Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
7 fasilitas kuliah di university of south carolina, amerika

Fasilitas Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Fasilitas Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Semua mahasiswa di University of South Carolina, Amerika nampaknya patut berbangga karena universitas ini menyediakan berbagai fasilitas terbaik. Fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika dihadirkan khusus untuk para mahasiswa yang terdaftar di universitas ini. Tak hanya untuk mendukung perkuliahan, fasilitas di universitas ini juga mengedepankan sisi hiburan.

Untuk bisa terdaftar di universitas ini, kamu bisa melakukan melalui online, atau juga agen pendidikan resmi yang telah bekerja sama dengan University of South Carolina, Amerika. Tim dari ICAN Education Consultant dapat membantu kamu dalam proses pendaftaran, agar prosesnya berjalan lebih mudah. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan dari tim kami. Hubungi tim kami bila perlu.

Fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika

University of South Carolina, Amerika menyediakan fasilitas-fasilitas rekreasi atau hiburan terbaik untuk para mahasiswanya, di samping fasilitas akademik untuk menunjang pendidikan. Berikut beberapa daftar fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika.

STWFC (The Strom Thurmond Wellness and Fitness Center)

Ini adalah fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika yang berada di luar ruangan dan dilengkapi dengan kolam renang, serta fasilitas fitness yang disediakan khusus untuk para mahasiswa baru di universitas ini. Para staff universitas juga bisa mengakses fasilitas ini dengan membayar keanggotaan mereka.

Blatt PEC

The Solomon Blatt Physical Education Center (Blatt PEC) tersedia untuk para mahasiswa dengan CarolinaCard yang valid dan masih berlaku. Fasilitas yang satu ini beroperasi dari Senin hingga Jumat pada pukul 5 – 10 PM.

Thomas Cooper Library

Fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika yang satu ini telah dibuka untuk para mahasiswa dan staff yang memiliki CarolinaCard yang masih berlaku. Untuk riset di perpustakaan ini, kamu perlu membuat perjanjian sebelumnya. Di sini, kamu bisa meminjam ruang belajar, buku, penggunaan teknologi dan lain sebagainya.

University of Law Carolina Library

Ada lebih dari 500,000 sumber buku yang bisa kamu akses di sini. Perpustakaan ini adalah perpustakaan hukum terbesar di South Carolina. 

Music Library

Berlokasi di UofSC School of Music, perpustakaan ini meminjamkan berbagai jenis buku, jurnal cetak, audio dan video. Bahkan, perpustakaan ini menawarkan akses ke database musik yang cukup banyak. Kamu bisa mengakses koleksi arsip mereka dengan membuat perjanjian terlebih dahulu.

South Caroliniana Library

Perpustakaan ini adalah salah satu perpustakaan riset terkemuka yang memiliki koleksi spesial repositoris di South Carolina. Perpustakaan yang satu ini juga memegang peran penting dalam pemahaman bidaya South Carolina dan Bagian Selatan selama lebih dari 300 tahun.

Fitness

University of South Carolina, Amerika memiliki tim sendiri untuk fitness dan menawarkan berbagai bantuan agar para mahasiswa bisa tetap aktif dan kuat. Tujuan dari tim ini adalah membuat hidup yang sehat untuk semua mahasiswanya, mengatur nutrisi dan berat badan serta mengedukasi kesehatan secara umum. Fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika ini adalah fasilitas yang diciptakan khusus untuk mendukung kesehatan para mahasiswa.

Baca juga:
Pilihan Akomodasi Di University Of South Carolina, Amerika

Mengapa Harus University of South Carolina, Amerika?

Fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika mungkin membuat kamu tertarik untuk menjadi bagian dari universitas ini. Namun, selain fasilitas kuliah di University of South Carolina, Amerika, kamu juga perlu tahu apa yang menarik dari universitas ini.

Universitas ini telah memiliki pengalaman selama lebih dari 200 tahun sebagai pemimpin akademik dan berhasil membangun tradisi pendidikan yang cukup baik. Mereka berhasil membuat sejarah dengan menghasilkan lulusan terbaik yang sukses dan berperan penting di dunia.

University of South Carolina, Amerika juga memiliki jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak dan berasal dari berbagai negara di dunia. Untuk para mahasiswa internasional, ada akomodasi di University of South Carolina, Amerika agar mereka bisa merasa aman dan tetap bisa mengikuti proses belajar dengan baik.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan