Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
bagaimana cara daftar di university of south australia ini syarat yang harus diketahui

Bagaimana Cara Daftar di University of South Australia? Ini Syarat yang Harus Diketahui

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Bagaimana Cara Daftar di University of South Australia? Ini Syarat yang Harus Diketahui

University of South Australia kini memiliki 35 ribu mahasiswa dan lebih dari 6500 siswa internasional. Kampus yang biasa disebut dengan UNISA ini menawarkan kualitas pendidikan terbaik untuk para siswa, baik siswa lokal maupun internasional.

Bahkan, ada 220 ribu alumni yang telah tersebar dan telah bekerja di perusahaan terbaik dunia. Kampus ini mendidik dan mempersiapkan pelajar global dari latar belakang apapun, menanampak keterampilan dan pengetahuan profesional serta kapasitas dan mendorong pembelajaran seumur hidup.

Syarat Masuk University of South Australia

Sebagai siswa internasional yang akan kuliah di Australia, ada beberapa persyaratan yang harus kamu ketahui agar dapat mendaftarkan diri di kampus yang satu ini.

Kamu adalah seorang pelajar internasional jika kamu adalah penduduk sementara Australia atau New Zealand, atau warga negara lain (di mana kamu tidak memiliki kewarganegaraan ganda dengan Australia).

Untuk masuk ke program University of South Australia, pelamar internasional dari latar belakang non-berbahasa Inggris diharapkan mahir dalam bahasa Inggris, seperti yang ditunjukkan oleh:

  • Lulus tes yang disetujui atau
  • Menyelesaikan program Bahasa Inggris Akademik atau
  • Memenuhi persyaratan alternatif yang disetujui

Beberapates bahasa Inggris yang diterima oleh kampus ini adalah:

  • IELTS
  • Pearson Test of English (PTE) Academic
  • Teaching of English as a Foreign Languages (TOEFL) – PBT dan IBT
  • University of Cambridge – ESOL Examinations for the Certificate of Proficiency in English (CEP) or the Certificate in Advanced English (CAE)
  • Occupational English Test (OET) – accepted for Health Science programs

Jika kamu tidak memenuhi persyaratan bahasa Inggris, kamu disarankan untuk mengambil program bahasa Inggris di CELUSA atau penyedia lain yang disetujui oleh UniSA.

Selain memperhatikan syarat bahasa Inggris, kamu juga perlu mengetahui syarat individu dalam masing-masing persyaratan program.

Syarat Program Sarjana

Kamu harus berhasil menyelesaikan Australian Year 12 Program atau program lainnya yang setara di negara asal kamu atau Pathway dan Foundation Studies Program yang diakuui. Jika kamu adakab pelajar internasional yang belajar pada Year 12 di Australia, kamu perlu mendaftar melalui South Australian Tertiary Admissions Centre (SATAC).

Syarat Program Pascasarjana

Minimal kamu harus berhasil menyelesaikan gelar sarjana, dengan standar yang disyaratkan, dari institusi tinggi yang diakui di Australia atau setara internasional dan / atau pengalaman kerja profesional yang setara. Universitas menawarkan gelar kursus dan penelitian.

Cara Daftar di University of South Australia

Mulailah kursus baru dengan mendaftar menjadi mahasiswa internasional di University of South Australia. Kamu dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

Setelah kamu menemukan program yang ingin dipelajari, klik ‘daftar online’ di halaman program yang akan membawa kamu ke Sistem Aplikasi Internasional online. Apa yang akan kamu dapatkan dari sistem ini?

  • Formulir aplikasi online yang cepat dan mudah digunakan
  • Kemampuan untuk melacak kemajuan aplikasi selama tahap pengajuan, penilaian, penawaran, dan penerimaan
  • Kemampuan untuk mengunduh dokumen penawaran, mengirimkan penerimaan dan melakukan pembayaran melalui sistem online yang aman

Dengan mengikuti beberapa persyaratan di atas dan memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan, peluang kamu untuk kuliah di UNISA akan semakin besar. Hubungi pihak kampus atau agen pendidikan seperti ICAN Education Consultant untuk informasi lebih lanjut.

Mengapa Memilih University of South Australia?

University of South Australia adalah universitas yang terhubung dan terlibat secara global dengan pengajaran dan penelitian berbasis industri yang inventif dan penuh petualangan. Berada di peringkat 5 teratas di Australia untuk pendidikan berkualitas dan dengan 100% penelitian yang dinilai memiliki peringkat kelas dunia atau lebih tinggi, Universitas ini tergolong muda, inovatif dan menawarkan mahasiswa kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dunia nyata.

Gelar dirancang dengan penekanan profesional yang kuat dan dalam kemitraan dengan industri, memberikan siswa kesempatan untuk memperoleh keterampilan praktis dan siap berkarir setelah lulus. Lulusan universitas ini adalah para profesional baru, warga global yang merasa nyaman dengan dunia dan siap menciptakan dan merespons perubahan.

University of South Australia berada di peringkat 1 sebagai Young University di Australia untuk Industry Collaborations serta berhasi meraih posisi 5 besar di Australia untuk pendidikan berkualitas menurut THE Young Impact Rankings.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan