Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di victoria university australia

Daftar Jurusan Kuliah di Victoria University Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Victoria University Australia

Sejumlah universitas di Australia menawarkan beragam jurusan kuliah yang tak pernah sepi peminat, salah satunya—Victoria University. Berdiri sejak 25 tahun silam, universitas ini semakin mengokohkan visinya untuk menjadi universitas yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi kontemporer mahasiswa dan komunitas abad ke-21. Tercatat, Victoria University secara konsisten menempati peringkat 2% teratas dari seluruh universitas dunia, seperti dimuat dalam Times Higher Education 2018-2019.

Sebagai salah satu universitas Australia yang paling terhubung dengan dunia industri, para mahasiswa Victoria University akan belajar ilmu dari para profesional industri terkemuka yang menggabungkan teori dan praktik untuk mempersiapkan keunggulan kompetitif para lulusannya.  Mereka pun dapat meraih  jenjang karier cemerlang sejak hari pertama.

Pilihan Jurusan dan Bidang Studi

Di Victoria University, jurusan dan bidang studi yang ditawarkan dirancang dengan kemitraan dengan industri sehingga para lulusannya merupakan generasi siap kerja yang unggul dan kompetitif.

Pilihan studi juga bersifat fleksibel sehingga para mahasiswa dapat menyesuaikan program yang dipilih sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

Berikut daftar jurusan untuk semua program jenjang, mulai dari program sertifikat, diploma, sarjana, hingga pascasarjana. Jurusan-jurusan tersebut dikemas dalam pendidikan dan penelitian kolaboratif yang terkenal dengan dan untuk industri, pemerintah, dan masyarakat, seperti dimuat dalam platform resminya, www.vu.edu.au.

Baca juga: Informasi Jurusan Project Management Di Victoria University

Program Seni

Jika para siswa peminat tertarik pada psikologi, pekerjaan sosial, layanan masyarakat, seni visual, media digital, atau bahkan seni pertunjukan, maka Victoria University memiliki beragam program seni relevan yang ditawarkan. Victoria memiliki rekam jejak bintang lima dalam Pedoman Universitas Terbaik 2018 untuk pengembangan keterampilan bagi ilmu humaniora, sosial dan budaya, serta pekerjaan sosial.

Para peminat program ini dapat mengambil kuliah singkat, TAFE, program sarjana dan pascasarjana dengan bidang peluang kerja, seperti media, pemerintah, organisasi non-pemerintah, perusahaan nirlaba, perusahaan pribadi, serta galeri seni dan studio.

Beberapa bidang studi yang termuat dalam lingkup program ini adalah: Komunikasi, Pengembangan Masyarakat, Layanan Masyarakat, Seni Kreatif, Peradilan Pidana, Media Digital, Desain Grafis, Musik, Psikologi, Pekerjaan Sosial, dan Pekerjaan Pemuda.

Program Bisnis

Apakah Anda tertarik pada bidang akuntansi, keuangan, sumber daya manusia, logistik, manajemen rantai suplai, atau bahkan manajemen industri musik? Ya, Victoria University memiliki sejumlah program kuliah bisnis paling progresif di Australia. Victoria memiliki rekam jejak bintang lima dalam Pedoman Universitas Terbaik 2018 untuk pengembangan keterampilan bagi ilmu humaniora, sosial dan budaya, serta pekerjaan sosial.

Dapatkan keterampilan untuk melanjutkan karier akuntan, analis bisnis, perencana keuangan, sumber daya manusia, konsultan perdagangan/bisnis internasional, dan manajemen, dengan mengambil studi di program kuliah singkat, TAFE, sarjana, ataupun pascasarjana.

Bidang studi dalam ruang lingkup program ini, di antaranya—Akuntansi, Administrasi Bisnis, Komunikasi, Perencanaan Keuangan, Logistik, Pemasaran, Musik, Manajemen Proyek, Manajemen Olahraga, dan Pariwisata & Perhotelan.

Baca juga:
Profile University Of Victoria Canada Campus

Program Komputer & Teknologi Informasi (TI)

Siswa peminat akan mempelajari beragam keterampilan, mulai dari program Microsoft Excel hingga keamanan jaringan atau memulai karier dalam manajemen TI. Di program inilah ditawarkan beragam pembelajaran mulai dari program kuliah singkat, TAFE, gelar sarjana, hingga pascasarjana. Dapatkan keterampilan untuk melanjutkan karier di bidang manajemen teknologi informasi, kantor administrasi, dan spesialis (CISCO, Microsoft Server, sistem perencanaan sumber daya perusahaan, pengembangan web).

Victoria University berada di peringkat atas di antara universitas terbaik negara bagian di Australia untuk bidang studi ilmu komputer inovatif. Beberapa bidang studi yang ditawarkan di antaranya—Sistem Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP), Studi Dasar, serta Jaringan TI dan Keamanan.

Program Pendidikan

Temukan beragam program kuliah pendidikan dari Victoria University. Universitas ini menawarkan berbagai pembelajaran di bidang pendidikan sehingga para siswa peminat dapat belajar di program kuliah singkat, TAFE, gelar, atau tingkat pascasarjana.

Para lulusan program pendidikan Victoria University menemukan kesempatan kerja mengajar, termasuk pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), sekolah menengah, dewasa dan kejuruan, bahasa, serta kebutuhan khusus.

Beberapa bidang studi yang ditawarkan dalam program ini, di antaranya—Layanan Masyarakat, Pendidikan Usia Dini, Studi Dasar, Sekolah Menengah, dan Pengajaran.

Program Teknik dan Sains

Temukan beragam program kuliah pendidikan dari Victoria University. Universitas ini menawarkan berbagai pembelajaran di bidang pendidikan sehingga para siswa peminat dapat belajar di program kuliah singkat, TAFE, gelar, atau tingkat pascasarjana.

Pelajari tentang berbagai program kuliah teknik dan sains dari Victoria University,  mulai dari teknik olahraga hingga manajemen lingkungan. Dapatkan keterampilan untuk menempuh bidang karier dalam peran seperti membangun surveyor, insinyur, manajer proyek, dan praktisi teknologi informasi.

Sejumlah bidang studi yang ditawarkan, di antaranya—Konstruksi dan Bangunan, Teknik, Manajemen Proyek, Sains, dan Survei.

Program Kesehatan dan Biomedis

Bagi siswa peminat yang menginginkan karier cemerlang di bidang kesehatan, maka Victoria University menawarkan beragam program kuliah yang sesuai untuk dipilih, termasuk perawatan lansia, layanan kecantikan dan pribadi, serta perawatan dan paramedis. Universitas ini menawarkan berbagai program studi sehingga para peminatnya dapat belajar di TAFE, serta program gelar ataupun tingkat pascasarjana.

Beragam bidang profesi seperti pekerja perawatan lansia, terapis pijat dan kecantikan, bidan, perawat, osteopath, paramedis, psikolog, dan pekerja sosial dapat diperoleh lewat program studi ini.

Baca juga:
Program Psychology Di Victoria University

Program Hukum dan Keadilan

Ingin memasuki karier di bidang hukum dan keadilan? Victoria University menyediakan berbagai program untuk praktik hukum, administrasi hukum, manajemen, atau spesialisasi. Dari sinilah didapatkan beragam pengetahuan, keterampilan, dan pengakuan profesional yang dibutuhkan. Dengan belajar di program kuliah singkat, TAFE, program gelar, ataupun tingkat pascasarjana, para lulusan Victoria University memperoleh pekerjaan sebagai administrator hukum, pengacara, bisnis/perusahaan, imigrasi, dan petugas hukum imigrasi.

Adapun bidang studi yang ditawarkan, di antaranya—Peradilan Pidana, Hukum, Hukum Migrasi, dan Pengembangan Hukum Profesional.

Program Olahraga dan Latihan

Jika para siswa peminat tertarik pada terapi pijat, olahraga, dan manajemen rekreasi, atau bahkan menjadi guru pendidikan jasmani, Victoria University dapat membantu memberikan titik awal untuk karier mereka.

Victoria University adalah penyedia program pengajaran olahraga dan ilmu olahraga terbesar di Australia. Dapatkan manfaat dari hubungan dekat universitas dengan kelompok-kelompok seperti Institut Olahraga Victoria dan Australia, Bulldogs Barat, dan AFL. Dengan state-of-the-art universitas, olahraga senilai $68 juta dan tempat belajar, siswa peminat akan memasuki lingkungan yang sangat menarik dan aktif. Dapatkan juga keterampilan untuk memajukan karier dengan belajar di program TAFE, sarjana, atau pascasarjana.

Banyak lulusan Victoria University yang mendapatkan pekerjaan sebagai guru olahraga, terapis pijat, manajer (olahraga/rekreasi), dan pelatih olahraga. Beberapa bidang studi yang termasuk dalam program ini adalah: Ilmu Latihan, Psikologi, Pelatihan Olahraga, dan Manajemen Olahraga.

Nah bagaimana, apakah kamu tertarik dengan universitas ini? kalau iya, segera tentukan bidang minat pilihan dari daftar jurusan yang ditawarkan Victoria University, Australia. Untuk detailnya, kamu dapat menghubungi tim agen konsultan pendidikan luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan