Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
cara daftar kuliah di dublin institute of design ireland

Cara Daftar Kuliah di Dublin Institute of Design, Ireland

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Cara Daftar Kuliah di Dublin Institute of Design, Ireland

Dublin Institute of Design (DID) menjadi lembaga pendidikan di bidang desain beroperasi paling lama di Republik Irlandia. Kamu bisa langsung mengikuti cara daftar kuliah mudah di Dublin Institute of Design, Ireland dengan cara online.

Sejak berdiri, DID juga menjadi tempat belajar bagi 300 mahasiswa undergraduate yang belajar di beberapa bidang: Interior, Web, Desain Grafis, dan Desain Fashion.

Sebagai lembaga yang juga menawarkan program belajar secara full atau part-time, DID menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menekuni bidang Desain Interior, Desain Grafis, Desain Web, Desain Fashion, dan program akreditasi singkat di Computer Aided Design, Fashion Design, Visual Merchandising, Personal Images & Styling, Graphic Design, Web Design, dan masih banyak lagi.

Cara Daftar Kuliah Secara Online di Dublin Institute of Design

Dengan menggunakan koneksi internet, kamu bisa langsung mencoba cara daftar kuliah mudah di Dublin Institute of Design. Hanya dua tahap yang harus kamu lakukan, dan hanya butuh 2 menit untuk melengkapi formulir pendaftaran ini.

Pertama, kamu harus melengkapi seluruh informasi yang ada pada formulir pendaftaran online. Formulir tersebut bisa langsung dilengkapi di laman resmi lembaga pendidikan tersebut.

Tahap selanjutnya adalah dengan membayar DP, atau membayar setengah biaya kuliah kamu, dan bahkan bisa langsung bayar lunas untuk mendaftar. Singkatnya, jika kamu pembayaran yang proses pendaftaran sudah diproses dan kamu akan mendapatkan email. Isi dari email tersebut adalah konfirmasi pendaftaran jurusan di DID sekaligus konfirmasi pembayaran.

Kalau kamu belum menerima email pemberitahuan ini selama 24 jam, langsung hubungi lembaga pendidikan tersebut. Tim bagian pendaftaran akan langsung menghubungi kamu untuk konfirmasi kuliah. Sampai disini, kamu bisa langsung mengikuti instruksi tahap selanjutnya.

Saat mengisi formulir pendaftaran, ada beberapa bagian yang harus kamu isi. Student details adalah identitas kamu sebagai mahasiswa. Kamu harus mengisi kolom nama depan, nama panggilan, jenis kelamin, dan tempat tanggal lahir.

Ada juga bagian kewarganegaraan, konfirmasi mahasiswa internasional dan atau bukan, serta nomor password.

Kemudian, ada juga bagian Contact Details. Kamu harus mengisi kolom alamat, kota, negara, bagaimana kamu bisa tahu eksistensi Dublin Institure of Design, email, nomor telepon, dan lainnya sebagai informasi penting untuk DID agar bisa menghubungi kamu sewaktu-waktu.

Di bagian ketiga terdapat Course Details. Ini juga wajib kamu isi dengan jurusan yang kamu inginkan sesuai minat dan bakat.

Setelah semua bagian sudah diisi, jangan lupa untuk tekan  tombol “Yes” pada pertanyaan paling bawah yang berarti kamu sudah setuju dengan berbagai syarat dan ketentuan dari Dublin Institute of Design. Terakhir, tekan tombol Submit untuk mengumpulkan formulir ini.

Cara lainnya untuk mendaftar kuliah di DID adalah dengan langsung minta bantuan agen pendidikan di kotamu.

Baca juga :
Jadwal Masuk Kuliah Di Dublin Institute Of Design, Ireland

Syarat Daftar Kuliah Di Dublin Institute of Design, Irlandia

Sekarang, kamu sudah tahu seperti cara mendaftar kuliah yang ada di DID, Irlandia. Agar syarat pendaftaran kuliah bisa langsung ditinjau oleh tim pendaftaran, Selain berbagai dokumen yang harus dipenuhi, kamu juga harus memenuhi syarat skor TOEFL/ IELTS.

Pastikan untuk memiliki waktu khusus agar kamu bisa belajar Bahasa Inggris untuk persiapan tes tersebut. Karena, masing-masing jurusan tentu punya ketentuan berapa skor tes yang harus kamu capai sesuai kebutuhan.

Dengan banyaknya pelajar Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri, termasuk di DID, kamu bisa mengikuti program kursus bahasa Inggris dari ICAN Education Consultant.

Program ini sangat penting dan tentu tidak merugikan, mengapa? Tes membutuhkan biaya jutaan rupiah, sehingga membutuhkan persiapan belajar yang sangat matang agar tidak kecewa jika belum berhasil.

Selama mengikuti program ini, kamu akan didampingi dengan tutor professional untuk mengasah kemampuan menjawab soal tes yang sering muncul. Dengan waktu khusus tersebut, kamu juga akan mendapatkan materi belajar yang menarik dan tidak membosankan.

Itulah mengapa, kami memberikan penawaran ini agar cara daftar kuliah di Dublin Institute of Design, Ireland bisa berjalan lancar. Dengan adanya informasi ini, kamu juga bisa langsung menghubungi tim kami untuk ikut mendaftar.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan