Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
apa saja program mba di university of victoria canada

Apa Saja Program MBA di University of Victoria Canada?

Beranda / Perkuliahan / Apa Saja Program MBA di University of Victoria Canada?

University of Victoria Canada MBAmeraih peringkat top 300 teratas kategori terbaik. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pendidikan yang dimiliki sudah pasti unggul. Selain itu, Universitas menjamin mahasiswa memiliki karier yang cemerlang termasuk jurusan bisnis. Lulusan gelar MBA berkesempatan bekerja di industri dan sektor yang beragam.

MBA adalah gelar yang didapatkan mahasiswa apabila telah menempuh pendidikan pascasarjana di bidang bisnis dan administrasi. Salah satu universitas Kanada menawarkan program ini dengan pendidikan yang berkualitas. Untuk informasi lengkap seputar kampus luar negeri dapat dibantu ICAN Education Consultants melalui layanan konsultasi terbaik.

University of Victoria Canada MBA

Kanada menjadi tuan rumah lembaga pendidikan terbaik dunia terutama jenjang perguruan tinggi. Hal ini dilihat dari pelajar asing yang memilih negara ini sebagai tujuan pendidikan. Di antaranya University of Victoria Canada MBA yang populer di kalangan mahasiswa. Untuk itu simak program MBA yang disediakan universitas sebagai bahan pertimbangan.

Program MBA Penuh Waktu

University of Victoria Canada MBA menawarkan 2 pilihan program bagi mahasiswa. Di antaranya penuh waktu dengan ketentuan belajar di siang hari dalam jangka waktu 16 bulan. Program ini ditujukan untuk mahasiswa profesional yang mengejar gelar MBA. Sehingga selama menempuh pendidikan mahasiswa dilatih dan berfokus untuk mencapai gelar tersebut.

Program MBA Akhir Pekan

Berbeda dengan penuh waktu, untuk program akhir pekan mahasiswa diperbolehkan sambil bekerja sampingan. Program ini untuk mahasiswa profesional yang ingin mengejar gelar dibarengi dengan bekerja. Adapun durasi kuliah yang harus ditempuh lebih lama yaitu 24 bulan. Hal ini untuk menyiapkan karier mahasiswa sebelum mendapatkan gelar MBA.

Baca Juga: University of Victoria Canada Clinical Psychology

Tips Dan Trik Berkuliah Di Universitas Impian Kanada

University of Victoria merupakan perguruan tinggi yang berlokasi di Victoria, Kanada. Kampus ini menawarkan beragam jurusan dan jenjang yang berkuliah. Hal ini menjadi daya tarik bagi mahasiswa domestik maupun asing untuk berkuliah di universitas tersebut. Apabila kamu berminat melanjutkan pendidikan di sini simak tips yang dilakukan sebelum mendaftar.

Memilih Universitas dan Jurusan Kuliah

Sebelum memutuskan untuk mendaftar kampus tentu harus membuat perencanaan jurusan. Selain itu juga pelajar harus menentukan universitas yang sesuai dengan jurusan terlebih dahulu. Untuk memilih perguruan tinggi sebaiknya memperhatikan sistem pendidikan yang dimiliki terlebih dahulu. Setelah itu pastikan jurusan yang diinginkan tersedia di kampusnya.

Persiapkan Dokumen Persyaratan dengan Matang

Terdapat beberapa dokumen yang harus disiapkan saat pendaftaran seperti University of Victoria. Kampus ini memiliki beberapa syarat dokumen di antaranya transkrip nilai dan kemahiran bahasa. Adapun untuk sertifikasi meliputi hasil tes TOEFL, IELTS, TEF dan TEFQ.  Tes ini meliputi bahasa Inggris dan Perancis saat mendaftar di kampus Kanada.

Mencatat Tenggat Waktu Pendaftaran

Seleksi masuk universitas Kanada terbagi menjadi dua yaitu langsung oleh staf pendaftaran dan tes saat akhir pendaftaran. Untuk pelajar Internasional yang ingin berkuliah di sini sebaiknya mendaftar 8 hingga 12 bulan sebelum kuliah di mulai. Biasanya perkuliahan dimulai pada bulan September dan pelajar mendaftar setahun sebelumnya. University of Victoria Canada MBAmerupakan salah satu jurusan yang menjadi favorit di universitas tersebut. Pasalnya sistem pendidikan yang diberikan dilengkapi dengan fasilitas pendukung pembelajaran. Ditambah keahlian mahasiswa yang diakui global apabila berkuliah di universitas tersebut. Sehingga jaringan lowongan pekerjaan sudah pasti luas.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan