Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi lengkap australian catholic university course

Informasi Lengkap Australian Catholic University Course

Beranda / Perkuliahan / Informasi Lengkap Australian Catholic University Course

Australia Catholic University merupakan rumah untuk 33.000 mahasiswa yang berasal dari 160 negara. Kampusnya tersebar dibeberapa wilayah yaitu Brisbane, Melbourne, Roma, Sydney, Canberra, Ballarat, dan Adelaide. Jika ingin mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari mahasiswa ACU. Berikut ini informasi mengenai Australian Catholic University Course.

Universitas yang memiliki prestasi yang cukup baik di kancah internasional ini masuk dalam peringkat ke 100 di dunia sebagai Universitas terbaru. Selain itu, penilitian yang dilakukan oleh kampus ACU diakui dengan tingkat stkamur dunia oleh Dewan Riset Australia. Tidak hanya itu, tahun 2008 Universitas ini memperoleh penghargaan Excellece in Research for Australia.

Australian Catholic University Course

Keunggulan yang dimiliki oleh kampus ACU ini tentunya menjadikan daya tarik tersendiri bagi mahasiswa internasional. kamu bisa menentukan program pendidikan dan jurusan sesuai minat yang ingin dikembangkan. Australian Catholic University menawarkan jenjang pendidikan sarjana dan pascasarjana dengan berbagai bidang studi pilihan.

Australian Catholic University yang disingkat ACU menawarkan program pendidikan yang mulai dari pra-gelar, sarjana, hingga pascasarjana. disana mahasiswa akan mendapatkan kesempatan pengalaman penempatan kerja, maupun program magang yang memudahkan setiap lulusannya untuk meniti karir.

Terlebih dimasa sekarang dimana persaingan cukup ketat sehingga dibutuhkan keterampilan dan pengalaman yang lebih matang. Apabila kamu tertarik untuk kuliah di kampus ini, sebaiknya untuk melakukan konsultasi kuliah luar negeri terlebih dahulu dengan konsultan pendidikan ICAN Education Consultant. Sehingga persiapan yang kamu lakukan lebih matang dan informasi mengenai kampus ini pun akan lebih jauh  diketahui.



Baca juga : Informasi Lengkap Australian National University Public Health


Waktunya kamu memilih peluang terbaik sesuai bakat dan minat yang ingin dikembangkan. Australian Catholic Course menawarkan jurusan yang lebih beragam. Setidaknya terdapat beberapa fakultas yang bisa kamu pilih. mulai dari fakultas psikologi, pendidikan, ilmu olahraga, kesehatan masyarakat dan administrasi, Filsafat, Hukum dan kriminologi, dan teknologi Informasi.

 Selain itu, ada pula fakultas studi global dan pembangunan internasional, Ilmu Gizi dan biomedis, bisnis, seni kreatif, kesehatan, dan lain sebagainya. Untuk gambaran, di bawah akan dibahas beberapa jurusan yang ada di kampus ini, diantaranya adalah sebagai berikut!

Akuntansi

Bercita-cita menjadi seorang akuntan, jurusan akuntansi akan membekali Kamu keterampilan mengelola keuangan, mengevaluasi anggaran, menganalisis, hingga menyajikan sebuah laporan.

Jurusan Akuntansi memiliki peluang prospek yang sangat baik, pasalnya profesi di bidang akuntansi banyak dibutuhkan pada berbagai sektor. Selain itu, lulusan akuntansi akan sangat mudah untuk terjun dalam dunia bisnis. Bahkan Kamu bisa menjadi konsultan pajak atau pengacara pajak.

Komunikasi

Jurusan komunikasi merupakan bidang studi yang mempelajari mengenai proses penyampaian pesan melalui berbagai media secara efektif. Disana Kamu akan dibekali keterampilan dasar desain dan dasar fotografi, kemampuan dalam menulis kreatif, dan lain-lainnya.

Prospek karir setelah lulus dari jurusan ilmu komunikasi, Kamu bisa berkesempatan untuk bekerja pada berbagai media. Baik media televisi, media cetak, radio, hingga media digital. selain itu lulusan bidang komunikasi akan memiliki keterampilan berbicara, menulis, serta mendengarkan yang baik. Menguntungkan bukan

Creative Art

Jurusan kreative merupakan bidang studi yang berhubungan dengan visual, cakupan spesialisasinya cukup luas. Mula dari seni rupa, musik, teater, desain grafis, hingga fotografi. Kelebihan dengan memilih jurusan ini adalah prospek pekerjaan yang lebih luas dengan gaji yang cukup tinggi.

Fisioterapi

Jurusan ini  cocok untuk kamu yang tertarik dengan bidang kesehatan, terutama dalam bidang pencegahan maupun pengobatan. Hal ini karena dalam jurusan ini kamu akan banyak mempelajari cara untuk mencegah cedera, kecacatan, maupun rehabilitasi.

Sehingga nantinya kamu akan belajar mengenai penilaian, identifikasi, maupun cara penanganan terhadap berbagai kondisi. Lama waktu belajar mengenai jurusan ini adalah empat tahun untuk jenjang S1.

Baca Juga: Tertarik Belajar di Australian Catholic University Law

Syarat Masuk Kuliah ke Kampus ACU

Informasi di atas merupakan sebagian jurusan yang terdapat di kampus ACU, untuk informasi lebih lengkap Kamu bisa mengunjungi situs resmi milik Australian Catholic University. Selanjutnya Kamu perlu mengetahui informasi mengenai persyaratan untuk kuliah ke ACU.

Persyaratan Program Sarjana

Jika Kamu berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana dari tingkat SMA, kualifikasi yang harus Kamu penuhi adalah lulus dengan nilai rata-rata minimal 7.2. Selain itu, pendaftar juga harus memenuhi kualifikasi hasil tes IELTS dengan skor minimal 7.0.

Persyaratan Program Pascasarjana

Sedangkan bagi Kamu yang ingin melanjutkan pendidikan pascasarjana di Australian Catholic University harus memenuhi kualifikasi tamat dari S1. Memiliki gelar sarjana yang dengan jurusan yang sesuai dan nilai IPK di atas rata-rata. Adapun syarat untuk skor IELTS sama dengan kualifikasi jenjang sarjana yaitu minimal 7.0

Apakah Kamu sudah memutuskan? jadi jurusan mana yang akan Kamu pilih? Australian Catholic University course menawarkan berbagai bidang studi untuk membekali Kamu berbagai keterampilan untuk siap berkarir.

 
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan