Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan akomodasi mahasiswa di nottingham university inggris

Pilihan Akomodasi Mahasiswa di Nottingham University Inggris

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi Mahasiswa di Nottingham University Inggris

Ada banyak akomodasi mahasiswa di Nottingham University Inggris, baik yang dilayani maupun mandiri. Salah satu Universitas di Inggris ini menyediakan lebih dari 10.000 kamar di 32 aula. Universitas mampu menjamin sebuah kamar yang diatur oleh universitas untuk mahasiswa hanya di tahun pertama saja atau sampai lulus. Syaratnya adalah mendaftar sebelum batas waktu jaminan dan segera merespon tawaran akomodasi.

Asrama di Kampus University Park dan Kampus Jubilee ditawarkan sebagai akomodasi dengan layanan katering. Kamu akan mendapatkan 17 kali menu makanan per minggu, sudah termasuk dalam biaya akomodasi. Makan pagi dan sore disajikan di aula dan kamu dapat makan siang di berbagai outlet di kampus.

Semua biaya untuk aula dengan fasilitas layanan sudah termasuk akses internet, semua utilitas, asuransi isi pribadi, akses ke binatu, dan fasilitas penyimpanan sepeda. Terdapat juga banyak pilihan akomodasi mandiri, kebanyakan dapat kamu akses dengan berjalan kaki dari kampus.

5 Akomodasi di Nottingham University, Inggris

Setiap akomodasi mahasiswa di Nottingham University Inggris memiliki keunikannya sendiri. Tim akomodasi siap menyambut dan mendukung mahasiswa yang bergabung untuk tinggal. Jika kamu siap menjalin pertemanan seumur hidup, menjelajahi kota, dan memulai kehidupan mahasiswa di Inggris, akomodasi Universitas adalah pilihan tepat.

Berikut adalah beberapa pilihan akomodasi yang dapat kamu pertimbangkan selama kuliah di Inggris khususnya di Nottingham University, Inggris:

1. Albion House

Terletak di jantung pusat kota Beeston, dekat dengan fasilitas lokal, Albion House menawarkan pilihan terjangkau (termasuk parkir gratis) untuk suasana hidup yang tenang bagi mahasiswa pascasarjana dan sarjana. Rumah susun pascasarjana ditempatkan di area berbeda dengan rumah susun sarjana di dalam lokasi.

Albion House berjarak sekitar 20 menit jika kamu memilih berjalan kaki dari University Park West Entrance. Beeston menawarkan akses baik ke jaringan transportasi kota dan daerah sekitarnya dari stasiun bus dan trem Beeston dengan jaringan ke seluruh negeri dari stasiun kereta Beeston terdekat.

Akomodasi ini sangat ideal untuk semua mahasiswa. Kontrak akomodasi yang tersedia adalah 44 minggu setahun untuk sarjana dan 51 minggu untuk pascasarjana termasuk masa liburan. Akomodasi ini berada di University Park.

2. Ancaster Hall

Terletak dekat David Ross Sports Village, Ancaster Hall menawarkan lebih dari 282 kamar mahasiswa. Perkumpulan Mahasiswa, Perpustakaan Hallward, dan bar Echo dan Vesper adalah beberapa fasilitas sosial di dekat akomodasi ini.

Ancaster Hall tersedia hanya untuk mahasiswa tingkat sarjana dengan kontrak selama 39 minggu setahun. Lokasinya tidak jauh dari Universitas Nottingham dengan kemudahan fasilitas catered, yaitu tersedia layanan sesuai kebutuhan. Akomodasi ini berada di University Park

3. Bonington Student Village

Pilihan akomodasi selanjutnya adalah Bonington Student Village. Lokasinya berada di kampus Sutton Bonington, dengan adanya asrama khusus. Terletak dekat dengan desa Sutton Bonington, Kegworth, dan Loughborough. Selama tinggal, kamu akan menemukan perpaduan fantastis antara pedesaan terbuka dan fasilitas tempat tinggal yang berfokus pada mahasiswa yang bisa kamu akses dengan berjalan kaki.

Akomodasi ini tersedia untuk semua mahasiswa. Kontrak sewa akomodasi yang berlaku yaitu 44 minggu dan 51 minggu. Mahasiswa dapat tinggal disana dan memilih layanan mandiri.

4. Broadgate Park

Terletak di seberang University Park dan hanya butuh 10 menit berjalan kaki dari kota Beeston, Broadgate Park adalah akomodasi mahasiswa yang sangat besar. Terdapat akses mudah ke semua fasilitas University Park. Jenis akomodasi ini disediakan untuk semua mahasiswa.

Masa kontrak akomodasi yaitu 44 minggu per tahun untuk mahasiswa sarjana dan 51 per tahun untuk pascasarjana, termasuk masa liburan. Pilihan akomodasi ini sangat sesuai jika kamu memilih tinggal di akomodasi dengan layanan mandiri. Broadgate Park terletak hanya beberapa menit berjalan kaki ke kampus Universitas Nottingham dan jaringan transportasi sangat baik ke pusat kota.

5. Cavendish Hall

Terletak di sebelah barat University Park, Cavendish Hall terdiri dari 284 kamar mahasiswa. Perkumpulan Mahasiswa, Perpustakaan Hallward, dan bar Vesper adalah beberapa fasilitas sosial di dekat akomodasi ini.

Tipe akomodasi ini hanya untuk mahasiswa jenjang pendidikan sarjana. Kontrak sewa akomodasi adalah 39 minggu dalam setahun. Asrama tersedia dengan layanan en-suite dan catered. Cavendish Hall dekat dengan halte bus, dan kamu dapat memperoleh akses bus gratis untuk perjalanan dari University Hopper ke Kampus Jubilee.

Dengan semua akomodasi tersebut, kamu bisa memilih pilihan sesuai kebutuhan. Biasanya, mahasiswa akan berbagi ruang bersama dengan beberapa lainnya, termasuk penggunaan dapur di akomodasi mandiri. Tergantung pada lokasi dan pilihan akomodasi, kamu dapat berbagi kamar mandi atau memilih untuk memiliki kamar mandi dalam di kamar.

Butuh bantuan untuk mengurus akomodasi mahasiswa di Nottingham University Inggris? Kamu bisa menyerahkan urusan tersebut ke agen pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant. Sudah ada tim berpengalaman yang akan membantu mengurus akomodasi kamu dengan lebih mudah. Sehingga, kamu bisa fokus mempersiapkan diri untuk perkuliahan di Nottingham University.

Baca juga:
Pilihan Akomodasi Selama Kuliah Di Malaysia

Mengapa Kuliah di Nottingham University?

Dengan komunitas lebih dari 40.000 mahasiswa berasal dari lebih dari 150 negara, University of Nottingham adalah universitas global. Universitas ini mampu menyediakan beberapa kampus, masing-masing tersebar di Inggris, Malaysia dan Tiongkok.

Sebagai anggota Russell Group yang bergengsi, Nottingham University bangga menjadi terkenal di seluruh dunia atas pengajaran kelas dunia, berdasarkan penelitian. Universitas ini juga menduduki peringkat teratas dalam tabel peringkat universitas nasional dan internasional dari tahun ke tahun. Universitas ini telah memperoleh ranking top 114 universitas di dunia, menurut QS World University rankings 2023.

University of Nottingham menarik perhatian talenta pengajar global terbaik dari seluruh dunia. Sehingga, keberadaan kamu di Nottingham University adalah untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Penelitian universitas terus memberikan dampak global terhadap masalah lingkungan dan ekonomi. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian perolehan ranking ke-7 di UK untuk kekuatan riset menurut REF 2021.

Terakhir, gelar dari University of Nottingham meningkatkan kemampuan kerja dan karir yang kamu butuhkan. Universitas Nottingham masuk dalam salah satu dari lima universitas yang paling banyak diincar oleh perusahaan lulusan terkemuka di Inggris, menurut The Graduate Market pada tahun 2021 oleh High Fliers Research.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ANU
Education Expo Batam TJ 2024
Education Expo Bandung
Education Expo Jabodetabek
Education Expo Jawa Tengah
Education Expo Kalimantan
Education Expo Medan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan