Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
4 pilihan jurusan kuliah di international management institute

4 Pilihan Jurusan Kuliah di International Management Institute

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / 4 Pilihan Jurusan Kuliah di International Management Institute

Kuliah di IMI bikin kamu belajar banyak hal karena sistem pendidikan yang ditawarkan menyediakan berbagai latihan. Latihan-latihan tersebut adalah salah satu cara IMI untuk menantang, memberikan pengetahuan, dan juga memberikan pelatihan langsung di lapangan supaya kamu bisa memiliki masa depan karir yang baik. Berikut adalah beberapa jurusan kuliah yang di tawarkan oleh International Management Institute (IMI), Switzerland yang perlu untuk kamu ketahui.

1. Culinary Undergraduate

Pada program studi ini, kamu bisa memilih program pendidikan mulai dari D1, D2, sampai program BA (Hons) Degree. Jurusan ini cocok buat kamu yang ingin memulai karir terutama di industri kuliner. Sehingga, memang sistem pendidikannya adalah tentang manajemen kuliner yang komprehensif. Kamu juga akan belajar tentang skill dasar memasak di dapur.

Sedangkan untuk program yang paling tinggi adalah BA (Hons) Degree. Tentu saja, untuk mengambil program studi dengan gelar tertinggi tersebut, dibutuhkan persyaratan kuliah yang harus dipenuhi. Misalnya, yaitu dengan memenuhi riwayat pendidikan terakhir di jenjang D2 pada program jurusan yang relevan.

Baca juga : Akomodasi Kuliah Di International Management Institute (IMI)

2. Business Marketing Undergraduate

Program yang tersedia sangat bervariasi dari yang dasar sampai tingkat teratas. Program paling dasar dikenal dengan Foundation Programme. Kemudian, disusul dengan program D1, D2, dan terakhir adalah BA (Hons) Degree atau S1.

Jurusan ini tersedia bagi kamu yang ingin memiliki mental dan skill yang matang dalam menghadapi persaingain di bidang manajemen bisnis internasional. Jadwal kuliah yang dibuat juga sedemikian rupa dengan kurikulum yang bertitik pada perkembangan bisnis organisasi yang strategis antar negara, termasuk seperti apa faktor budaya, politik, dan ekonomi juga bisa mepengaruhi pasar global.

Sedangkan pada program S1, kamu bakalan belajar lebih banyak tentang manajemen senior. Kamu juga akan belajar lebih banyak tentang hotel dan pariwisata. Jadi, kalau kamu ingin meningkatkan potensi karir di bidang manajemen perhotelan dan pariwisata, sepertinya ini adalah jurusan yang pas.

Baca juga:
Fasilitas Kuliah di International Management Institute (IMI)

3. Hospitality Undergraduate

Ada pilihan Foundation Programme, D1, D2, sampai S1 untuk jurusan yang satu ini. Program jurusan ini sangat cocok buat kamu yang ingin beralih pada sektor kuliner dan belum punya pengalaman yang cukup dalam industri tersebut.

Selama mengambil jurusan kuliah yang tersedia di International Management Institute ini, kamu bakalan belajar meningkatkan skill praktek dan manajemen dari awal terutama seperti apa itu manajemen restoran dan seperti apa memulai bisnis yang profesional.

Sedangkan di program S1 jurusan ini, kamu akan belajar lebih banyak tentang skill manajemen yang strategis di bidang perhotelan dan cara menyelenggaran berbagai event. Jurusan ini juga memberikan peluang untuk kamu dalam mendapatkan pekerjaan selama di luar negeri. Sehingga, kamu juga punya pengalaman bekerja secara nyata di lapangan.

Baca juga : Syarat Umum Untuk Kuliah Di International Management Institute (IMI) Switzerland

4. Postgraduate

Postgraduate ini adalah jurusan yang tersedia buat kamu yang ingin kuliah S2 di IMI. Kamu bisa memilih beberapa pilihan seperti manajemen perhotelan, hotel dan penyelenggaraan kegiatan, dan terakhir adalah di bidang kuliner.

Untuk mengambil jurusan, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah riwayat pendidikan terakhir. Kamu harus sudah pernah mengambil program studi D2 di jurusan yang relevan dengan program postgraduate ini.

Selain seluruh jurusan tersebut, kampus International Management Institute juga menyediakan program menarik lainnya. Misalnya, kamu juga bisa mengambil program Swiss Degree dan Short Courses.

Demikian informasi tentang jurusan kuliah yang ada di International Management Institute Switzerland. Kami sarankan agar kamu segera mendaftar jika ingin kuliah di IMI, kamu dapat menghubungi Agen Pendidikan seperti ICAN Education untuk proses pendaftaran kuliah. IMI hanya membuka kelas yang kecil dan banyak mahasiswa dari berbagai negara yang sudah mendaftar. Jadi, jangan sampai kamu menyesal karena terlalu banyak mengambil pertimbangan, ya!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan