Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar ucsi university alumni dan jaringannya

Daftar UCSI University Alumni dan Jaringannya

Beranda / Perkuliahan / Daftar UCSI University Alumni dan Jaringannya

UCSI University Alumni bisa menjadi contoh bagi beberapa calon mahasiswa yang sudah melirik kampus ini. Jadi UCSI University merupakan salah satu perguruan tinggi Malaysia yang sangat terkenal dan sudah banyak diminati oleh mahasiswa internasional. Mahasiswa internasional di kampus tersebut sudah lebih dari 40% dari populasi mahasiswa secara keseluruhan.

Sebenarnya ada banyak perkembangan menarik jika diperhatikan dari UCSI University. Bahkan perkembangan tersebut bisa dilihat dari anggota komunitas universitas yang masih tetap terhubung dalam berbagai macam bidang kursus. Kebanyakan anggota komunitas tersebut adalah alumni yang sudah sukses dan mampu memberikan jalan bagi mahasiswa untuk membuka peluang karir.

Tentang Komunitas Alumni di UCSI University, Malaysia

Lebih dari 10.000 alumni dari 100 negara di seluruh dunia sudah masuk dalam jaringan alumni UCSI University. Alumni tersebut telah tersebar di seluruh dunia dan Mahasiswa dapat memanfaatkan komunitas tersebut untuk membuka pintu karir profesional dan kehidupan pribadi dalam pekerjaan.

Bahkan Ikatan Alumni UCSI sudah melaksanakan berbagai macam acara untuk memberikan kesempatan memperluas jaringan dan terhubung. Berikut ini kegiatan yang sering dilakukan;

  • Program Pendampingan Alumni
  • Program Keterlibatan Komunitas Alumni
  • Jaringan Karir
  • Program Kompetensi Pelengkap
  • Bab Alumni Internasional
  • Seri Kuliah Alumni Terkemuka
  • Program Mudik Alumni

Masih banyak kegiatan yang sering dilakukan oleh Ikatan Alumni UCSI. Yang paling penting, pihak komunitas tersebut selalu mengundang setiap alumni untuk memanfaatkan inisiatif asosiasi sepenuhnya dan mendapatkan teman baru. 

Kamu juga bisa tetap berhubungan dengan teman sekelas dan menjaga hubungan dengan universitas. Bahkan Ikatan Alumni ini juga menerima masukan dan saran dari setiap anggotanya melalui website untuk meneruskan inisiatif tersebut. Jadi, UCSI University Alumni ini benar-benar produktif dan bisa dimanfaatkan untuk membuat jalan sukses dimasa depan.

Baca Juga:
Update Terbaru UCSI University Fees

Daftar Alumni yang Menonjol di UCSI University

Ada beberapa alumni dari UCSI University yang menonjol dan cukup terkenal. Karena UCSI University sekarang ini sudah masuk dalam 3 dekade sebagai salah satu penyedia pendidikan tinggi luar biasa kampus ini sudah menciptakan tradisi berprestasi.

Sebagai salah satu cara menghormati orang-orang berprestasi dari UCSI University menyoroti karir dan prestasi mereka setelah lulus. Berikut ini beberapa alumni yang menonjol;

Dr. Kev Lim – Doctor Kedokteran (2013)

Dr. kev Lim Merupakan salah satu alumni dengan gelar Doktor kedokteran dan lulus di tahun 2013. Menyelesaikan gelar dokter medis merupakan impian Dr. Kev Lim. Beliau mampu memberikan perawatan kesehatan yang terjangkau dan menjadi tujuan untuk mendorong serta melampaui batasnya. 

Alumni yang satu ini memiliki keinginan untuk memiliki berkontribusi secara praktis dalam industri perawatan kesehatan. Bahkan pada tahun 2018 beliau ikut mendirikan QueueMed Healthtech yang menjadi perusahaan terdaftar pada tahun 2019. Dalam menyediakan berbagai solusi layanan kesehatan digital dan Online to Offline (O20) untuk fasilitas layanan kesehatan.

Ms. Meldy Tanako – Sarjana Musik Klasik (Hons) – 2017

Meldy berasal dari Medan, Indonesia dan saat ini sedang mengejar gelar Doctor of Musical Arts in Piano Performance and Pedagogy di University of Oklahoma, USA. Dianugerahi Graduate Assistantship dan Grant Piano Pedagogy Endowment dari University of Oklahoma untuk gelarnya saat ini.

Mr. Mok Yun Liu – Bachelor of Science (Hons) Computing – 2016

Mok Yun Liu saat ini bekerja di HTM Niseko, Hokkaido di Jepang, membangun dan mengembangkan sistem sebagai full stack lead developer. HTM adalah perusahaan manajemen pariwisata terkemuka di Niseko dan misi mereka adalah memberikan kontribusi positif bagi kawasan Niseko dan orang-orang yang berinteraksi dengan mereka terutama komunitas, resor, pelanggan, dan kolega.

Selama di UCSI, Mok Yun Liu memperoleh Penghargaan Presiden UCSI tiga kali dan masuk dalam Daftar Dekan. Ia juga menjadi Finalis Top 10 Maybank UI/UX Competition 2015 dan Top Performer HTM Niseko 2019.

Menjadi salah satu bagian dari UCSI University Alumni bukan sesuatu hal yang tidak mungkin. Kamu bisa bergabung dengan perguruan tinggi tersebut melalui ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri tersebut akan memberikan berbagai macam tips agar kamu diterima di perguruan tinggi tersebut dan memiliki kesempatan bergabung dengan komunitas alumni UCSI University. 

Baca juga:
Mau Kuliah di UCSI University Malaysia? Ini Informasi Pentingnya

Penutup

Siapa saja yang termasuk dalam anggota alumni dari universitas di Malaysia ini? Sebenarnya tidak hanya dari kampus UCSI University di Kuala Lumpur tetapi ada beberapa lulusan yang dianggap sebagai alumni UCSI, seperti berikut;

  • UCSI University
  • University College Sedaya International
  • Sedaya International College
  • Sedaya College
  • Canada Institute of Computer Science

Siapapun yang berhasil menyelesaikan pendidikan dari beberapa kampus tersebut termasuk dalam UCSI University alumni. Jika kamu salah satunya, maka bisa memanfaatkan komunitas untuk memperluas jaringan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan