Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Informasi Biaya Kuliah MBA di Malaysia Terbaru

Informasi Biaya Kuliah MBA di Malaysia Terbaru

Beranda / Perkuliahan / Informasi Biaya Kuliah MBA di Malaysia Terbaru

Biaya kuliah MBA  di Malaysia terkenal sangat terjangkau, sehingga banyak pelajaran Indonesia yang mulai tertarik untuk mengambil program tersebut di Malaysia. Program Master of Business Administration (MBA) adalah program pascasarjana yang dirancang untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang manajemen, bisnis, dan keuangan kepada para profesional yang ingin mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan memajukan karir.

Program MBA ini bertujuan memberikan pengetahuan yang lebih mendalam dalam bidang manajemen dan bisnis dan sering kali menekankan pengembangan keterampilan kepemimpinan dan manajerial.

Banyak pelajaran Indonesia yang tertarik untuk menghambat program ini di luar negeri, karena kualitas pendidikan yang ditawarkan sangat terjamin. Tidak perlu jauh-jauh kuliah di Amerika maupun Australia, kamu memiliki kesempatan untuk kuliah di Malaysia dalam program MBA  dengan kualitas pendidikan terbaik.

Kuliah MBA di Malaysia

Malaysia menjadi negara dengan reputasi pendidikan tinggi yang cemerlang. Negara ini menawarkan program Master of Business Administration (MBA) yang dapat diikuti secara penuh waktu, paruh waktu, atau melalui alternatif seperti program eksekutif, akselerasi, dan kursus online. Banyaknya pilihan tersebut tentu membuat para calon mahasiswa untuk menyesuaikan pengalaman belajar mereka sesuai kebutuhan.

Selama menjalani program MBA di Malaysia, mahasiswa tidak hanya akan mendalami mata pelajaran umum seperti keuangan, manajemen akuntansi, dan pemasaran, tetapi juga terlibat dalam diskusi dan penyelesaian permasalahan nyata dalam konteks ekonomi global. Keberagaman mata pelajaran dan pendekatan pembelajaran yang komprehensif menjadi nilai tambah dari pengalaman kuliah MBA di negara ini.

Mengambil program MBA di Malaysia bisa memberikan keuntungan, sebab dalam konteks geografis, lokasinya yang dekat dengan Indonesia, menjadikannya destinasi pendidikan internasional yang sangat dapat diakses.

Baca juga : Informasi Kuliah Murah Di Malaysia

Kenapa Kuliah MBA di Malaysia?

Kenapa memutuskan untuk mengambil program Master of Business Administration di universitas Malaysia? Ada banyak alasan yang akan membantu kamu lebih yakin untuk mengambil program MBA di Malaysia, seperti berikut:

Ada Banyak Pilihan Universitas Terbaik

Alasan pertama karena Malaysia memiliki banyak sekali universitas yang sudah diakui dunia. Beberapa universitas terbaik dunia membuka cabang di Malaysia sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh untuk kuliah ke Eropa maupun Amerika dalam program MBA. Ada beberapa universitas yang menawarkan program MBA dari kampus asing dengan kualitas pendidikan yang tidak jauh berbeda.

Biaya Pendidikan Lebih Hemat

Sekalipun banyak sekali pendidikan asing yang tersedia di Malaysia dengan kualitas setara di Eropa maupun Amerika, tetapi kamu bisa mendapatkan keuntungan biaya pendidikannya jauh lebih hemat. Jadi kamu bisa mengambil program MBA seperti kuliah di negara Australia, Amerika, Inggris, Singapura, dan lain sebagainya tetapi dengan biaya pendidikan terjangkau.

Sekalipun biaya perkuliahan lebih terjangkau bukan berarti kualitas pendidikannya rendah dibandingkan dengan negara-negara lain. Pemerintah Malaysia sudah memiliki standar sendiri untuk setiap institusi pendidikan, di mana setiap lulusannya harus selalu diperbarui sistem perkuliahan dan semaksimal mungkin setara dengan kebutuhan industri yang saat ini. Selain itu sistem perkuliahannya juga setara dengan skala internasional.

Biaya Hidup Terjangkau

Tidak hanya biaya perkuliahan saja yang terjangkau, tetapi biaya hidup di Malaysia juga murah. Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi pelajar internasional yang tertarik untuk mengambil program MBA  di Malaysia. Biaya hidup di Malaysia sangat terjangkau mulai dari biaya makan, akomodasi, transportasi, dan lain sebagainya.

Dengan biaya hidup yang terjangkau tentu akan mempermudah pelajar internasional untuk menebus studi  tanpa adanya beban.

Baca juga: Universitas Luar Negeri Murah Untuk Kuliah MBA

Biaya Kuliah MBA di Malaysia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa biaya perkuliahan di Malaysia sangat terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa negara seperti Australia, Inggris, Amerika, Singapura, dan lain sebagainya. Untuk biaya perkuliahan di Malaysia dalam program MBA paling tidak membutuhkan biaya sekitar US$ 3.500 – 16.500. Tapi kembali lagi bahwa biaya tersebut juga bisa disesuaikan dengan tempat kamu mengambil studi dan lain sebagainya.

Suatu biaya pendidikan tersebut jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa negara lain. Selain itu biaya hidup untuk di Malaysia juga ringan yaitu sekitar USD 5.000 per tahun. Dengan biaya perkuliahan yang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan kualitas pendidikan terbaik dan unggul setara dengan negara maju lainnya.

Baca juga : Catat! Ini Cara Kuliah Di Malaysia

Penutup

Biaya kuliah MBA di Malaysia  sangat beragam bisa disesuaikan dengan tempat kamu mengambil studi. Perhatikan biaya perkuliahan adalah salah satu hal penting yang perlu dilakukan oleh pelajar internasional untuk mempertimbangkan kemampuan finansial dan kebutuhan biaya pendidikan.

Konsultasikan keinginan kamu untuk mengambil program MBA  di Malaysia melalui agen pendidikan luar negeri terbaik ICAN Education. Melalui agen pendidikan terbaik akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan banyak informasi, serta tips menarik sehingga kuliah program MBA di Malaysia lebih mudah. Selain itu, ada juga layanan dari pihak agen pendidikan yang didampingi konselor profesional untuk mempermudah kamu melakukan pendaftaran dan perkuliahan di Malaysia.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan