Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
alumni populer dari curtin university

Alumni Populer dari Curtin University

Beranda / Bacaan Umum / Alumni Populer dari Curtin University

Salah satu bukti dari kepopuleran dan reputasi Curtin University adalah banyaknya alumni yang saat ini sudah sangat terkenal, baik secara nasional maupun internasional. Banyak alumni Curtin University yang namanya dikenal di mata dunia. Pasalnya, alumni ini telah berhasil menciptakan karya yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Alumni memang menjadi bukti nyata dari kualitas sebuah universitas. Semakin banyaknya alumni yang sukses, maka universitas pun reputasinya akan meningkat. Terbukti dari banyaknya lembaga publikasi penilaian universitas dunia yang menjadikan alumni sebagai salah satu kriteria. Sehingga, efek atau dampak dari alumni memang sangat penting.

Alumni Curtin University yang Terkenal atau Populer

Bukan hanya di luar negeri, terdapat alumni dari universitas ini berasal dari Indonesia dan terkenal. Alumni menjadi salah satu faktor krusial untuk meningkatkan reputasi universitas. Sehingga, tidak heran jika Curtin University reputasinya bagus. Karena banyak alumninya yang terkenal. Inilah deretan alumni populer dari universitas ini.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Politikus dari Indonesia)

Bagi masyarakat Indonesia, tentunya nama Edhie Baskoro Yudhoyono sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Edhie Baskoro ini merupakan salah satu anak dari mantan Presiden Indonesia yang ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Nama Edhie Baskoro ini sama terkenalnya dengan kakaknya atau anak pertama dari SBY. Namanya adalah Agus Harimurti Yudhoyono.

Diketahui, Edhie Baskoro merupakan salah satu alumni Curtin University. Edhie Baskoro lulus dari jurusan Bachelor of Commerce pada tahun 2005. Edhie menjalankan perkuliahannya sejak tahun 2002. Saat ini, Edhie Baskoro pun mengikuti jejak ayahnya. Yaitu menjadi seorang politician. Selain itu, Edhie pun menjadi salah satu anggota dari DRP Negara Indonesia.

Baca Juga: Ranking dan Review Curtin University

Judy Davis (Aktris dari Australia)

Alumni berikutnya memiliki nama yang cukup terkenal di mata dunia, yaitu Judy Davis. Judy Davis merupakan seorang aktris yang berasal dari Australia. Namanya terkenal melalui lakonnya di film, televisi, dan teater. Nama Judy Davis sudah terkenal dengan banyaknya prestasi yang didapatkan. Salah satu filmnya yang terkenal adalah Husbands and Wives.

Judy Davis pun berhasil mendapatkan sejumlah nominasi yang membuatnya semakin terkenal. Diantaranya adalah 9 AACTA Awards, 2 Golden Globe Awards, 3 Primetime Emmy Awards, 2 untuk Academy Awards, dan 2 British Academy Film Awards. Judy Davis ternyata merupakan salah satu alumni dari Curtin University yang terletak di kampus Australia.

John Butler (Penyanyi dari Amerika)

Alumni Curtin University berikutnya adalah John Butler, seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik. Nama John Butler sudah sangat terkenal, setidaknya di Australia dan Amerika. John Butler pun ternyata pernah berkuliah di Curtin University di jurusan seni. Deretan lagunya yang terkenal adalah Grand National, April Uprising, serta Sunrise Over Sea.

Grup yang dibangun oleh John Butler bernama John Butler Trio. Grup band ini sudah dikenal pula oleh masyarakat Australia dan Amerika. Telah ada beberapa lagu yang dirilis oleh grup band tersebut. Diantaranya Three, John Butler, Flesh and Blood, Sunrise Over Sea, April Uprising, dan Grand National. Selain itu, John Butler pun mendapatkan sejumlah nominasi.

Baca Juga: Bachelor of Commerce di Curtin University

Darren Glass (Pelatih Sepak Bola dari Australia)

Selain di bidang hiburan, terdapat pula alumni Curtin University di dunia olahraga. Salah satunya adalah Darren Glass. Darren Glass merupakan mantan pemain sepak bola Australia yang posisinya sebagai bek sayap klub AFL atau Australian Football League. Saat ini, Darren Glass pun telah berkarir sebagai pelatih atau coach untuk klub bola di negara Australia.

Sebelum memulai karirnya, Darren Glass ternyata pernah berkuliah di Curtin University. Adapun program yang diambil oleh Darren Glass adalah Finance and Marketing. Saat ini, nama Darren Glass telah cukup populer, khususnya di kalangan para pemain sepak bola. Karena prestasi Darren Glass ini memang banyak, mulai dari jadi pemain hingga pelatih sepak bola.

Beberapa alumni Curtin University di atas berhasil membuat universitas ini semakin bergengsi dan memiliki reputasi tinggi. Jika kamu tertarik mengetahui informasi lebih detail tentang Curtin University, sebaiknya lakukan konsultasi kuliah ke luar negeri di agen profesional. Misalnya adalah ICAN Education Consultant yang sudah profesional dan berpengalaman.

Tim kami akan memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan di luar negeri, termasuk Curtin University. Dengan begitu, kamu akan lebih siap untuk melanjutkan pendidikan di negara dan universitas tujuan di luar negeri.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan