Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
4 jurusan kuliah di auckland institute of studies bisa dipertimbangkan

Jurusan Kuliah di Auckland Institute of Studies Bisa Dipertimbangkan

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Jurusan Kuliah di Auckland Institute of Studies Bisa Dipertimbangkan

Memilih jurusan kuliah yang benar-benar tepat memang bukan hal yang mudah. Sebab, kamu perlu memilih jurusan yang benar-benar sesuai dengan minat kamu karena pemilihan jurusan ini akan berpengaruh terhadap program studi yang akan kamu ambil.

Jurusan di Auckland Institute of Studies

Meski beberapa jurusan hanya tersedia di universitas luar negeri, namun kamu tetap bisa memilihnya dengan melengkapi berbagai persyaratan telah ditetapkan. Salah satu Universitas di New Zealand yang menawarkan berbagai jurusan dalam jumlah yang cukup banyak adalah Auckland Institute of Studies. Terletak di New Zealand, kamu akan mendapatkan pengalaman kuliah yang luar biasa di salah satu negara paling aman di dunia. Ada beberapa jurusan kuliah di Auckland Institute of Studies yang bisa kamu ambil, di antaranya adalah:

Business

Program ini didesain untuk membantu para mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan umum dan spesialis dalam sektor bisnis, baik di New Zealand maupun internasional. Program ini terdiri dari 21 kursus dan tiga tahap dengan mata pelajaran pilihan ditambah beberapa spesialisasi dalam Akuntansi, Manajemen dan Pemasaran. Kualifikasi dalam program Business ini akan memberikan peluang karir di industri seperti perdagangan dan keuangan internasional, e-commerce, hubungan internasional, akuntansi, pemasaran, manajemen, impor/ekspor, hukum komersial dan wirausaha atau kewirausahaan.

Tourism Management

Program ini berlangsung selama tiga tahun dan didesain untuk para mahasiswa yang mencari masa depan manajemen dan posisi kepemimpinan di industri pariwisata, baik di New Zealand itu sendiri maupun dunia internasional. Para mahasiswa di sini akan mengembangkan pengetahuan yang komprehensif dalam topik pariwisata, belajar kemampuan dalam teori, dan analitik yang dibutuhkan dalam pengembangan karir.

Lulusan dari program ini belajar aspek kunci dalam bidang manajemen, marketing dan ekonomi, mempersiapkan peran penting yang lebih tinggi di dalam industri dan meningkatkan kualifikasi mereka.

Hospitality Management

Program ini didesain untuk para mahasiswa yang menginginkan sebuah bagian di manajerial dalam sector hospitality, naik di New Zealand maupun di internasional. Program mini termasuk juga kursus yang menyediakan fondasi kuat sebagai fungsi dari manajemen, marketing dan ekonomi. Para mahasiswa juga berkesempatan untuk meningkatkan kemampuan implementasi dalam praktik langsung ke dunia hospitality. Dengan focus ke hospitality business mengijinkan para mahasiswanya untuk melakukan praktik di industri tersebut secara langsung jika mahasiswa tersebut telah berada pada level ketiga.

Baca juga:
Fasilitas Kuliah Yang Ada Di Auckland Institute Of Studies
Penting! Syarat Masuk Kuliah Di Auckland Institute Of Studies

Information Technology

Pada program ini, kamu akan dipersiapkan untuk menjadi seorang IT yang professional. Program ini dilandaskan pada banyak subdisiplin dalam bidang IT dan pemahaman yang mendalam pada satu spesialisasi. Kamu juga akan diijinkan untuk memimpin dan menjadi partisipan dalam proyek yang dilakukan oleh tim IT.

Jika masuk ke dalam jurusan ini, maka kamu bisa memilih karir dalam beberapa bidang, seperti misalnya software programmer, software developer, software analyst dan software designer. Dalam bidang komputer, kamu bisa meniti karir sebagai network engineer, network administrator, dan network support specialist. Dalam bidang sistem informasi kamu bisa memilih karir dalam beberapa bidang seperti junior project manager, IT manager, dan business analyst.

Auckland Institute of Studies menawarkan banyak jurusan yang bisa kamu pilih. Namun, sebelum memilih jurusan yang tepat, kamu perlu melengkapi berbagai persyaratan yang dibutuhkan untuk masuk ke universitas ini. Salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah sertifikasi Bahasa Inggris sebagai bukti bahwa kamu memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni.

Sertifikasi Bahasa Inggris yang kamu perlukan biasanya adalah IELTS atau TOEFL. Kedua sertifikasi ini juga memiliki nilai minimum yang harus kamu penuhi. Masih ragu apakah kamu bisa memenuhi nilai minimum tersebut? Kamu tidak perlu lagi khawatir sebab ICAN Education Consultant memiliki kursus Bahasa Inggris yang bisa kamu ambil untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu sebelum mengambil tes IELTS atau TOEFL.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan