Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
jurusan kuliah terbaik di australia untuk siswa internasional

Jurusan Kuliah Terbaik di Australia Untuk Siswa Internasional

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Jurusan Kuliah Terbaik di Australia Untuk Siswa Internasional

Di Australia, ada tujuh universitas yang masuk dalam 100 besar dunia. Secara konsisten menghasilkan lulusan berkualitas tinggi yang berkualitas. Negara ini juga selalu menjadi pilihan terbaik. Ada banyak jurusan kuliah terbaik di Australia yang bisa kamu pilih sebagai siswa internasional.

Menjadi lulusan di Australia bisa menjadi hal yang membanggakan. Terutama, jika kamu lulus dalam gelar yang paling dicari di industri karir. Sebagai mahasiswa di Australia, ada beberapa jurusan terbaik yang paling diminati siswa internasional.

Jurusan Kuliah Terbaik untuk Siswa Internasional di Australia

Sebagai siswa internasional di Australia, kamu bisa hidup, tumbuh, dan belajar di negara muda yang ramah yang penuh dengan peluang. Bagi mahasiswa internasional yang berhasil menyelesaikan gelar, mereka akan memiliki keunggulan yang kompetitif di pasar kerja internasional saat ini.

Beberapa jurusan kuliah terbaik di Australia yang bisa kamu pilih selama kuliah di Australia adalah

Akuntansi

Gelar akuntansi membuka banyak pilihan, baik untuk spesialisasi dengan pilihan studi lebih lanjut dan untuk pekerjaan. Pekerjaan di bidang akuntansi adalah peran yang diminati saat ini.

Posisi pekerjaan seperti Akuntan Pajak dan Akuntan Manajemen telah terdaftar di MLTSSL. Selain itu, calon pemegang gelar Masters in Professional Accounting (MPA) juga akan memiliki prospek kerja yang sangat baik dari tahun ke tahun.

Arsitektur

Australia adalah negara di mana 90% penduduknya tinggal jauh dari perkotaan. Jadi, tidak heran jika jurusan Arsitektur diminati di Australia.

Ini adalah industry yang sangat menantang, di mana kamu akan merancang rumah dan bagaimana pembangunan memiliki dampak minimal dilingkungan. Arsitektur, baik komersial maupun residensial, adalah pilihan karir yang diminati di Australia.

Teknik Biomedis

Jurusan ini adalah kombinasi dari Teknik, Kesehatan, biologi dan kedokteran. Jurusan ini membutuhkan prinsip-prinsip teknik dan dasar-dasar dari ilmu pengetahuan untuk menciptakan sistem, perangkat dan peralatan yang memecahkan masalah manusia.

Ini adalah bidang yang sangat menantang yang bertujuan untuk membantu diagnosa dan pengobatan penyakit, tetapi juga rehabilitasi dan manajemen cedera. Untuk orang berbakat dengan pengetahuan mendalam tentang biologi dan teknik manusia, bidang pekerjaan ini bisa menjadi langkah karir yang sangat baik.

Manajemen Pariwisata dan Perhotelan

Dengan pemandangan yang menakjubkan, ada industri pariwisata yang besar di Australia. Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk menikmati keindahan negara ini.

Hal ini berdampak pada industry pariwisata di Australia. Staf terampil yang memenuhi syarat sangat dibutuhkan dalam peran sebagai manajer akomodasi dan perhotelan.  Menurut Tourism and Hospitality Careers Report 2016, industri pariwisata Australia akan membutuhkan tambahan 123.000 karyawan baru, termasuk 60.000 staf terampil pada tahun 2020 lalu.

Karir di Australia terbuka lebar untuk para lulusan, baik lulusan sarjana maupun pascasarjana. Kamu bisa mengambil peran dalam berbagai industry dan jenjang karir yang tersedia di negara ini.

Sistem Australia menawarkan banyak pilihan bagi mahasiswa internasional untuk mengejar gelar pilihan mereka, dari program ESL hingga program gelar pascasarjana. Australia juga memiliki program kejuruan dan teknis yang sangat kuat melalui sistem Technical and Further Education (TAFE).

Ada banyak universitas di Australia yang menawarkan diploma, atau sertifikat di hampir semua bidang studi. Perguruan tinggi swasta atau khusus ini bervariasi dalam harga tergantung pada sekolah. Hampir semuanya menawarkan program yang dengan durasi 3 bulan hingga 3 tahun.

Untuk menemukan universitas terbaik di negara ini, kamu bisa melakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim kami akan membantu menemukan universitas yang tepat untuk kamu.

Apa yang Bisa Dilakukan di Australia Setelah Lulus?

Setelah lulus dari jurusan kuliah terbaik di Australia, apa yang bisa kamu lakukan di Australia? Jika kamu memutuskan ingin mengejar karir di Australia, kamu harus membiasakan diri dengan undang-undang di Australia, serta Program Migrasi Terampil.

Tidak seperti di beberapa negara berbahasa Inggris lainnya, tidak ada hak otomatis yang terkait dengan visa pelajar untuk tinggal dan bekerja selama jangka waktu tertentu di Australia. Ketika menerima visa pelajar, pemerintah mengizinkan kamu masuk sementara untuk studi.

Kamu harus meninggalkan Australia setelah menyelesaikan kursus dan sebelum visa berakhir. Namun, jika kamu ingin tetap di Australia, maka kamu harus memiliki visa kerja khusus.

Ada juga beberapa kategori visa lain yang terbuka untuk pelajar internasional, dan Australia memiliki jalur yang sangat mudah menuju tempat tinggal permanen dengan menggunakan sistem poin. Jika kamu ingin tinggal dan bekerja setelah lulus, kamu harus mendaftar dan mendapatkan visa kerja.

Australia menggunakan sistem poin untuk melihat apakah seseorang memenuhi syarat untuk sebagian besar visa. Evaluasi poin akan dinilai bersama dengan aplikasi kamu. Beberapa poin yang dinilai adalah

  • Kemampuan atau penguasaan bahasa Inggris
  • Berusia antara 19 dan 44 tahun
  • Pengalaman kerja
  • Kualifikasi Australia (lama studi)
  • Sponsor

Sementara itu, beberapa visa yang bisa kamu ajukan adalah Skilled Graduate Temporary Visa, Training and Research Visa, Regional Sponsored Visa, Skilled Regional Residence Visa dan beberapa lainnya.

Lebih Jauh tentang Australia

Negeri kangguru ini memiliki masyarakat yang multicultural yang juga terdiri dari orang-orang dengan berbagai latar belakang. Dengan jumlah penduduk lebih dari 23 juta, sekitar 22% penduduknya lahir di luar negeri.

Saat ini, Australia memiliki salah satu ekonomi yang paling tangguh dan dengan pertumbuhan tertinggi di dunia. Akibatnya, standar hidup di Australia lebih tinggi daripada banyak negara lain.

Pemerintah Australia berinvestasi besar dalam infrastruktur sosial dan kesehatan. Standar hidup dan pendidikan Australia yang tinggi serta fasilitas juga menjadi alasan mengapa negara ini menarik begitu banyak orang asing setiap tahun.

Gelar universitas di Australia diakui di seluruh dunia, menawarkan lulusan dengan peluang global. Lebih dari 150 ribu siswa internasional dari sekitar 140 negara pergi ke negara ini untuk belajar di Australia setiap tahun.

Orang Australia menyukai seni, olahraga, dan alam bebas. Dengan iklim sedang, pemandangan yang indah dan stabilitas politik dan ekonomi, orang Australia benar-benar memiliki kualitas hidup yang patut membuat kamu iri.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan