kenapa mengambil york university computer science

Kenapa Mengambil York University Computer Science?

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Kenapa Mengambil York University Computer Science?

York University Computer Science atau program ilmu komputer menjadi tujuan beberapa siswa internasional. Ilmu komputer adalah salah satu program yang ditawarkan oleh York University dan akan membantu siswa untuk mempelajari tentang komputer dan data.

Belakangan ini banyak generasi muda yang tertarik untuk mengambil program ilmu komputer karena menyadari bahwa perkembangan teknologi mempengaruhi peluang kerja di masa depan. Bahkan dengan adanya program ilmu komputer tentu mengurangi pekerjaan manual dan memungkinkan hasil lebih akurat, efisien, serta efektif menggunakan teknologi.

Teknologi komputer kini digunakan dalam berbagai macam hal baik untuk sesuatu hal fungsional maupun untuk hiburan. Jika kamu memiliki ketertarikan dengan program ilmu komputer, maka York University bisa menjadi tujuan terbaik.

Mengenal Program Ilmu Komputer di York University

Ilmu komputer berada di Lassonde School of Engineering, York University. Program ini membuat generasi muda sadar bahwa realitas virtual dan kecerdasan buatan hingga robotika, basis data jaringan, dan sistem penglihatan, Ilmu Komputer memiliki peranan besar dalam memecahkan berbagai macam tantangan terbesar dunia.

Di dalam program ini, setiap siswa dapat memadukan pengetahuan dasar dan keterampilan teknis untuk membantu menjelajahi topik menarik, misalnya seperti sistem komputer yang dapat meniru penglihatan manusia atau menambang data sebagai bentuk informasi yang berguna.

Mahasiswa juga akan belajar tentang metodologi yang mampu menghasilkan perhitungan efisien serta akurat.

Kamu bisa mendapatkan gelar BA, seni liberal melengkapi studi dalam ilmu komputer dan di BSc akan mengambil kursus sains seperti fisika, kimia, dan biologi. Opsi iBA, iBSc, atau gelar ganda menambahkan komponen internasional ke pembelajaran Anda. Plus, kamu dapat meningkatkan gelar dengan cara co-op atau magang industri. 

Baca juga:
Informasi York University Data Science Paling Lengkap

Mengapa Mengambil Program Ilmu Komputer di York University?

Saat ini dunia sudah memasuki era digital, di mana semua hal akan bergantung dengan komputer. Dunia komputer dan teknologi informasi terus dipelajari sehingga manusia lebih maju dari peradaban sebelumnya. Jika dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu, tentu dengan kecanggihan teknologi ada berbagai macam hal yang dimudahkan.

Contohnya saja efek visual dalam film dan game menjadi lebih hidup, beberapa orang yang memiliki bakat menyanyi maupun menari lebih mudah terkenal karena kecanggihan teknologi, dan lain sebagainya.

Semua hal tersebut tentu tidak terlepas dari peranan komputer dan teknologi informasi yang satu langkah lebih maju. Jika melihat karir di masa depan, harus disadari bahwa banyak perusahaan lebih mengandalkan dukungan teknologi dalam berbagai macam aktivitas bisnis. Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk mengambil program perkuliahan ilmu komputer.

Mengambil program ilmu komputer di York University, kamu bisa menikmati berbagai macam keuntungan seperti berikut;

  • Kualitas pendidikan di York University dalam program ilmu komputer sudah tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik dan didampingi oleh para akademisi profesional dalam bidang tersebut. Siswa di program ini mampu lulus dan membuka sukses pribadi dan profesional jangka panjang. 
  • Kampus ini juga memiliki kekuatan dalam keberagaman yang membuat proses belajar mengajar terasa lebih mudah. Kamu akan menemukan banyak teman dari latar belakang dan negara berbeda. Hal tersebut menjadi sumber daya untuk membantu kesuksesan di masa depan dan mencari kesetaraan.
  • Setelah menyelesaikan pendidikan ilmu komputer di York University, akan lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan sebab kampus ini telah bekerja sama dengan berbagai macam industri.
  • Tersedia 300 lebih partner di 70 negara berbeda yang siap untuk mengembangkan pengalaman setiap siswa.

Masih banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh siswa dalam program ilmu komputer di York University. Jika tertarik untuk segera bergabung, pastikan kamu mempersiapkan berbagai macam persyaratan mulai dari sekarang.

Baca juga :
Informasi York University Fees Paling Baru
Keuntungan Kuliah Engineering di University Of York

Apa yang Akan Dipelajari di Ilmu Komputer York University?

Universitas di Kanada ini menawarkan gelar BA dan BSc. Keduanya memberi mahasiswa pengetahuan ilmu komputer dan keahlian matematika yang sama. Dalam program BA, kamu akan melengkapi studi dengan kursus Seni Liberal (misalnya, humaniora dan ilmu sosial). Dalam program BSc, kursus pelengkap akan ada di sains (mis., Biologi, kimia, fisika). Gelar Minor atau Double Major akan memungkinkan mahasiswa untuk mencicipi atau mendalami disiplin lain.

Bukan hanya itu, tetapi setiap siswa juga bisa memilih salah satu dari tiga gelar internasional Honours  kampus, seperti iBA, iBSc, atau gelar Dual Specialized. Di gelar iBA atau iBSc, kamu akan menambahkan komponen belajar di luar negeri ke pembelajaran dengan kursus budaya dan bahasa dari tujuan pertukaran.

Gelar Ganda Internasional mengarah ke dua gelar, satu dari York dan satu dari Universitas Bonn-Rhein-Sieg di Jerman, sementara penyelesaian tesis sarjana mahasiswa dapat berlangsung di University of Crete di Yunani.

Nanti setelah tahun kedua perkuliahan, mahasiswa bisa mengambil program co-op dan memberikan pengalaman industri berharga, memberikan awal yang baik dalam karir. Ada berbagai macam kursus yang bisa diambil, seperti berikut;

  • Data Structures
  • Software Design
  • Communication Networks
  • Artificial Intelligence and Logic Programming
  • Database Systems
  • Building E-Commerce Systems
  • Data Mining
  • User Interfaces

Ada berbagai macam pengalaman menarik yang bisa didapatkan oleh mahasiswa Setelah mengambil program ilmu komputer di York University. Kamu bisa mengetahui ilmu komputer lebih dalam dan membuka peluang karir di masa depan.

York University computer science merupakan salah satu program yang bisa dipilih oleh siswa lokal maupun internasional. Program ilmu komputer ini akan membantu setiap siswa untuk memahami pengetahuan dasar serta keterampilan teknis sehingga bisa mempelajari topik tertentu layaknya sistem komputer.

Jika benar-benar tertarik untuk mengambil program ilmu komputer di kampus ini, ada berbagai macam persyaratan yang harus disiapkan terlebih dahulu. Permudah langkah kamu untuk mempersiapkan semua persyaratan tersebut dengan bantuan ICAN Education Consultant sebagai salah satu agen pendidikan luar negeri yang profesional dan ahli dalam bidangnya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan