Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
biaya dan keunggulan australian national university economics phd

Biaya dan Keunggulan Australian National University Economics PHD

Beranda / Perkuliahan / Biaya dan Keunggulan Australian National University Economics PHD

Australian National University Economics PHD merupakan salah satu universitas yang terkemuka di Australia, Canberra. Karena lokasinya yang sangat unik dan hubungannya dengan Pemerintah Australia, Universitas ini juga salah satu pusat sumber daya Australia.

Merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan bisa diterima di Australian National University. Pasalnya, perguruan tinggi tersebut juga telah berhasil meraih peringkat 1 terbaik di Australia dan peringkat 20 dunia.

Perkiraan Biaya Australian National University Economics PHD

Australian National University (ANU) saat ini sebenarnya telah diakui di seluruh dunia. Hal ini karena standar pengajarannya yang tinggi dan kualitas penelitiannya yang unggul.

Ketika kamu menjadi mahasiswa di universitas ini, tentunya akan langsung mendapat manfaat dari kelas-kelas kecil, rasio siswa-guru yang tinggi, dan akses baik ke guru. Untuk memudahkanmu dalam menyelenggarakan perkuliahan, sangat penting sekali mengetahui berapa biaya kuliah di Australian National University Economics PHD. Semuanya bisa kamu lihat pada beberapa penjelasan berikut ini:

Ketentuan Biaya Pendidikan

Australian National University ini sebenarnya telah memiliki bagian Program dan Kursus yang menerbitkan biaya kuliah indikatif. Hal ini tentunya untuk program internasional fan biaya kuliah untuk kursus individual.

Biaya untuk siswa yang telah terdaftar dalam program Study Abroad juga dapat bervariasi. Siswa internasional ini tentunya akan langsung ditagih selama semester atau sesi di ISIS.

Kamu juga harus bisa membayar tagihan sebelum tanggal pembayaran. Pelajar internasional juga akan terus membayar biaya lokasi dan layanan.

Kamu nantinya juga akan langsung menerima tagihan dan pembayaran hanya melalui ISIS setiap semester atau sesi. Kamu juga harus membayar tagihan ini sebelum akhir periode pendaftaran. Biaya kuliah ini telah tergantung pada pilihan jurusan.

Biaya hidup

Sebagai seorang siswa internasional, biaya belajar di Australian National University Economics PHD juga terkait erat dengan biaya hidup. Home Office ini tentunya sudah memiliki kebijakan pendanaan yang harus kamu ikuti.

Siswa di Australia juga harus membayar beberapa biaya hidup per tahun. Jadi, dengan menggunakan Panduan Biaya Kuliah Universitas Nasional Australia, seorang siswa internasional tunggal juga nantinya akan membutuhkan setidaknya $471 per minggu untuk kamar, peralatan, dan hiburan.

Apabila kamu membawa keluarga untuk belajar di Australia, maka biaya hidup sangat tinggi. Oleh karena itu, kamu perlu memastikan bahwa keuangan lebih stabil sehingga bisa langsung menghidupi seluruh anggota keluarga. Kamu juga perlu sekali menentukan tarif ke dan dari Australia nantinya.

Baca Juga: Australian National University World Ranking Terbaru

Kenapa Harus Belajar Australian National University?

Belajar di universitas Australia ini tentunya akan mendapat peringkat sebagai universitas terbaik di Australia. Bahkan, menjadi 21 terbaik di dunia dalam hal kelayakan kerja alumni menurut Global University Employability Ranking 2017.

Banyak sekali mahasiswa yang berprestasi dari Universitas Nasional Australia, hal iji membedakan perguruan tinggi tersebut. Hal ini tidak mengherankan, karena ANU juga berperingkat tinggi secara global. Universitas ini juga telah berkomitmen kuat untuk memastikan bahwa setiap mahasiswa yang belajar di ANU dapat dipekerjakan.

Selain itu, ANU ini dapat langsung mendukung semua mahasiswanya dan memastikan bahwa setiap orang memiliki peluang hanya melalui kontak industri, pengalaman kerja, dan peluang magang. ANU juga telah bekerja sama dengan universitas terkemuka dunia lainnya, misalnya saja seperti Yale University, Cambridge dan Oxford.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang Australian National University Economics PHD, maka bisa hubungi ICAN Education. Lembaga satu ini sudah bekerja sama dengan beberapa universitas luar negeri.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan