Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 jurusan kuliah di the university of liverpool

5 Jurusan Kuliah di The University of Liverpool

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / 5 Jurusan Kuliah di The University of Liverpool

Hampir semua pelajar mendambakan untuk melanjutkan pendidikan di universitas dan jurusan yang tepat. Masing-masing universitas seringnya memiliki jurusan unggulan yang diminati banyak pelajar. Meski beberapa jurusan hanya bisa ditemui di universitas luar negeri, nyatanya tidak mengurungkan niat banyak pelajar untuk berkuliah di sana.

Salah satu negara yang banyak dikunjungi pelajar untuk melanjutkan pendidikannya adalah UK. Memiliki banyak universitas dengan jurusan yang beragam membuat negara ini terbiasa dengan kedatangan para pelajar dari luar negeri.

Jurusan kuliah di The University of Liverpool

The University of Liverpool adalah salah satu dari banyaknya universitas terkemuka di UK. Universitas ini sendiri memiliki banyak jurusan kuliah yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswanya. Jika kamu tertarik berkuliah di sini, kamu memiliki kesempatan untuk belajar di jurusan yang benar-benar sesuai dengan minat kamu. Berikut informasi lengkap mengenai beberapa jurusan kuliah di The University of Liverpool.

1. Communication and Media

Film, jurnalistik, media digital dan bahasa menjadi beberapa sistem komunikasi yang membentuk dunia di sekeliling kita, lalu bagaimana persepsi semua orang akan hal tersebut?

Mulai dari politik hingga selebriti dan budaya, kamu akan belajar bagaimana sebuah ide dipengaruhi, diekspresikan dan dibagikan ke khalayak ramai. Kamu akan memiliki kesempatan untuk mencari tahu lebih jauh tentang komunikasi dan media, bagaimana semua hal tersebut dapat merepresentasikan dunia kepada semua orang.

Kamu juga akan berlajar bagaimana industry media dibentuk untuk memproduksi konten dan mengambil keuntungan dari hal tersebut. Program ini akan berjalan selama empat tahun dan di tahun ketiga, kamu akan mendapatkan pengalaman nyata di industri tersebut secara langsung.

Baca juga :
Jadwal Masuk Kuliah Di The University Of Liverpool

2. Dental Surgery

The University of Liverpool School of Dentistry menawarkan berbagai riset yang unik dan lingkungan belajar yang efektif untuk masing-masing mahasiswa, sehingga mereka bisa menyadari potensi mereka secara individu.

Siswa dari berbagai disiplin ilmu kedokteran gigi memiliki kesempatan untuk bekerja berdampingan dan mengembangkan keterampilan mereka dalam rangkaian simulasi yang canggih. Sistem pembelajaran siswa akan didukung oleh sistem teknologi pembelajaran terdepan di dunia.

Para mahasiswa juga memiliki akses awal ke pasien bahkan ketika berada di tahun pertama mereka, sehingga keterampilan yang berkembang dapat dipraktikan langsung di dunia nyata.

3. English Literature

Program ini akan memberikan kamu kesempatan untuk belajar dari berbagai genre dan tema, mulai dari periode awal abad pertengahan hingga saat ini. Kamu akan meningkatkan pengetahuan literatur dari masa sejarah seiring dengan kamu mengembangkan kemampuan analisis dan berpikir kritis.

Di program ini juga kamu akan ditantang untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu dalam kata-kata dan kalimat, termasuk ketika kamu sedang berada di tengah debat. Program ini sangat fleksibel di mana kamu bebas memilih area spesialisasi untuk mengembangkan gelar kamu.

Program ini juga sangat penting untuk para staf pengajar di mana mereka menyadari kemampuan para mahasiswa dalam mengembangkan kerja tim mereka, berpikir kritis dan kemampuan presentasi.

4. Film Studies BA

Film Studies di universitas ini menawarkan kesempatan untuk belajar industri film dari seluruh dunia. Para mahasiswa di sini memiliki ketertarikan dalam budaya di dunia dan sangat menghargai kebudayaan-kebudayaan tersebut. Karena itulah, mereka sering mengekspresikannya lewat film.

Di sini, kamu akan ditantang untuk menjadi pelajar yang indipenden dan bisa menawarkan berbagai jenis hiburan untuk bidang ini.

5. Game Design BA

Digital Games yang sekarang banyak digunakan dalam komputer, video games dan smart phone apps adalah salah satu contoh dari pertumbuhan media entertainment yang sangat cepat. Di program ini, kamu akan dibekali dengan teknik, kreativitas dan kemampuan kritis yang bisa membantu kamu masuk ke dunia kerja dalam bidang ini.

Pengetahuan yang kamu dapatkan dari program ini bisa digunakan tidak hanya dalam industry game, namun juga di semua industry yang berhubungan dengan industry ini, seperti misalnya content creation, publishing, journalism dan marketing.

Beberapa alumni dari program ini telah bekerja di BBC, The Globe Thatre, The Independent, Red Union Films, Debenhams, NY Stock Exchange dan masih banyak lagi.

Baca juga :
World University Ranking: The University Of Liverpool Ranking

Temukan jurusan yang tepat

Banyak pelajar mengalami kesulitan dalam proses belajarnya karena menganggap jurusan yang dipilih tidak sesuai dengan minat mereka. Untuk itu, kamu perlu memilih jurusan yang benar-benar tepat untuk kamu.

Kenali minat kamu terlebih dahulu agar bisa memilih jurusan yang tepat. Di The University of Liverpool ini kamu bisa memilih jurusan yang tepat karena ada banyak jurusan yang tersedia. Lima jurusan yang disebutkan di atas hanya beberapa dari banyaknya jurusan yang ada di universitas tersebut.

Masih bingung? Hubungi ICAN Education Consultant untuk mendapatkan konsultasi yang tepat terkait pemilihan jurusan yang sedang kamu lakukan. Karena memilih jurusan bukan hal yang mudah, kami siap membantu para calon mahasiswa dalam proses tersebut. Tunggu apa lagi, hubungi kontak resmi kami segera!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan