Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 Junior High School Singapore yang Terbaik

5 Junior High School Singapore yang Terbaik

Beranda / Sekolah / 5 Junior High School Singapore yang Terbaik

Junior High School Singapore atau Sekolah Menengah Pertama di Singapura bisa menjadi pilihan terbaik para orang tua. Sekolah Menengah Pertama ini mencakup tingkatan S1 hingga S4. Kualitas pendidikan di Singapura memang sudah tidak perlu dilakukan lagi, karena mulai dari tingkatan dasar hingga tingkatan paling tinggi semuanya terpantau dengan baik.

Begitu juga untuk sekolah menengah pertama, prestasi akademis, fasilitas serta infrastruktur, program ekstrakurikuler, pengajar dan staf sekolah, semuanya terkelola dengan baik sehingga pelajar mendapatkan kualitas pendidikan dari awal sampai jenjang pendidikan akhir.

5 Pilihan Junior High School Singapore

Berikut ini ada beberapa pilihan junior high school yang bisa dipilih di Singapura dengan kualitas terbaik:

1. Raffles Institution (Junior College)

Jadi, Raffles Institution (Junior College) merupakan salah satu institusi pendidikan yang berkualitas di Singapura. Selain menyelenggarakan program tiket perguruan tinggi, ternyata institusi pendidikan ini juga menyediakan program pendidikan menengah pertama.

Institusi pendidikan ini memiliki misi untuk menemukan pemikir, pemimpin, serta perintis karakter yang mengabdi dengan memimpin dan memimpin dalam melayani.

Ada yang khas dari institusi pendidikan yang satu ini, dimana warna hijau, hitam, dan putih menjadi warna standar House of Raffles. Orang-orang tersebut digunakan untuk lambang sentral dan telah diadopsi sebagai warna resmi sekolah Raffles Institution.

2. National Junior College

Kemudian ada National Junior College sebagai sekolah terbaik lainnya di Singapura untuk jenjang pendidikan junior high school. Institusi pendidikan yang satu ini yang memiliki misi sebagai rumah para pemimpin yang melayani dengan hormat.

Sedangkan visi yang dimiliki adalah loyalitas dengan integritas, beasiswa dengan kreativitas, kepemimpinan dengan sensitivitas, pelayanan dengan hormat. Kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh National Junior College Singapore sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak juga siswa internasional yang tertarik menempuh Pendidikan Sekolah Menengah Pertama di National Junior College.

3. Anglo-Chinese School (Independent)

Junior High School Singapore selanjutnya yang bisa dipilih adalah Anglo-Chinese School (ACS). Institusi pendidikan ini didirikan oleh Uskup Metodis William Fitzjames Oldham di tahun 1886 dengan tujuan untuk membina siswa melayani Demi Tuhan dan kemanusiaan.

Di bulan Januari 1988, institusi pendidikan ini menjadi salah satu sekolah pertama yang mandiri sebagai bagian dari inisiatif kementerian pendidikan untuk mendiversifikasi Lanka pendidikan nasional, kemudian sekolah ini juga berganti nama menjadi Anglo-Chinese School (Independen).

Merupakan sebuah institusi Metodis, sekolah ini memiliki landasan yang kuat dalam berbagai macam nilai-nilai spiritual, tradisi keunggulan dan perspektif global. Sekolah ini disahkan sebagai Sekolah Dunia International Baccalaureate (IB) pada tahun 2005 dan merupakan sekolah nasional pionir yang menawarkan Program Diploma IB. Saat ini sekolah menawarkan dua jalur akademik:

4. St. Joseph’s Institution (Junior)

Pendidikan Menengah Pertama selanjutnya yang direkomendasikan di Singapura adalah St. Joseph’s Institution (Junior). Sekolah ini merupakan bagian dari St. Joseph’s Institution dan menyediakan pendidikan menengah pertama.

Institusi yang satu ini memungkinkan kaum muda di komunitas Lasallian untuk belajar bagaimana cara belajar dalam hidup dengan memberdayakan mereka menjadi sosok yang berintegritas dan dibutuhkan oleh orang lain. Ada beberapa visi dan misi yang diyakini oleh St. Joseph’s Institution (Junior), seperti keyakinan pada diri sendiri, keunggulan dalam semuanya, pelayanan kepada rang lain, dan teguh pada iman seseorang.

5. Methodist Girls’ School

Selanjutnya ada sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak perempuan yaitu Methodist Girls’ School, dimana sekolah ini cukup terkenal menawarkan pendidikan tingkat Menengah Pertama atas dengan kualitas terbaik. Pendidikan yang ditawarkan merupakan pendidikan khusus yang bisa membantu membekali anak perempuan untuk menjadi pembelajar yang berdaya dan pemimpin di masa depan.

Bagi institusi yang menghargai pembelajaran dan pengabdian, serta menyenangkan dan penuh tujuan, sekolah ini bisa menginspirasi anak-anak perempuan untuk menemukan tujuan masing-masing.

Siswa diajari untuk mengejar hasrat mereka, membangun hubungan yang baik serta mengembangkan potensi sehingga bisa memberikan dampak positif untuk membuat perbedaan diluar diri mereka.

Baca juga : Universitas di Singapore dan Keuntungan Kuliah di Singapore

Penutup

Ada banyak pilihan institusi Junior High School Singapore dengan kualitas internasional terbaik yang bisa dipilih oleh para orang tua. Bahkan banyak sekolah yang sudah menggunakan kurikulum luar negeri sehingga lebih mudah bagi anak untuk melanjutkan pendidikan di jenjang studi internasional.

Apabila anda tertarik untuk menyekolahkan anak di sekolah menengah pertama Singapura dengan kualitas terbaik, maka salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah berkonsultasi dengan agen pendidikan luar negeri seperti ICAN Education.

Tidak hanya memberikan konsultasi dan pelayanan kepada calon mahasiswa, tetapi ICAN sepenuhnya memberikan layanan pada semua siswa Indonesia yang akan kuliah di Singapura agar memiliki kesempatan kuliah di luar negeri dengan kualitas terbaik. Anda bisa mendapatkan berbagai macam layanan, sehingga proses pendaftaran sekolah di luar negeri terasa lebih mudah.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan