Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di william blue college of hospitality management

Fasilitas Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Belajar hospitality management boleh jadi merupakan salah satu peluang yang bisa Anda pertimbangkan untuk meraih sukses di dunia kerja kelak. Tidak bisa dipungkiri bahwa persaingan di dunia hospitality akan semakin ketat dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu, Anda perlu belajar dari kampus terbaik untuk mendapatkan ilmu dan keterampilan yang dibutuhkan.

Nah, William Blue College of Hospitality Management yang berlokasi di Australia boleh menjadi pilihan kampus yang tepat untuk belajar lebih dalam mengenai industri hospitality. Tentu Anda perlu melalui proses yang cukup panjang untuk mempertimbangkan dan memilih kampus terbaik untuk belajar hospitality management.

Selain reputasi kampus William Blue College of Hospitality Management yang terbilang baik, ada baiknya Anda juga mempertimbangkan fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management yang ditawarkan di setiap kampus.

Kampus Flinders Street, Melbourne

Kampus William Blue College of Hospitality Management Melbourne berlokasi di Flinders Street yang merupakan daerah paling trendi dan fashionable di Melbourne. Mahasiswa bisa menikmati fasilitas seni yang ditawarkan oleh negara bagian. Anda bisa pula mendapatkan kesempatan untuk membaur di lingkungan kreatif daerah ini.

Melbourne sendiri bisa dikatakan sebagai kota budaya di Australia. Lokasi kampus berada tidak jauh dari galeri seni, restoran, dan kafe. Selain itu, kampus ini juga cukup dekat dengan beberapa landmark seperti Federation Square, katedral St. Pauls, hotel Young and Jackson, dan sebagainya.

Dengan demikian, mahasiswa bisa mengembangkan kreativitasnya melalui fasilitas-fasilitas tersebut sekaligus belajar mengenai industri hospitality di kampus dengan segala fasilitas yang disediakan. Apa saja fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management kampus Melbourne?

Kampus menyediakan laptop stations dan break out zones. Selain itu, mahasiswa juga bebas menggunakan komputer desktop Apple yang disediakan oleh kampus. Ada pula konektivitas Wi-Fi yang bisa digunakan secara gratis untuk mendukung jalannya perkuliahan.

Kampus Melbourne juga menyediakan tempat pameran dan perpustakaan. Lokasi kampus sendiri terbilang cukup terang dan aman untuk melakukan pembelajaran. Anda tidak akan menemukan ruang kelas tradisional di kampus ini karena mahasiswa belajar di area studio yang penuh pencahayaan.

Kampus juga menyediakan studio foto dan lab mesin jahit yang lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan. Fasilitas kampus yang diberikan juga termasuk proyektor digital, lightbox untuk karya-karya konseptual, mesin fotokopi hitam-putih dan warna, juga ruang Stimulating Project Studio yang bisa digunakan oleh mahasiswa untuk mengerjakan proyek kreatif real-time.

Kampus Wakefield Street, Adelaide

Lokasi kampus William Blue College of Hospitality Management berada di Wakefield, Adelaide, tepatnya di situs sejarah Menz Biscuit Factory. Kampus ini dibangun dari nol dengan tujuan untuk memberikan pengalaman perkuliahan yang istimewa untuk para mahasiswa.

Mahasiswa bisa memanfaatkan berbagai area yang memang ditujukan untuk tempat belajar. Selain itu, mereka juga bisa menikmati breakout pods dan chill-out zones. Di saat yang bersamaan, mahasiswa juga bisa mengakses fasilitator belajar mereka dengan mudah.

Anda tidak akan menemukan kantor akademik yang tertutup maupun terpisah di dalam bangunan kampus. Fasilitator berbagi area terbuka dengan mahasiswa dengan tujuan membentuk kampus yang berfungsi sebagai komunitas belajar yang demokratis.

Kurang lebih itulah fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management yang ditawarkan di kampus Adelaide ini. Mahasiswa tentu bisa memanfaatkan seluruh fasilitas tersebut untuk mendukung proses perkuliahan.

Baca juga : Akomodasi Kuliah Di William Blue College Of Hospitality Management

Kampus The Rock, Sydney

Hal yang paling menarik dari kampus William Blue College of Hospitality Management di The Rock, Sydney adalah mahasiswa bisa belajar sekaligus bekerja di pusat industri hospitality dan wisata di Sidney.

Fakta bahwa mahasiswa di kampus Sydney bisa menyaksikan pemandangan Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge bisa dikatakan merupakan salah satu fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management terbaik yang dimiliki oleh kampus Sydney.

Kampus Sydney berdiri di dalam area gudang yang dibangun sejak zaman pra-federasi. Kampus Sydney dilengkapi dengan sistem teknologi dan fasilitas yang didesain secara khusus untuk membantu mahasiswa meraih hasil pendidikan yang lebih tinggi.

Mahasiswa kampus Sydney akan berbagi tempat belajar bersama mahasiswa dari kampus lain seperti Torrens University Australia, APM College of Business and Communication, Chifley Business School, dan Real Madrid Graduate School. Kondisi memungkinkan mahasiswa untuk berkolaborasi dan berjejaring dalam lingkungan yang beragam.

Kampus Sydney juga memiliki William Blue Dining yang merupakan restoran yang dikelola oleh mahasiswa dan telah berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan. Lokasi restoran hanya berjarak lima menit jalan kaki dari kampus.

Mahasiswa juga bisa mengakses fasilitas dapur komersial yang sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan. Jaringan Wi-Fi di kampus ini juga bisa diakses mahasiswa di seluruh area kampus. Tak sulit menemukan tempat untuk mengisi baterai laptop dan perangkat mobil yang tersebar di seluruh bagian kampus. Kampus juga menyediakan perpustakaan terbuka untuk mahasiswa. Jika tertarik dengan program belajar tersebut, kamu bisa langsung hubungi tim ICAN Education Consultant.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan