Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
info lengkap daftar jurusan kuliah di auckland university of technology

Info Lengkap Daftar Jurusan Kuliah di Auckland University of Technology

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Info Lengkap Daftar Jurusan Kuliah di Auckland University of Technology

Misi Auckland University of Technology tidak lain adalah untuk mencetak lulusan mahasiswa yang hebat. Selain itu, kampus ini juga menawarkan pengalaman belajar yang sangat luar biasa, guna menyiapkan para mahasiswanya untuk lebih sukses dalam karir dan masa depannya nanti.

Tak hanya inovasi, pilihan fasilitas lengkap, dan teknologi baru, kampus ini pun punya daftar jurusan kuliah di Auckland University of Technology lengkap.

Daftar Jurusan Kuliah di Auckland University of Technology 

Belajar di AUT sebagai mahasiswa internasional adalah pilihan yang bagus. Berada di peringkat 1% universitas terbaik di dunia, AUT adalah universitas modern dan inovatif yang terletak di pusat Auckland, kota terbesar di Selandia Baru.

Nah, berikut beberapa fakultas dan jurusan kuliah di AUT:

Fakultas Bisnis, Ekonomi, dan Hukum

Fakultas bisnis, ekonomi dan hukum adalah fakultas pendidikan dengan standar internasional. Program studi di dalam fakultas ini tersedia untuk program S1 dan S2. Tujuannya adalah untuk menyiapkan para mahasiswa secara baik agar kelak mampu bersaing dalam hal bisnis, ekonomi, dan juga hukum dalam karirnya. Dalam semua program, pembelajaran dibangun dengan materi-materi yang relevan, sangat spesifik.

Selain itu, perkuliahan didesain agar mampu membantu mahasiswa supaya berpikir secara kritis dan siap menghadapi kompetisi dalam perubahan dunia yang sangat cepat. Setiap fakultas yang Anda ambil, akan memberikan pilihan jurusan yang sesuai dengan minat Anda.

Misalnya, Anda ingin belajar tentang bisnis dan ekonomi, maka beberapa jurusan yang tersedia adalah jurusan akuntansi, jurusan sistem informasi bisnis, jurusan keuangan, dan lainnya. Sedangkan untuk Anda yang berminat belajar dalam bidang bisnis dan ekonomi, maka beberapa pilihan jurusan yang tersedia adalah jurusan marketing, jurusan manajemen, jurusan bisnis, dan lainnya.

Baca juga:
Jadwal Masuk (Intake) Kuliah Di Auckland University Of Technology

Fakultas Budaya dan Bermasyarakat

Ada banyak program yang tersedia, yang mana seluruh program tersebut juga berlaku di tiga kampus AUT, yaitu kampus North (Utara), kampus City (Kota), dan kampus South (Selatan). Program-program tersebut ditawarkan berdasarkan riset yang memenuhi kebutuhan dan hubungan dalam masing-masing bidang.

Anda bisa mengambil fakultas pendidikan dimana nantinya, Anda akan memiliki bekal untuk mengajar anak-anak usia dini, anak-anak di bangku sekolah dasar, sampai anak-anak SMA. Tidak hanya belajar tentang pengetahuan akademik yang sesuai dengan program belajar, tapi Anda juga akan diajarkan tentang pengalaman belajar secara praktek langsung di sekolah (PPL) ketika Anda berperan sebagai guru.

Sedangkan pada fakultas perhotelan, wisata, dan events, program-program yang dicanangkan bahkan membuat kampus ini berhasil menyabet Academic Ranking of World Universities (ARWU). Jurusan ini merupakan daftar jurusan kuliah di Auckland University of Technology yang membuat nama kampus berhasil duduk di top 75, berkompetisi dengan kampus lainnya di seluruh dunia. Memilih fakultas tersebut, berarti Anda bisa memilih jurusan kuliner, jurusan perhotelan, atau jurusan pariwisata.

Program belajar lainnya yang tersedia adalah language and culture (bahasa dan budaya), dimana Anda akan belajar bahasa baru seperti bahasa Jepang, Mandarin, Bahasa Inggris, Spanyol, Korea, dan lainnya.

Kampus AUT juga menyediakan pilihan belajar seperti pengetahuan sosial dan kebijakan public (Social Sciences and Public Policy) dimana Anda bisa memiliki karir yang lebih luas lagi, mulai dari karir secara individu sampai masuk dalam lembaga pemerintahan. Jurusan-jurusan yang tersedia diantaranya adalah jurusan hak asasi manusia, jurusan pengetahuan psikologi –sosial, jurusan pengetahuan sosial, dan lainnya.

Fakultas Desain dan Teknologi Kreatif

Dalam fakultas Desain dan Teknologi Kreatif ( Faculty of Design and Creative Technology),  terdapat empat cakupan yang dapat anda pilih mulai dari: Seni dan desain, Lingkungan masa depan termasuk arsitektur dan teknologi kreatif, komunikasi, dan terakhir adalah jurusan teknik, komputer, dan matematika.

Untuk anda yang memilih seni dan desain, jurusan ini sangat favorit karena mampu membuat kampus AUT dikenal di seluruh dunia, menjadikan AUT sebagai tempat untuk mengembangkan skill dan bakat kreatif yang Anda miliki.

Sedangkan untuk jurusan Arsitektur, Anda akan belajar membangun berbagai bangunan bernilai, sesuai dengan angka populasi di Auckland yang terus meningkat, isu global, bagaimana membangun bangunan yang lebih terjangkau, dan lainnya.

Untuk jurusan teknologi kreatif, anda belajar tentang seni, desain, media digital, computer, dan lainnya dalam satu proyek lingkungan belajar yang menyenangkan. Kampus juga menyediakan sarana dan prasarana sehingga anda bisa menggunakan teknologi.

Sedangkan pada bidang komunikasi, program studi ini membuat AUT berdiri sebagai top 200 di dunia. Anda akan belajar tentang bagiamana mengasah kemampuan komunikasi, menggunakan media, dan lainnya yang sangat dibutuhkan dalam berbagai industri.

Baca juga:
Program Unggulan University of Auckland Masters Programs
Universitas Terbaik Di Auckland Untuk Jurusan Teknologi

Fakultas Kesehatan dan Pengetahuan Lingkungan

Pada fakultas ini, anda memiliki beberapa jurusan tersedia seperti sience, olahraga dan rekreasi, kesehatan umum dan psikososial, kesehatan interprofesional, dan kedokteran. Dengan program yang sangat extensive, misi AUT tak lain adalah untuk menyiapkan lulusan yang berdaya saing.

Nah, gimana? Menarik tentunya jika membahas daftar jurusan kuliah di Auckland University of Technology. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kampus AUT, termasuk seperti syarat pendaftaran kampus, atau apa saja fasilitas yang tersedia, Anda bisa menghubungi konsultan pendidikan resmi, ICAN Education Consultant, semoga membantu!

Alasan Kuliah di Auckland University of Technology

Secara keseluruhan, mereka memiliki 17 sekolah yang menawarkan lima fasilitas. Selain itu, AUT menawarkan sekitar 250 program di berbagai disiplin ilmu, termasuk ekonomi, seni, desain, bisnis, sains, teknik, pendidikan, ilmu komputer, matematika, teknologi kreatif, studi klinis, bahasa, studi komunikasi, psikologi, pariwisata dan perhotelan, keperawatan, olahraga, ilmu sosial, hukum, dan kesehatan masyarakat.

Salah satu alasan utama mengapa AUT terkenal dalam menawarkan pendidikan terbaik di Selandia Baru adalah karena tim peneliti globalnya yang terkemuka. Staf akademik AUT bersifat proaktif dalam mencari solusi baru, dan mereka melakukannya dengan mengingat disiplin ilmu mereka dan memproyeksikan keahlian mereka di setiap bidang.

Ketiga kampus AUT memiliki banyak gedung pemenang penghargaan. Tim arsitektur AUT merancang kampus-kampus tersebut untuk menciptakan ruang belajar yang menarik, fungsional, dan kolaboratif bagi seluruh mahasiswa. Selain itu, kampus juga memiliki beberapa auditorium dan fasilitas penelitian.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan