Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
jurusan kuliah di melbourne polytechnic

Jurusan Kuliah di Melbourne Polytechnic

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Jurusan Kuliah di Melbourne Polytechnic

Ada banyak jurusan kuliah yang tersedia di Melbourne Polytechnic untuk mahasiswa internasional. Dengan tenaga pendidik yang sangat professional di bidangnya, mereka telah siap membantu mengarahkan mahasiswa agar punya kualitas sesuai dengan jurusannya.

Jika kamu bisa memenuhi syarat skor TOEFL/ IELTS, sebaiknya langsung cari apa jurusan yang ada di Melbourne Polytechnic sesuai minat kamu, sebagaimana berikut:

Diploma of Event Management

Untuk kamu yang suka mengatur berbagai event seperti festival music, atau suka berorganisasi di corporate event, ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mengembangkan skill berorganisasi, termasuk untuk mulai bisnis sebagai event organizer atau wedding organizer. Jurusan ini bikin kamu bisa kuliah di Preston Campus.

Diploma of Agriculture

Jurusan ini sesuai untuk kamu yang ingin kuliah full time di bidang manajemen agrikultur. Kamu akan kuliah di Epping Campus untuk belajar tentang penggemburan tanah, perkebunan, dan lainnya.

Diploma of Auslan

Program kuliah full time di Preston dan Prahran Campus ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan Auslan skill untuk berkomunikasi dengan lebih baik, terutama dengan komunitas tunarungu.

Certificate IV Cyber Security

Cyber Security sampai saat ini merupakan salah satu ilmu disiplin dan praktek yang sesuai untuk belajar mengamankan sistem komputer dan jaringan. Kamu bisa mempelajari ilmu ini untuk menjaga keamanan informasi dan data.

Animation

Jurusan kuliah terbaik di Melbourne Polytechnic berikutnya adalah jurusan animasi. Kamu bisa mengambil program kuliah singkat ini supaya bisa terus berkarya membuat berbagai film animasi pendek.

Baca juga : Jadwal Masuk Kuliah Di Melbourne Polytechnic

Textile Art

Masuk dalam program jangka pendek, Melbourne Polytechnic menyediakan kuliah Textile Art. Selama belajar, kamu akan belajar tentang bagaimana menggunakan berbagai bahan kain untuk membuat ragam projek seni.

Farm Fencing

Melbourne Polytechnic juga menyediakan pelatihan belajar jangka pendek dalam hal farm fencing. Selama belajar, para pendidik siap membekali dengan skill dasar untuk mulai karir di bidang tersebut.

Bachelor of Songwriting

Untuk kamu yang suka memproduksi berbagai lagu dan punya minat atau bakat di bidang music, kamu bisa mengambil jurusan yang satu ini. Selepas nanti, kamu bisa membangun karir sebagai penulis lagu, produser musik, komposer, dan lainnya. Siapa pendidik yang akan mendampingi belajar kamu? Para seniman, tentunya!

Diploma of Accounting

Tertarik dalam bidang manajemen bisnis dan akuntansi? Kuliah di Preston Campus milik Melbourne Polytechnic dan kamu akan belajar di bidang ini. Jurusan tersebut sangat cocok untuk kamu yang suka Matematika, dan ingin bekerja di bidang akuntansi.

Kamu juga akan belajar memonitor, menganalisis, menyiapkan dokumen, menyiapkan laporan, dan memberikan nasehat di bidang ini dengan baik.

Advanced Diploma of Jewellery and Object Design

Kuliah selama dua tahun di Fairfield Campus, dan kamu akan belajar dari Diploma of Jewelry and Object Design. Tujuan program studi ini adalah untuk meningkatkan skill dalam membuat berbagai perhiasan.

Kamu akan belajar dari teknik, kemudian bisa meningkatkan skill untuk mulai berbisnis di bidang ini.

Bachelor of Engineering Technology

Jurusan lainnya yang tidak kalah keren dan menjanjikan dibandingkan dengan lainnya adalah Bachelor of Engineering Technology. Buat kamu yang ingin bekerja di bidang teknik sipil, manajemen konstruksi dan lainnya, kamu bisa memulai dari sini.

Masih ada banyak pilihan jurusan kuliah yang ada di Melbourne Polytechnic untuk seluruh mahasiswa internasional. Kamu bisa langsung mengunjungi website resminya agar dapat memilih mana jurusan yang tepat sesuai minat.

Baca juga : Inilah Fasilitas Kuliah Di Melbourne Polytechnic

Cara Agar Bisa Diterima di Jurusan Yang Kamu Pilih di Melbourne Polytechnic

Sekarang, kamu sudah tahu beberapa jurusan yang tersedia di lembaga pendidikan ini. Kamu mungin bingung menentukan bagaimana supaya kamu bisa langsung kuliah di jurusan tersebut, di waktu yang tepat pula.

Ingat, masing-masing jurusan punya syarat yang harus kamu penuhi. Selain interview, atau portfolio, kamu juga harus memenuhi syarat lulus TOEFL/ IELTS. Hal ini penting karena kemampuan bahasa nanti akan digunakan sebagai alat komunikasi selama kuliah.

Tim kami telah menyiapkan supaya kali ini kamu bisa lulus tes TOEFL/ IELTS guna mendaftar di Melbourne Polytechnic. Modul belajar disiapkan dengan lebih menarik, apalagi juga tenaga pendidik sudah siap untuk membimbing.

Latihan soal juga jadi lebih mudah karena ada mentor yang tersedia. Tunggu apa lagi? Jangan tunda mimpi kamu untuk kuliah di Melbourne Polytechnic karena nyali ciut menghadapi TOEFL/ IELTS.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan