Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di australian national university

Daftar Jurusan Kuliah di Australian National University

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Australian National University

Australian National University (ANU) adalah universitas negeri terbaik di Australia yang terletak di kota Canberra. Tak hanya berjaya di Negeri Kanguru, ANU juga dikenal sebagai universitas tekemuka dunia dengan menempati peringkat ke-29 teratas menurut QS World University Rankings 2019/2020. Universitas ini memiliki sejarah unik di antara universitas-universitas Australia. Sebagai universitas nasional, ANU mampu menarik calon mahasiswa dari seluruh dunia, menciptakan komunitas yang beragam, dan memperkaya lingkungan demi kenyamanan kehidupan kampus.

Keunggulan ANU tertanam dalam pendekatan universitas untuk penelitian dan pendidikan. Universitas ini juga memiliki Pusat Studi Nasional Suku Aborigin, yaitu sebuah pusat penelitian untuk para mahasiswa suku asli dari seluruh dunia.

Mahasiswa ANU dapat memilih beragam pilihan jurusan atau program studi pada program gelar yang tersedia. Jenis-jenis program yang tersedia termasuk program gelar tunggal, ganda, dan penelitian jenjang sarjana dan pascasarjana. Di ANU, mahasiswa dapat menemukan gelar yang sesuai dengan minat, keunggulan, dan karier pilihan mereka.

Berikut daftar jurusan kuliah di Australian National University, seperti dimuat dalam laman resmi universitas.

Pilihan Jurusan Kuliah

Bersiaplah untuk lepas landas dengan kualifikasi dari salah satu universitas terbaik dunia. Australian National University memiliki 6 (enam) fakultas akademik yang mencakup jurusan atau bidang studi berikut:

  • Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
  • Fakultas Bisnis danPerdagangan
  • Fakultas Seni, Budaya, dan Masyarakat
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Sains dan Lingkungan
  • Fakultas Kesehatan dan Kedokteran

Fakultas-fakultas akademik universitas juga memiliki sejumlah departemen dan pusat penelitian khusus untuk jurusan tertentu, yang semuanya relevan dan unik di kawasan Asia-Pasifik dan sekitarnya.

Baca juga: Syarat Masuk Kuliah Di Australian National University

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer menawarkan beragam pilihan topik keteknikan. Di antaranya—Komputasi Lanjutan, Data dan Algoritma, Kecerdasan Buatan, Komunikasi, Dasar-dasar Komputasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Sistem Komputer, Elektronika, Perubahan Energi, Rekayasa, Komputasi Manusia,

Selain itu ada juga Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Komputasi Informasi-Intensif, Sistem Intelijen, TI di Media Baru, Ilmu Material, Mekanika, Mekatronik, Energi Terbarukan, Robotik, Pengembangan Perangkat Lunak, Rekayasa Perangkat Lunak, Solar Energi, Statistika, dan Rekayasa Berkelanjutan.

Fakultas Bisnis dan Perdagangan

Fakultas Bisnis dan Perdagangan menawarkan beragam pilihan topik bisnis dan ekonomi. Di antaranya—Akuntansi, Studi Aktuaria, Ekonomi Terapan, Administrasi Bisnis, Sistem Informasi Bisnis, Perdagangan, Ekonometrika,

Selain itu ada juga Sejarah Ekonomi, Kebijakan Ekonomi, Ekonomi, Perdagangan Elektronik, Etika, Keuangan, Bisnis Internasional, Hubungan Internasional, Manajemen, Pemasaran, Studi Kebijakan, Manajemen Proyek, dan Statistika.

Fakultas Seni, Budaya, dan Masyarakat

Fakultas Seni, Budaya, dan Masyarakat menawarkan beragam pilihan topik seni dan humaniora. Di antaranya— Studi Amerika, Yunani Kuno, Antropologi, Studi Islam dan Arab, Arkeologi, Sejarah Seni, Seni, Studi Asia Pasifik, Bahasa Asia, Studi Asia, Studi Asia-Pasifik, Studi Australia, Antropologi Biologi, Studi Asia Tengah, Sejarah Kuno dan Klasik, Eropa Kontemporer, Seni Kreatif, Kriminologi, Studi Budaya, Demografi, Desain, Seni Desain, Studi Pembangunan, Seni Digital, Humaniora Digital, Diplomatik, Bahasa Inggris,

Selain itu ada juga Studi Lingkungan, Bahasa Eropa, Studi Eropa, Antropologi Forensik, Studi Gender, Geografi, Yunani, Studi Warisan, Sejarah, Ekologi Manusia, Hak Asasi Manusia, Studi Pribumi Australia, Hubungan Internasional, Keamanan Internasional, Magang, Studi Bahasa, Latin, Bahasa Amerika Latin, Studi Amerika Latin, Linguistik, Literatur, Studi Timur Tengah, Museum dan Koleksi, Musikologi, Studi Bahasa Asia, Studi Asia-Pasifik, Filsafat, Studi Kebijakan, Komunikasi Politik, Ekonomi Politik, Ilmu Politik, Studi Kependudukan, Psikologi, Studi Keamanan, Penelitian Sosial, Pekerjaan Sosial, Sosiologi, Studi Strategi, Pembangunan Berkelanjutan, Studi Terjemahan, Seni Visual, dan Sastra Dunia.

Baca Juga : Australian National University World Ranking Terbaru

Fakultas Hukum

Fakultas Hukum menawarkan beragam pilihan topik seputar hukum dan hal-hal yang berkaitan. Di antaranya— Studi Aktuaria, Perdagangan, Studi Pembangunan, Ekonomi, Studi Lingkungan, Etika, Keuangan, Studi Gender, Hak Asasi Manusia, Bisnis Internasional, Hubungan Internasional, Hukum, Praktik Hukum, Migrasi, Studi Pasifik, Filsafat, Studi Kebijakan, Komunikasi Politik, Ilmu Politik, dan Penelitian Sosial.

Fakultas Sains dan Lingkungan

Fakultas Sains dan Lingkungan menawarkan beragam pilihan topik seputar ilmu alam, fisika, dan lingkungan. Di antaranya— Astronomi dan Astrofisika, Konservasi Keanekaragaman Hayati, Bioinformatika, Biologi, Bioteknologi, Biologi Sel dan Molekul, Kimia, Iklim, Ilmu Bumi dan Kelautan, Fisika Bumi, Energi dan Perubahannya, Ilmu Lingkungan, Studi Lingkungan, Evolusi dan Ekologi, Ilmu dan Manajemen Hutan, Kehutanan, Genetika, Geografi, Geologi,

Selain itu ada juga Ekologi Manusia, Imunologi dan Mikrobiologi, Studi Interdisipliner, Biologi Kelautan, Matematika, Biologi Molekuler, Ilmu Saraf, Fisika Nuklir, Fotonik, Fisika, Fisiologi, Ilmu Tanaman, Psikologi, Manajemen Sumber Daya dan Lingkungan, Sains, Ilmu Komunikasi, Energi Solar, Statistika, Pembangunan Berkelanjutan, Teori Fisika, Ilmu dan Manajemen Air, serta Zoologi.

Baca juga : Perkiraan Biaya Kuliah Ahli Gizi Di Australia

Fakultas Kesehatan dan Kedokteran

Fakultas Sains dan Lingkungan menawarkan beragam pilihan topik kesehatan dan medis. Di antaranya— Bioinformatika, Antropologi Biologi, Biologi, Ilmu Biomedis, Bioteknologi, Biologi Sel dan Molekul, Klinik Psikologi, Epidemiologi, Genetika, Kesehatan, Kedokteran dan Kesehatan Tubuh,

Selain itu ada juga Ekologi Manusia, Imunologi dan Mikrobiologi, Studi Penduduk Asli Australia, Ilmu Medis, Obat-obatan, Biologi Molekuler, Ilmu Saraf, Fisiologi, Psikologi, Kesehatan Masyarakat, Sains, Ilmu Komunikasi, Statistika, dan Kedokteran.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan