru terkadang membingungkan dan mengintimidasi. Itulah sebabnya College of International Education dapat membantu mahasiswa mengatur akomodasi di luar kampus yang sesuai dengan kebutuhan khusus mahasiswa.

Banyak kamar tersedia yang dekat dengan kampus utama di Callaghan tersedia mulai dari AU$100 per minggu. Terdapat pula banyak kamar di Central Business District, tempat Kolese baru berada, kira-kira AU$180 per minggu.

3. Homestay

Jika kamu menyukai gagasan untuk tinggal bersama keluarga setempat, meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, dan membenamkan diri ke dalam gaya hidup Australia, maka akomodasi Homestay mungkin merupakan pilihan terbaik.

Homestay diatur melalui Australian Homestay Network. Di homestay, kamu akan tinggal di lingkungan lokal yang ramah sambil belajar di Perguruan Tinggi dan meningkatkan kemampuan bahasa. Keluarga angkat disaring dengan cermat, dan mereka menantikan untuk menyambut kamu di rumah mereka!

Berikut adalah syarat mengurus homestay:

  • Kirim aplikasi melalui agen pendidikan luar negeri seperti ICAN Education Consultant
  • Tinjau penawaran dan penawaran
  • Konfirmasi penawaran dan pembayaran
  • Penempatan yang sesuai dijamin (biasanya 6-8 minggu sebelum dimulainya program mahasiswa)
  • Tandatangani perjanjian

Periode homestay minimum untuk mahasiswa 18 tahun atau lebih adalah empat minggu. Periode yang lebih lama dapat dinegosiasikan dengan keluarga angkat setelah empat minggu pertama selesai.

Pelajar internasional di bawah usia 18 tahun diharuskan meminta persetujuan untuk akomodasi dan kesejahteraan sebelum memasuki Australia, kecuali jika berada di bawah asuhan orang tua atau kerabat yang ditunjuk.

Baca juga : Pilihan Jurusan Di Newcastle International College Australia Dan Prestasinya

Kehidupan Mahasiswa

Tujuan institusi pendidikan Australia ini adalah mempersiapkan mahasiswa untuk transisi lancar dalam kehidupan di universitas. Ketika kamu bergabung bersama Newcastle International College, kamu akan menerima kartu ID Mahasiswa Universitas, kartu yang sama yang diberikan kepada semua mahasiswa Universitas, dengan tingkat akses yang sama ke fasilitas dan layanan University of Newcastle di semua lokasi kampus.

Kamu dapat menyimpan kartu tersebut selama studi perguruan tinggi dan terus menggunakannya saat memulai program universitas pilihan nanti. Akomodasi di Newcastle International College Australia didukung dengan gedung kampus baru yang terletak di jantung kota terkenal, mempunyai fasilitas canggih dan perlengkapan standar industri.

Kamu juga akan bergabung dengan komunitas siswa yang ramah dan aktif. Terdapat dukungan dari para pengajar dan staf layanan mahasiswa yang membantu agar tujuan pendidikan dan karier kamu dapat tercapai. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi agen perkuliahan luar negeri.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan