Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
8 daftar jurusan kuliah terbaik di university of waikato

8 Daftar Jurusan Kuliah Terbaik di University of Waikato

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / 8 Daftar Jurusan Kuliah Terbaik di University of Waikato

Memilih universitas yang tepat bukanlah hal yang mudah, kamu perlu mempertimbangkan berbagai hal agar kamu nyaman dan betah berada di kampus tujuan. Tidak hanya memilih universitas, kamu juga perlu memilih jurusan yang tepat. Beberapa jurusan kuliah hanya bisa kamu temui di universitas luar negeri. Salah satu universitas yang menawarkan berbagai macam jurusan adalah University of Waikato.

Pilihan jurusan kuliah di University of Waikato

Dengan berkuliah di sini, kamu akan mendapatkan banyak pengalaman dan tentunya bisa memilih berbagai jurusan kuliah yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan minat dan kemampuan kamu serta ilmu yang pernah kamu pelajari di sekolah. Beberapa daftar jurusan kuliah di University of Waikato bisa kamu temukan di sini!

1. Agribusiness

New Zealand adalah negara kecil yang sukses dalam sektor agribisnis. Sektor ini sukses bergantung pada pemahaman tentang cara mengelola rantai nilai yang kompleks dalam pasar global yang semakin kompetitif. Jika kamu mempelajari bidang ini di University of Waikato, maka kamu akan ditempatkan pada jantung industri ekspor berbasis pertanian terkemuka di New Zealand dan memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli.

Baca juga : Ini Cara Daftar Kuliah Di University Of Waikato

2. Accounting

Belajar akunting berarti kamu akan dilatih dengan bekerja bersama klien dan membantu mereka untuk mengembangkan bisnis agar mendapatkan keuntungan yang cukup stabil. Kamu juga akan membantu mereka dalam meminimalisir berbagai risiko finansial yang bisa terjadi di dalam perusahaan. Di jurusan ini, maka kamu akan meningkatkan kemampan yang kamu butuhkan untuk menjadi business adviser yang terpercaya dan membuat keputusan finansial yang tepat untuk perusahaan.

3. Chemical and Biological Engineering

Program ini mengkombinasikan disiplin tradisional dari teknik kimia dengan spesialisasi baru di bidang teknik untuk menciptakan lulusan yang lebih baik untuk memecahkan masalah yang sering terjadi di bidang ini.

4. Design Communication

Desain komunikasi berkaitan dengan mengkomunikasikan pesan dan ide secara visual di berbagai platform media. Jika berkuliah di jurusan ini, maka kamu akan bekerja untuk menggabungkan jenis dan gambar agar bisa menarik perhatian para audiens dan menyampaikan pesan yang tepat ke klien kamu.

5. Creative Writing

Menjadi penulis yang hebat akan membawa kamu ke dalam jenjang karir yang cukup bagus. Belajar Creative Writing di University of Waikato akan meningkatkan kemampuan komunikasi kamu agar bisa menjadi professional yang dapat diandalkan atau kamu juga bisa memulai perjalanan karir baru sebagai penulis professional.

6. Design

Mempelajari desain di University of Waikato akan membuat kamu memiliki kemampuan mendesain yang cukup baik. Kamu juga akan mempelajari kombinasi yang unik antara desain dan coding. Kamu akan mampu menjadi desainer yang bekerja di berbagai media, seperti website, apps, gaming dan virtual reality.

7. Education

Pada jurusan ini, kamu akan mengembangkan kemampuan mengajar kamu untuk menjadi seorang guru professional. Universitas di New Zealand ini mampu menghasikan guru berkualitas yang sangat dibutuhkan di New Zealand maupun di seluruh dunia. Selain mengajar di ruang kelas, para guru dari universitas ini juga bisa mengajar di luar ruang kelas atau di lapangan. Para lulusan dari universitas ini akan tertarik untuk mempelajari pengetahuan dan keterampilan yang disampaikan melalui cara formal maupun informal.

Jurusan ini juga menawarkan program Bachelor of Social Science dan Bachelor of Arts Degrees.

8. Industrial Design

Para lulusan dari jurusan ini akan membentuk dunia baru dengan mendesain produk yang sering digunakan oleh banyak orang setiap hari. Barang yang dibuat termasuk juga barang sederhana seperti sikat gigi, hingga barang-barang yang rumit seperti pesawat terbang. Desainer industri berperan dalam merancang produk yang tahan lama, efektif dalam fungsi dan menarik perhatian dalam penampilan dan packaging.

Baca juga:
Seputar University Of Waikato Engineering

Tips Memilih Jurusan yang Tepat

Beberapa jurusan yang disebutkan di atas hanya sedikit dari banyaknya jurusan kuliah yang ada di University of Waikato New Zealand yang bisa kamu pilih. Untuk informasi lengkap mengenai jurusan yang ada di universitas ini, maka kamu bisa mengunjungi situs resmi University of Waikato.

Banyaknya jurusan yang ditawarkan oleh universitas ini tentu akan membuat kamu bingung dalam memilihnya. Kamu juga harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh universitas untuk bisa masuk ke University of Waikato. Terlalu rumit? ICAN Education Consultant dapat membantu kamu dalam proses masuk ke universitas tujuan kamu. Hubungi kontak resmi kami untuk mendapakan layanan yang kamu butuhkan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan