Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ketahui syarat bahasa inggris di bournemouth university ielts

Ketahui Syarat Bahasa Inggris Di Bournemouth University IELTS

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ketahui Syarat Bahasa Inggris Di Bournemouth University IELTS

Bournemouth University adalah salah satu perguruan tinggi di Inggris dan terletak di kota Bournemouth. Perguruan tinggi yang satu ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa lokal maupun internasional untuk mendapatkan proses pembelajaran berkualitas dunia.

Untuk bisa menjadi salah satu bagian dari Bournemouth University disarankan agar kamu memenuhi berbagai macam persyaratan yang diberikan, termasuk persyaratan kemampuan bahasa Inggris yaitu Bournemouth University IELTS. 

Ketahui Persyaratan Bahasa Inggris di Bournemouth University

Untuk diterima menjadi salah satu bagian dari Bournemouth University kamu harus memenuhi standar minimum kemampuan berbahasa Inggris terlebih dahulu. Apalagi bagi kamu yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pertama.

Calon pelamar harus bisa memberikan bukti bahwa mereka telah menyelesaikan Tes dan mendapatkan nilai pada keempat komponen bahasa Inggris, seperti (membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan) dengan standar yang disyaratkan untuk program gelar pilihan mahasiswa.

Sebagai aturan umum, untuk diterima di program Sarjana atau Magister mana pun, kamu harus mencapai minimal IELTS (Akademik) 6.0 secara keseluruhan, dengan tidak kurang dari 5,5 di setiap komponen. 

Untuk diterima di program gelar penelitian, Anda harus mencapai skor IELTS (Akademik) 6,5 secara keseluruhan (dengan minimal 5,5 di masing-masing dari empat skor komponen) atau setara.

Perlu dicatat bahwa persyaratan bahasa mungkin lebih tinggi untuk beberapa program gelar penelitian, khususnya yang membutuhkan keterampilan komunikasi tingkat tinggi.

Bournemouth University menerima berbagai kualifikasi Bahasa Inggris yang diakui untuk masuk, yang termasuk di antara tes bahasa yang diterbitkan dan diperbarui secara berkala oleh Badan Perbatasan Inggris untuk tujuan visa Rute Pelajar.

Untuk bisa lolos dalam proses pendaftaran, persyaratan kemampuan bahasa Inggris harus dipenuhi dan kamu bisa berkonsultasi terkait hal tersebut dengan agen pendidikan luar negeri profesional dan berkualitas seperti ICAN Education Consultant.

Agen pendidikan luar negeri yang satu ini bisa membantu kamu mempersiapkan berbagai macam persyaratan dan membantu mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai macam tes, sehingga kesempatan diterima di Bournemouth University lebih besar.

Baca Juga :
Pilihan Course Di Bournemouth University

Tes Bahasa Inggris yang Diterima di Bournemouth University

Ada berbagai macam jenis tes bahasa Inggris online selain IELTS yang bisa diterima oleh Bournemouth University sebagai salah satu persyaratan pendaftaran, seperti berikut;

  • KITE (Kaplan International Tools for English)
  • ELLT (Oxford International English Language Level Test)

Apabila kamu berhasil menyelesaikan program studi bahasa Inggris pra-sesi untuk universitas juga akan memungkinkan kamu belajar untuk gelar Sarjana atau Magister.

Untuk beberapa kursus tertentu Mungkin kamu perlu memiliki nilai keseluruhan yang lebih tinggi dalam komponen tertentu. Kayak kampus akan mempertimbangkan bukti alternatif kemahiran bahasa Inggris kamu.

Hal tersebut juga termasuk dalam kualifikasi apabila kamu berhasil menunjukkan bukti adanya penerimaan sebagian besar sekolah dalam menggunakan bahasa Inggris. Apabila kamu merasa sudah memenuhi standar bahasa Inggris yang diminta, tetapi tidak memiliki salah satu kualifikasi yang tercantum maka harus tetap ada bukti untuk menyatakan hal tersebut.

Bournemouth University ielts adalah salah satu persyaratan bahasa Inggris yang wajib dipenuhi oleh mahasiswa internasional sebagai bukti bahwa mereka memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris dalam 4 komponen, yaitu membaca, menulis, mendengarkan, serta berbicara dalam bahasa Inggris.

Kamus tersebut telah menentukan skor untuk nilai ielts yang harus dipenuhi oleh calon pelamar dari luar negeri. Pastikan kamu sudah memenuhi skor tersebut untuk diterima menjadi salah satu bagian dari Bournemouth University.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan