Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
catat! ini jadwal masuk kuliah di lincoln university, new zealand

Catat! Ini Jadwal Masuk Kuliah Di Lincoln University, New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Catat! Ini Jadwal Masuk Kuliah Di Lincoln University, New Zealand

Masuk universitas yang diinginkan pasti membawa kebahagiaan tersendiri bagi para pelajar yang baru saja lulus sekolah menengah. Beberapa dari mereka juga mengincar universitas ternama di luar negeri. Berbagai alasan mendasari mereka untuk memilih universitas di luar negeri, mulai dari kualitas pendidikan yang mumpuni hingga fasilitas yang bisa dinikmati.

New Zealand menjadi salah satu negara dengan beberapa universitas yang telah diakui secara internasional. Salah satu universitas yang menjadi incaran banyak orang adalah Lincoln University, New Zealand. Salah satu universitas ternama di New Zealand ini memiliki jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak. Jika tertarik dengan universitas yang satu ini, maka kamu perlu tahu secara detail jadwal masuk kuliah di Lincoln University New Zealand.

Pendaftaran

Pendaftaran universitas biasanya dilakukan pada Januari setiap tahunnya. Pada tahun ini, universitas di buka pada 6 Januari lalu, pada saat ini juga January Summer School dimulai. Jika kamu merasa kesulitan dalam mendaftar di beberapa kelas, maka kamu bisa menghubungi Student Administration Team yang bisa membantu kamu dalam memilih dan mendaftar di kelas tertentu. Bahkan, jika perlu, kamu bisa menggunakan asisten yang telah berpengalaman bila kamu ingin mengganti kelas kursus atau jika kamu ada request spesial mengenai kelas tertentu. Kamu juga dapat hubungi kami ICAN Education jika membutuhkan bantuan untuk proses pendaftaran.

Pendaftaran dimulai pada 24 Januari lalu dan telah berakhir pada 7 Februari lalu.

Baca juga : Begini Cara Daftar Kuliah Di Lincoln University, New Zealand

Penerimaan Mahasiswa dan Masa Pembelajaran

Untuk para mahasiswa baru, Welcome Week diadakan pada 12 Februari dan semester pertama dimulai pada 17 Februari lalu. Semester pertama ini sendiri telah berakhir pada 8 Juli dan pembelajaran di semester 2 telah dimulai sejak 13 juli 2020. Sama seperti universitas lainnya, kelas yang diambil pada kursus ini harus disesuaikan dengan program studi yang sudah kamu ambil sebelumnya.

Program studinya sendiri sudah harus kamu tentukan dari awal masa pendaftaran. Pastikan kamu memilih program studi yang tepat dan sesuai dengan skill dan minat kamu. Pasalnya, program studi ini akan menentukan ilmu yang akan kamu dapatkan selama kamu berkuliah di Lincoln University.

Untuk paruh kedua di tahun ini, New Zealand akan memberlakukan break untuk semester 2 pada 21 Agustus nanti dan akan dilanjutkan pada awal September mendatang.

Field Trip Day

Lincoln University, New Zealand secara rutin melakukan field trip day setiap tahunnya. Di tahun ini sendiri, Lincoln University melakukan field trip day pada paruh pertama tahun ini, serta Agustus dan September. Field trip day sendiri diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat para mahasiswa  karena mereka diijinkan untuk berhenti sejenak dari rutinitas mereka selama ini.

Nah, untuk kamu yang ingin mendaftar kegiatan ini pada tahun depan, maka kamu bisa mendaftar pada 1 Oktober nanti. Di bulan ini pula diadakan acara kelulusan. Pada tahun ini, acara kelulusan direncanakan berlangsung pada 8 Oktober 2020 mendatang.

Baca juga:
Fasilitas Kuliah di Lincoln University, New Zealand

Summer School

Summer School direncanakan berlangsung pada awal November mendatang. Untuk mendaftar program ini, kamu harus mendaftarkan diri sebelum 12 November 2020 nanti. Sebab, kegiatan ini akan berlangsung pada akhir tahun nanti, tepatnya pada 14-15 Desember tahun ini. Jika kamu berminat mengikuti program ini, maka daftarkan diri dari sekarang!

Jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu karena satu dan lain hal atau keadaan tertentu. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi website resmi dari Lincoln University New Zealand atau kamu juga bisa menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi terbarunya.

Selain itu, jika kamu berencana mendaftar ke universitas ini pada tahun depan, maka kamu harus mempersiapkannya sejak dini. ICAN Education Consultant bisa membantu kamu dalam proses pendaftaran atau proses lainnya yang berkaitan dengan perkuliahan di Lincoln University New Zealand. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Kamu juga bisa menemukan kami secara online dengan mengunjungi website resmi kami.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan