Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi lengkap melbourne polytechnic ranking

Informasi Lengkap Melbourne Polytechnic Ranking

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Informasi Lengkap Melbourne Polytechnic Ranking

Melbourne Polytechnic memperoleh Ranking 21 dari total 50 kampus di Asia Pasifik dalam kategori best vocational colleges menurut 2018 Educcation Forum for Asia AnnuaL Conference. Event tersebut dilaksanakan beberapa bulan lalu di Chengdu, China.

Agar mendapatkan ranking tersebut, Melbourne Polytechnic harus berjuang melawan ratusan vocational colleges di wilayah tersebut. konferensi tersebut diselenggarakan oleh UNESCO dan meteri pendidikan China. Dalam konferensi itu, terdapat para pemimpin politik, pemimpin universitas, dan juga duta besar dari 26 negara.

Dilansir dari laman website resminya, Melbourne Polytechnic menyebutkan bahwa terdapat tiga VET Provider dari Australia yang menyabet top 50. Lembaga pendidikan ini mendapatkan ranking tertinggi mewakili provider pendidikan Australia, menduduki posisi ke-21, South Metropolitan TAFE di Fremantle, WA dan berada di posisi ke-26 dan Benddgo Kangan Institute berhasil menduduki posisi ke-31.

Melbourne Polytechnic juga bekerjasama dengan penyedia pendidikan lainnya untuk menyusun program pendidikan serta menggandeng dua sekolah Shanghai Industry + Commercial Foreign Language College and Sichuan College of Architectural Technology. Hasilnya, berhhasil menduduki posisi ke-17 dan ke-23, karena memang seluruh institusi tersebut punya kualitas memuaskan.

Timothy Gilbert selaku manajer dari International Business Development Melbourne Polytechnic pun angkat bicara. Ia menyebutkan bahwa perolehan Melbourne Polytechnic Australia Ranking ini adalah hal yang patut diapresiasi.

Lembaga pendidikan ini juga sudah bekerjasama dengan mitra dari China selama lebih dari 25 tahun dan mereka juga berkomitmen untuk menyuguhkan kualitas pendidikan yang baik di wilayah Asia Pasifik.

Ranking Lainnya

Dilansir dari Wikipedia, Melbourne Polytechnic atau yang dikenal dengan NMIT ini punya pencapaian luar biasa. Dengan total tujuh kampus yang berfungsi baik di Preston, Collingwood, Fairfield, Epping, Heidelberg, Prahran, dan Greensborough.

Lembaga pendidikan ini juga punya area pelatihan di Broadmeadows. Bahkan, ada juga fasilitas pelatihan di Ararat, Yan Yean, serta Eden Park.

Melbourne Polytechnic juga disebut sebagai salah satu provider pendidikan yang terbesar, terutama dalam hal pelatihan bidang industri di Victoria. Juga, menjadi salah satu yang terbesar di Australia yang menyajikan berbagai jurusan mulai dari program jangka pendek sampai program studi S1.

Baca juga : Jadwal Masuk Kuliah di Melbourne Polytechnic

Cara Kuliah di Melbourne Polytechnic

Sampai sini, kamu sudah tahu seperti apa perolehan Melbourne Polytechnic ranking, karena memang kualitas pendidikan sangat diperhatikan. Dengan kontribusinya yang cukup berpengaruh di berbagai bidang, tidak sedikit pula mahasiswa yang merasa puas setelah kuliah di Melbourne Polytechnic.

Bagaimana cara kuliah di salah satu kampusnya? Sama seperti kuliah di universitas lainnya di luar negeri, Melbourne Polytechnic membuka peluang bagi mahasiswa internasional untuk menikmati pengalaman belajar yang menarik.

Dengan fasilitas lengkap, kamu punya kesempatan yang sama untuk menikmati proses belajar yang dapat meningkatkan skill. Ketika ingin kuliah di Melbourne Polytechnic, kamu harus memenuhi berbagai syarat yang diajukan oleh lembaga.

Pertama, kamu adalah mahasiswa internasional yang tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Karena, kamu orang Indonesia. Itu artinya, ketika kuliah di luar negeri, akan disebut sebagai Mahasiswa Internasional.

Seluruh mahasiswa internasional harus bisa lulus kecakapan Bahasa Inggris, secara lisan atau tulisan. Itulah mengapa kampus-kampus di luar negeri meminta sertifikat TOEFL/ IELTS atau lainnya untuk membuktikan bahwa kamu punya kemampuan menggunakan Bahasa Inggris sesuai standar.

Mengapa harus bisa lulus tes ini? Tidak semua orang bisa lulus tes tersebut. Pelajar yang mahir menggunakan Bahasa Inggris pun tidak menjamin bisa lulus di tes tersebut. namun, buat kamu yang tidak segan untuk latihan, pasti kamu bisa lulus karena sudah mempersiapkan dengan matang.

Agar perjuangan kamu tidak sia-sia, ada baiknya untuk mengatur sistem belajar sebelum ikut tes pada tim yang tepat. Tim kami memiliki tenaga pendidik yang sudah ahli di bidangnya. Sehingga, kamu bisa belajar didampingi sampai tampak ada peningkatan dalam kemampuan menjawab soal.

Jika kamu tertarik kuliah setelah tahu seperti pencapaian Melbourne Polytechnic Ranking, kamu bisa langsung menghubungi tim ICAN Education Conusltant untuk mulai gabung belajar. Dijamin, tidak akan rugi!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan