Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
gelar sarjana populer di australia

Gelar Sarjana Populer di Australia

Beranda / Perkuliahan / Gelar Sarjana Populer di Australia

Australia menjadi salah satu negara populer untuk kuliah. Negeri Kangguru ini kerap kali menjadi tujuan bagi siswa internasional yang akan kuliah di universitas bergengsi. Gelar sarjana di Australia menjadi incaran banyak siswa di berbagai bidang.

Sistem pendidikan Australia terkenal di seluruh dunia. Universitas mendorong studi praktik dan otonom, serta menghasilkan lulusan yang siap kerja. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak bidang membutuhkan lulusan dari universitas Australia.

3 Program Sarjana Populer di Australia

Siswa yang kuliah di Australia dapat memilih satu dari banyak kursus yang tersedia di universitas. Di Australia sendiri, ada 43 universitas, terdiri dari 40 universitas Australia, dua universitas internasional, dan satu universitas swasta.

Nah, sebenarnya apa saja gelar sarjana di Australia yang populer di kalangan siswa?

1. Akuntansi

Program sarjana akuntansi didesain untuk membantu siswa meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam pelaporan, analisis, dan pengelolaan sumber daya keuangan dalam bisnis dan pemerintahan.

Selain memenuhi kriteria pendidikan untuk keanggotaan di badan-badan profesional akuntansi Australia, gelar tersebut memungkinkan siswa untuk belajar di bidang minat yang terkait seperti keuangan, sistem informasi bisnis, manajemen, pemasaran, bisnis internasional, dan keberlanjutan perusahaan.

2. Arsitektur

Pekerjaan arsitektur sangat memuaskan karena memungkinkan siswa untuk membuat dan mengubah lingkungan interior dan eksterior. Gelar arsitektur mereka kompetitif secara global, dengan fokus pada hubungan antara arsitektur, komunikasi, teknologi, budaya, dan lingkungan, dan diajarkan oleh akademisi yang sangat dihormati, banyak di antaranya juga berpraktik sebagai arsitek.

Gelar yang satu ini kompetitif secara global, dengan fokus pada hubungan antara arsitektur, komunikasi, teknologi, budaya, dan lingkungan. Banyak bidang yang membutuhkan gelar ini, mulai dari proyek personal hingga perusahaan.

3. Manajemen Bisnis

Di Australia, mereka memberi siswa keterampilan dan kredensial yang diinginkan perusahaan masa depan. Topik utama studi adalah teori dan praktik manajemen, manajemen sumber daya manusia, penganggaran dan perencanaan, perilaku organisasi, manajemen perubahan, keterampilan kepemimpinan, manajemen strategis, manajemen pengetahuan, dan bisnis internasional.

Kamu akan lulus dengan kemampuan analitis dan informasi yang dibutuhkan untuk mengembangkan kebijakan dan praktik perusahaan.

Untuk menemukan gelar atau jurusan yang tepat, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri terlebih dahulu di ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan informasi lengkap terkait perkuliahan di luar negeri.

Baca Juga: Perguruan Tinggi di Australia

Kenapa Mengambil Program Sarjana di Australia?

Pelajar internasional yang kuliah di Australia kebanyakan mengambil program sarjana karena mereka merasakan banyak keunggulan. Jika kamu sudah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas di Indonesia, kesempatan bisa didapatkan untuk mengambil program sarjana di Australia.

Ada berbagai macam alasan kenapa banyak pelajaran internasional yang tertarik untuk kuliah di Australia, seperti berikut;

  • Australia memiliki sektor ekonomi yang kuat dan termasuk salah satu negara paling aman di dunia. Bahkan tingkat pengangguran di negara tersebut cukup rendah.
  • Australia juga memiliki beberapa universitas dengan peringkat tinggi di dunia. Ada sekitar 20 universitas di Australia yang menduduki peringkat 400 teratas di dunia versi QS World University Rankings. Beberapa Universitas tersebut memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa internasional.
  • Kampus di Australia juga menyediakan berbagai macam program studi yang bisa dipilih oleh mahasiswa. Banyaknya pilihan program studi tersebut tentu membuat siswa internasional mendapatkan perkuliahan sesuai dengan yang mereka inginkan. Hampir semua lembaga pendidikan di Australia menawarkan prospek karir bagi lulusan yang memiliki kemampuan sesuai kebutuhan dunia kerja saat ini.
  • Besarnya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja setelah lulus kuliah bagi mahasiswa juga menjadi salah satu alasannya.

Jika tertarik mendapatkan gelar sarjana di Australia maka harus mendaftarkan diri. Namun, sebelum mendaftar, cari tahu informasi detail terkait kampus tujuan dan program studi yang diinginkan untuk gelar sarjana kamu.

Baca juga:
Perpustakaan Populer di Australia, Asik Buat Belajar

Alasan Kuliah di Australia

Negara yang beragam ini memiliki berbagai macam peluang bagi semua siswa. Universitas top, alam yang luar biasa, kota yang semarak, dan beberapa lautan hanyalah beberapa alasan mengapa banyak siswa internasional memilih Australia untuk belajar.

Karena universitas-universitas Australia termasuk dalam peringkat teratas di dunia, tidak mengherankan jika mereka menawarkan banyak gelar dan jurusan yang berbeda. Apakah kamu sedang belajar teknik atau bahasa Inggris, kedokteran atau Matematika, ada banyak pilihan dan kombinasi yang berbeda untuk dipilih ketika kamu kuliah di Australia.

Beberapa universitas Australia mungkin menawarkan magang atau kesempatan kerja kepada mahasiswa mereka. Jika ini adalah opsi yang menarik untukmu, pastikan untuk menghubungi institusi pendidikan pilihan  untuk mengetahui persyaratan apa yang diperlukan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan