Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ketahui informasi cardiff university fees sebelum mendaftar

Ketahui Informasi Cardiff University Fees Sebelum Mendaftar

Beranda / Perkuliahan / Ketahui Informasi Cardiff University Fees Sebelum Mendaftar

Cardiff University fees jadi informasi yang penting. Mungkin kamu sudah paham bahwa Cardiff University merupakan salah satu Universitas terkenal di Inggris. Perguruan tinggi di Inggris ini merupakan salah satu anggota dari Russel Group.

Semenjak didirikan pada tahun 1883, kampus ini selalu meningkatkan kualitasnya dan merupakan perguruan tinggi terbesar ke-13 di Inggris dilihat dari jumlah mahasiswanya. Tersedia di benua lokasi, Universitas Cardiff di Wales sudah menampung 8400 mahasiswa internasional dari 130 lebih negara berbeda. 

Ada berbagai macam kursus yang ditawarkan dalam berbagai macam mata pelajaran, termasuk Bisnis, Arsitektur, Psikologi, Farmasi, dll. Jika kamu tertarik menjadi salah satu mahasiswa Di kampus Ini, sebaiknya Cari informasi lebih detail termasuk biaya perkuliahan.

Biaya Kuliah di Cardiff University Terbaru

Biaya kuliah menjadi salah satu informasi yang sangat penting apalagi bagi siswa internasional. Biaya perkuliahan yang dianggarkan dengan baik membantu kelancaran proses belajar. Apalagi jika kamu kuliah di Cardiff University tanpa menggunakan bantuan beasiswa. Jadi, anggaran perkuliahan menjadi informasi yang harus dipertimbangkan ya.

Berikut ini rincian biaya kuliah di Cardiff University yang bisa jadi acuan;

  • Program Undergraduate Degree – 17,700 GBP – 23,450 GBP
  • Program Postgraduate-Taught Degree – 19,450 GBP – 24,950 GBP
  • Program MBA – 28,450 GBP.

Biaya perkuliahan tersebut tentu tidak termasuk dengan biaya akomodasi. Sebagai mahasiswa internasional kamu juga harus memikirkan biaya akomodasi dan beberapa biaya lainnya untuk menunjang hidup di negara orang. Jadi, pastikan memikirkan semua dengan baik ya sebelum mendaftar.

Berapa banyak biaya yang akan dibayarkan bisa disesuaikan dengan status program studi yang diambil ya. Jadi, masing-masing program studi memiliki kisaran biaya yang berbeda.

Cara Membayar Biaya Kuliah di Cardiff University

Membayar biaya kuliah termasuk salah satu tanggung jawab siswa di mana total biaya akan dikurangi hibah atau sponsor jika mendapatkan bantuan. Biaya tersebut dapat dibayar dengan cara mengambil pinjaman biaya sekolah untuk mahasiswa lokal. Namun, biaya tersebut harus dikembalikan setelah menyelesaikan pendidikan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membayarkan biaya perkuliahan di Cardiff selain dengan pinjaman, seperti berikut;

  • Pendanaan

Pendanaan tersedia untuk siswa yang memenuhi syarat untuk biaya kuliah, tergantung di mana kamu tinggal sebelum memulai kursus.

  • Pembebasan Biaya Pencari Suaka

Cardiff University juga menawarkan biaya kuliah untuk pencari suaka sarjana yang sudah mendaftar di universitas.

Baca Juga : Informasi Akomodasi Di Cardiff University Di Dalam Kampus

Memahami Rencana Biaya dan Akses di Cardiff University

Di bawah Undang-Undang Pendidikan Tinggi (Wales) 2015, kampus ini mengharuskan untuk mengembangkan rencana biaya dan akses setiap tahun, dan menginvestasikan sebagian dari pendapatan biaya sarjana untuk aktivitas rencana biaya dan akses.

Rencana biaya dan akses sudah diterapkan dari berbagai macam kegiatan yang diberikan untuk memastikan kesetaraan kesempatan dan dapat diakses dengan adil bagi berbagai macam kelompok yang kurang terwakili untuk program pendidikan tinggi.

Hal ini dilakukan untuk mendukung mereka mencapai hasil yang sukses. Program ini juga termasuk langkah-langkah menarik agar siswa mampu mempertahankan diri dari kelompok yang kurang terwakili. 

Rencana tersebut juga merinci bagaimana pihak kampus harus menyediakan pendidikan tinggi, termasuk penyediaan bahasa Welsh untuk semua siswa sarjana dengan meningkatkan pengalaman serta kemampuan kerja. 

Ada banyak cara yang digunakan untuk membayar biaya kuliah di Cardiff University. Jika kamu merasa keberatan dengan biaya secara umum, cobalah mencari informasi tentang beasiswa sehingga bisa meringankan biaya perkuliahan. 

Kamu juga bisa mencoba berkonsultasi dengan ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri tersebut memberikan kesempatan bagi setiap pelajar Indonesia untuk kuliah di luar negeri dengan mudah. Ada berbagai macam tips dan solusi menarik yang bisa kamu temukan.

Cardiff University fees menjadi informasi penting. Biaya pendidikan untuk mahasiswa internasional tentu berbeda dengan mahasiswa lokal. Sebaiknya Cari informasi lebih detail tentang biaya perkuliahan di kampus tersebut dan beberapa bantuan yang bisa meringankan biaya perkuliahan. Siswa internasional juga harus memikirkan akomodasi, biaya makan, dan lain sebagainya ya.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan