Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
jurusan populer untuk kuliah s1 di australia

Jurusan Populer untuk Kuliah S1 di Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Jurusan Populer untuk Kuliah S1 di Australia

Kuliah S1 di Australia berjalan selama tiga tahun. Mahasiswa yang mengambil perkuliahan untuk memperoleh gelar Honours harus menambah satu tahun masa studi. Untuk bisa disetujui melanjutkan pada gelar Honours, bergantung pada prestasi akademis.

Saat mengambil perkuliahan S1 di Australia, kamu bisa pilih fokus area studi tertentu sesuai minat. Area spesifik tersebut dikenal dengan sebutan Major. Kamu juga harus melengkapi sejumlah mata kuliah supaya memperoleh gelar. Sedangkan mahasiswa yang pilih beberapa mata kuliah dengan kuota terbatas akan memperoleh kualifikasi minor.

5 Daftar Pilihan Jurusan Favorit S1 Australia

Berikut adalah beberapa pilihan jurusan populer bagi kamu yang ingin kuliah S1 di Australia:

1. Bisnis dan Manajemen

Ada begitu banyak calon pemimpin dan juga manajer bisnis di masa mendatang, membuat bisnis dan manajemen adalah jurusan favorit para pelajar. Sekolah bisnis Australia sudah diakui pada tingkat internasional dengan fokus pada wilayah Asia-Pasifik dan membekali pelajar dengan perspektif global.

Pilihan jurusan favorit Bisnis dan Manajemen adalah University of South Australia dan Monash University.

2. Kedokteran

Apakah kamu ingin mendapatkan gelar medis di Australia? Kamu bisa mengambil program jurusan kedokteran dengan masuk pada praktik klinis program dan penyelesaian masalah atau pembelajaran mandiri.

Agar kamu bisa memperoleh gelar dokter dengan kuliah di Australia, maka kamu harus menempuh studi selama lima hingga enam tahun. Kualifikasi medis Australia telah diakui seluruh dunia dengan tingkat persaingan tinggi. Beberapa rekomendasi tempat kuliah adalah University of New South Wales dan Charles Sturt University.

Baca juga : Gelar Pascasarjana Populer Di Australia

3. Akuntansi

Akuntansi adalah program jurusan yang prospek kerjanya menjanjikan. Selain untuk kepentingan perusahaan, akuntansi adalah bidang yang paling diminati secara pribadi.

Kamu dapat memperolehs tatus profesional dari program universitas terakreditasi, pengalaman kerja dan studi lebih lanjut. Akuntan berkualifikasi di Australia saat menemukan pekerjaan di luar negeri. Beberapa rekomendasi jurusan akuntansi adalah Macquarie University.

4. Kedokteran Gigi

 Jurusan populer berikutnya di Australia adalah Kedokteran Gigi. Pada jurusan tersebut, kamu akan belajar pada lingkungan yang menggabungkan inovasi pada kedokteran gigi terbaru. Umumnya, perkuliahan berjalan selama lima tahun dengan program studi dan ilmu kedokteran dasar dilengkapi pembelajaran berbasis pemecahan masalah.

Kamu juga bisa melakukan studi tambahan seperti ambil spesialisasi pada bidang tertentu, contoh periodontik atau ortodontik jika sudah selesai. Beberapa pilihan universitas terbaik adalah CQUniversity dan Charles Sturt University.

5. Hukum

Hampir seluruh lembaga pendidikan tinggi Australia menyediakan program hukum. Mahasiswa hukum akan belajar alasan logis, memecahkan masalah secara kreatif, dan belajar komunikasi secara efektif.

Jurusan hukum di Australia juga mendapatkan pengakuan internasional mengunakan derajat hukum di Australia yang menjadi perhatian dunia. Beberapa rekomendasi tempat kuliah jurusan hukum adalah Bond University dan University of Wollongong.

Baca Juga : Pendaftaran Kuliah Di Australia

Kuliah di Australia

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja pilihan jurusan favorit dengan memilih kuliah S1 di Australia. Mahasiswa internasional bisa memilih program kuliah pada tiap lembaga perguruan tinggi, dari universitas, kolese, kolese TAFE, atau jenis lembaga pendidikan tinggi lainnya di Australia.

Ketika kamu sudah menemukan program jurusan tepat pada lembaga perguruan tinggi tujuan, daftar langsung pada universitas maupun kolese tersebut dengan bantuan ICAN Education Consultant. Konselor tidak hanya membantu mempermudah proses pendaftaran, tapi juga membantu mengurus visa pelajar di Australia.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan