Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ketahui seputar program computer science di australian national university

Ketahui Seputar Program Computer Science di Australian National University

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Ketahui Seputar Program Computer Science di Australian National University

Australian National University atau terkenal juga sebagai ANU, menjadi universitas yang sedikit berbeda daripada universitas lainnya di Australia. Kampus ini telah berdiri sejak 1946 dan telah menjadi yang bergengsi di Australia. Australian National University Computer Science adalah salah satu program yang cukup populer di kampus ini.

Universitas di Australia ini memiliki tujug perguruan tinggi akademik. Semuanya menampung beberapa sekolah serta pusat penelitian yang memiliki spesialisasi dalam berbagai disiplin ilmu.

Seputar Program Computer Science di Australian National University

Computer Science di Australian National University adalah studi tentang informasi dan komputasi algoritma, data dan siswa komputasi yang menerima, menyimpan, mengubah dan menyajikan data dengan cara berkontribusi pada pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam jurusan computer science, kamu akan mempelajari berbagai prinsip dan teori dalam mengembangkan solusi komputasi untuk berbagai masalah. Termasuk juga studi tentang struktur data, algoritma dan bahasa pemrograman serta penggunaannya dalam menerjemahkan solusi ke dalam system perangkat lunak.

Dalam jurusan ini pula, kamu dapat memilih untuk berspesialisasi dalam bidang modern ilmu komputer dan pengembangan perangkat lunak, termasuk kecerdasan buatan, teori komputasi, sistem komputer, komputasi yang berpusat pada manusia, dan komputasi intensif informasi.

Hasil Pembelajaran

Jika telah menyelesaikan gelar ini, kamu akan mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang pengembangan perangkat lunak, system perangkat lunak atau teori ilmu komputer.

  • Memahami prinsip-prinsip dasar dan teori yang digunakan dalam mengembangkan solusi komputasi untuk masalah.
  • Menerapkan berbagai keterampilan untuk menganalisis masalah dan membangun solusi komputasi yang andal.
  • Memahami hubungan antara komputasi dan disiplin lain, dan mengenali ide komputasi yang tertanam dalam konteks lain.
  • Menerapkan pembelajaran dan penalaran mandiri dalam disiplin komputasi; ini termasuk kesadaran akan isu-isu penelitian saat ini.
  • Bekerja secara mandiri dan kolaboratif dengan orang lain; menghubungkan informasi dan gagasan profesional dan disipliner kepada khalayak yang beragam dengan cara yang efektif dan tepat.

Ada juga peluang karir yang sangat baik bagi lulusan dengan latar belakang ini dalam bisnis, industri dan pemerintahan sebagai programmer, analis sistem, sistem komputer dan manajer jaringan, petugas dukungan pengguna dan insinyur perangkat lunak.

Perlu informasi lebih lanjut seputar ANU atau universitas di Australia yang lain? Kamu bisa berkonsultasi dengan tim ICAN Education Consultant. Tim konselor juga akan membantu proses pendaftaran kamu ke universitas tujuan. Konsultasi kuliah luar negeri juga bisa kamu lakukan Bersama tim kami.

Baca juga : Akomodasi Kuliah di Australian National University

Mengapa Memilih Computer Science di Australian National University?

ANU College of Engineering and Computer Science adalah komunitas mahasiswa, pendidik, cendekiawan, dan peneliti yang luar biasa yang merangkul luasnya profesi komputasi dan teknik.

Akademis dan mahasiswa terlibat dalam terobosan, penelitian mutakhir di bidang yang menarik, seperti energi terbarukan, robotika, telekomunikasi, biomaterial, interaksi manusia-mesin dan kecerdasan buatan. Komunitas ini juga berkolaborasi dengan peneliti di seluruh dunia dari berbagai Universitas global.

Gelar sarjana adalah untuk para insinyur dan profesional komputasi abad ke-21, di mana siswa memiliki akses ke pakar profesional yang melakukan penelitian interdisipliner. ANU bekerja dengan berbagai mitra di pemerintahan dan industri dan memiliki hubungan yang kuat dengan organisasi terkemuka seperti Ford, Dolby, Boeing, CSIRO dan Australian Signals Directorate.

ANU telah menjadi universitas Australia pertama yang diterima di US National Academy of Engineering Grand Challenge Scholars Program. Ini membuka jalan bagi mahasiswa teknik dan ilmu komputer ANU untuk terhubung dengan mahasiswa dari beberapa Universitas terbaik dunia.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan