Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi lengkap akomodasi di grafton college irlandia

Informasi Lengkap Akomodasi di Grafton College Irlandia

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Informasi Lengkap Akomodasi di Grafton College Irlandia

Untuk kamu yang akan kuliah di Irlandia khususnya di kampus Grafton College di sini kita akan bahas mengenai akomodasinya. Akomodasi di Grafton College Irlandia tersedia guna memenuhi kebutuhan lembaga pendidikan berstandar internasional. Lembaga tersebut berada di London, tepatnya sejak bulan Maret 2004.

Grafton juga bahkan menjadi inovator dalam dunia pendidikan internasional. Sehingga, menjadi pilihan bagi para pelajar dan karyawan di seluruh dunia. Untuk kuliah di Grafton College, kamu harus bisa memenuhi syarat akademik, salah satunya adalah lulus tes TOEFL atau IELTS.

Pilihan Akomodasi Lengkap di Grafton College Irlandia

Sejak pertama keberadaannya, Grafton College telah aktif berpartisipasi dalam mempromosikan pendidikan ala British. Misalnya, dengan mengadakan berbagai seminar pendidikan. Apa saja akomodasi yang tersedia di Grafton College Irlandia? Berikut penjelasannya.

107 Dorset Street Upper, Dublin (Apartment Share)

Butuh apartemen dengan harga sekitar €248 per minggunya? Apartemen ini bisa menjadi pilihan tepat dengan akomodasi bagi pelajar yang ingin tinggal di sekitar Dublin. Dorset Point adalah rumah bagi 447 pelajar.

Apartemen ini juga memiliki staff untuk membantu mempermudah kebutuhan para pelajar. Akomodasi ini juga memiliki fasilitas yang modern dengan komunitas pelajar yang menarik.

Idealnya, apartemen ini cocok bagi pelajar yang ingin mencari penginapan selama 9 bulan dengan 1 ruangan tersedia.

Baca juga:
Estimasi Biaya Kuliah di Grafton College, Irlandia

St Josephs Parade, Dublin 1

Berbeda dengan opsi sebelumnya, akomodasi ini tersedia untuk yang mencari tempat tinggal dengan harga mulai dari €450 per bulannya. House share ini dilengkapi dengan dua kamar tidur.

Penting untuk diketahui bahwa ketika kamu mencari akomodasi lengkap di Grafton College Irlandia, tinggal di London butuh biaya hidup tinggi. Paling tidak, kamu harus menyediakan sedikitnya £1000 per bulan untuk biaya tempat tinggal. Estimasi biaya ini disampaikan pada panduan UK Border Agency.

81-82 Marlborough Street, Dublin 1 (House Share)

Dengan total empat kasur tersedia, house share ini adalah salah satu akomodasi terbaik di Grafton College Irlandia. Harga yang ditawarkan minimal €200 per minggunya.

Tempat tinggal ini berada di tengah pusat kota, dengan bangunan yang megah dan tersedia untuk single atau twin rooms. Tinggal di tempat tersebut artinya kamu hanya butuh waktu 5 menit menuju Grafton College of Management Sciences.

Dominick Place, 25-29 Dominic Street Upper (Apartment Share)

Lebih suka tinggal di Apartemen? Kamu juga bisa memilih apartment share ini untuk tinggal di Dublin. Akomodasi yang tersedia tak lain adalah en suite bedroom dan studio apartemen.

Sebagai salah satu akomodasi yang berada di pusat kota Dublin, kamu hanya butuh waktu 5 menit menuju ke Kampus Grafton College.

Biaya tinggal di apartment share ini mencapai €254 per minggunya. Penginapan tersebut juga tersedia untuk 10 bulan.

123 Summerhill, Dublin (Apartment Share)

Dikelola oleh Aparto, Becket House merupakan salah satu pilihan akomodasi favorit di Grafton College Irlandia. Dibuka pada September 2018, total pelajar yang tinggal disana mencapai 393 orang.

Selain itu, tempat tinggalnya dilengkapi dengan staf yang ramah, dan tersedia berbagai fasilitas.

Apartment share ini terletak di Gardiner Street, dan menjadi pilihan banyak mahasiswa. Bahkan, tidak hanya pelajar di Grafton College yang tinggal disana, tetapi juga dari kampus Trinity College, DCU, RCSI, dan TU Dublin.

Tinggal di akomodasi ini juga tidak butuh waktu lama untuk mengakses berbagai tempat. Untuk menuju ke pusat kota, restoran, bar, juga toko-toko, kamu hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Semuanya cukup dengan jalan kaki, tentunya.

Apa saja fasilitas yang tersedia di pilihan akomodasi ini? Kamu bisa menikmati area nongkrong yang nyaman, ruang nonton, ruang makan pribadi, dan gym. Kemudian, kamu juga bisa menggunakan fasilitas di luar ruangan seperti rooftop terrace.

Kapanpun kamu merasa bosan, kamu bisa menuju ke teras atap bangunan untuk menikmati waktu luang. Fasilitas lainnya adalah internet, perawatan kamar, dan lainnya.

Itulah informasi tentang berbagai akomodasi yang dapat kamu pilih sebelum berangkat ke Irlandia untuk belajar di Grafton College. Tentu saja, masih ada banyak pilihan tersedia. Dengan demikian, kamu bisa mengatur rencana belajar ke Grafton College jauh-jauh hari.

Perlu diingat, seluruh akomodasi lengkap di Grafton College Irlandia adalah bukan milik kampus. Semuanya merupakan pilihan yang tersedia dan memang tidak jauh dari kampus.

Baca juga : Daftar Fasilitas Kuliah di Grafton College, Irlandia

Estimasi Biaya Tinggal Di Grafton College Irlandia

Estimasi biaya akomodasi ini juga termasuk biaya listrik, biaya gas, biaya makanan, pakaian, buku, dan juga pengeluaran kegiatan perjalanan. Bagaimanapun, kamu harus ingat bahwa terdapat banyak tempat wisata menarik di London.

Misalnya, kamu ingin mengunjungi museum, galeri seni, dan juga taman. Beberapa tempat tersedia dengan harga tiket masuk gratis atau dengan diskon tinggi.

Itulah informasi lengkap tentang akomodasi di Grafton College Irlandia untuk persiapan pendidikanmu. Seperti yang kamu ketahui, kuliah di luar negeri membutuhkan syarat pendaftaran wajib, termasuk nilai TOEFL atau IELTS.

Seluruh mahasiswa internasional diwajibkan untuk memenuhi syarat sertifikat salah satu tes tersebut, mengapa? Karena Bahasa Inggris merupakan alat untuk komunikasi. Apalagi dalam pendidikan global, Bahasa Inggris jadi syarat wajib untuk kelancaran pendidikan.

Untuk seluruh mahasiswa internasional yang tertarik kuliah di Grafton College Irlandia, ada baiknya mempersiapkan semuanya dengan matang. Walaupun merasa kurang percaya diri dengan nilai skor tes TOEFL atau IELTS, tapi sangat mungkin untuk bisa lulus.

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan ikut lembaga kursus Bahasa Inggris dari ICAN Education Consultant. Dengan adanya lembaga kursus ini, diharapkan membantu kamu untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Bersama dengan pendidik professional dan modul belajar menarik, kamu pasti bisa meningkatkan nilai skor tes ini!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan