Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
lima jurusan terbaik di universitas queensland

Lima Jurusan Terbaik Di Universitas Queensland

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Lima Jurusan Terbaik Di Universitas Queensland

Jurusan terbaik di Universitas Queensland sebenarnya banyak dan hampir semua program studi memiliki reputasi yang sangat baik. Namun, dalam artikel ini hanya akan membahas lima jurusan. Selain itu, kampus ini pun memiliki kualitas yang baik dalam sistem pendidikan yang dijalankan.

Kamu pun bisa mulai menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi masuk ke kampus ini. Untuk lebih optimal lagi, sebaiknya kamu melakukan konsultasi kuliah luar negeri untuk merencanakan studi yang akan dijalankan selama kuliah di luar negeri.

Profil Singkat Universitas 

Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi di Australia dan berada di Brisbane. Dimana kota tersebut terkenal dengan penduduknya yang ramah dan memiliki biaya hidup yang jauh lebih terjangkau dengan kota besar lainnya yang ada di Australia.

Seperti halnya Sydney, Melbourne, dan lain sebagainya. Di kota ini pun terdapat banyak tempat wisata, seperti Byron Bay, Gold Coast, dan lain sebagainya. Selain itu, kampus ini telah berdiri sejak tahun 1909 dan menduduki peringkat ketiga sebagai perguruan terbaik di Australia. Sementara untuk skala internasional yaitu menempati posisi ke 53 menurut Times Higher Education.

Jurusan Terbaik Di Universitas Queensland

The University of Queensland pun memiliki beberapa jurusan terbaik yang memiliki reputasi bagus. Dari mulai bisnis sampai dengan agribisnis. Adapun jurusan tersebut adalah sebagai berikut!

Program Studi Bisnis

Jurusan ini mempelajari berbagi mengenai interaksi karyawan sampai dengan konsumen, memahami pasar dan menganalisanya, merancang, menilai keputusan keuangan, dan lain sebagainya. Bahkan kamu pun akan belajar mengenai derivatif dan manajemen risiko, globalisasi dan bisnis, maupun inovasi digital dan kewirausahaan. 

 Nantinya pun kamu akan diajar oleh dosen-dosen yang memiliki keahlian di masing-masing bidangnya. Setelah lulus kamu bisa mencoba beberapa profesi seperti Manajer keuangan, konsultan intelijen bisnis, Penasihat logistik internasional, Spesialis otomasi pemasaran, pengusaha, maupun lain sebagainya.

Program Studi Kedokteran

Apakah kamu bercita-cita sebagai dokter? Jika iya, maka kamu bisa memiliki jurusan kedokteran di kampus ini. kampus ini akan pendidikan maupun membina para mahasiswanya sehingga menjadi lulusan yang unggul. Baik secara karakter, cara melayani pasien, maupun klinis. 

Selain itu, kampus ini pun menyiapkan para lulusannya agar bisa bersaing di dunia global. Pada tahun pertama kamu akan mempelajari konsep mengenai ilmu kedokteran, peran dokter, profesional dan prosedural, sampai dengan keterampilan klinis.

Kemudian pada tahun kedua, kamu akan belajr mengani pengembangkan pengetahuan serta keterampilan untuk digunakan saat Praktik medis, penalaran klinis, dan lain sebagainya. Setelah itu, kamu pun akan belajar mengenai pengaruh komunitas maupun rumah sakit, pembelajar klinis pada saat di tempat kerja, dan lain sebagainya. 

Program Studi Agribisnis

Apakah kamu tertarik dengan dunia bisnis sekaligus pertanian? Jika iya, maka jurusan ini cocok untuk kamu. Disini kamu akan belajar mengenai strategi maupun daya saing agrifood, perencanaan dan manajemen dalam agribisnis, akuntansi untuk pengambilan keputusan, dan lain sebagainya. Setelah lulus nantinya, kamu bisa berkarir sebagai agribusiness analyst, export trader, agribusiness banker, farm management consultant, dan lain sebagainya. 

Program Studi Hukum

Program studi ini menjadi incaran para calon mahasiswa karena memang memiliki prospek yang bagus. Apabila kamu tertarik untuk mengambil studi ini,  maka kamu perlu menempuh pendidikan setidaknya empat tahun.

 Adapun yang akan kamu pelajari nantinya adalah landasan hukum, hukum pidana, prinsip hukum public, dan lain sebagainya. Kemudian setelah kamu lulus, ada beberapa profesi yang bisa kamu tekuni yaitu menjadi pengacara, hakim, petugas hukum, penasehat lsm, sekretaris perusahaan, dan lain sebagainya.

Program Studi Ilmu Komputer

Program studi selanjutnya adalah ilmu komputer dan memiliki fokus dalam beberapa bidang. Dimana diantaranya adalah keamanan cyber, Bahasa pemrograman, pemasaran, Pembelajaran mesin, dan lain sebagainya. Selain itu, jika telah resmi menjadi mahasiswa jurusan ilmu komputer maka kamu akan mempelajari Matematika Diskrit, Pengantar Sistem Komputer, Pengantar Sistem Informasi, dan lain sebagainya.

Jurusan terbaik di Universitas Queensland diantaranya adalah bisnis, kedokteran, ilmu komputer, agribisnis, dan lain sebagainya. Selain itu, pastikan telah memutuskan dengan matang jurusan yang akan kamu ambil.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan