Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas untuk kuliah akuntansi di australia

Universitas untuk Kuliah Akuntansi di Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas untuk Kuliah Akuntansi di Australia

Akuntansi sangat penting karena memberikan pembaruan tentang kesehatan keuangan perusahaan. Bidang ini bertujuan untuk menginformasikan tentang kemajuan dan masalah yang mengancam perusahaan. Kuliah akuntansi di Australia menjadi pilihan bagi banyak orang.

Bukan tanpa alasan, setiap siswa internasional yang kuliah di Australia akan belajar di berbagai universitas bergengsi, mendapatkan pendidikan kelas dunia, serta biaya hidup dan kuliah yang lebih rendah.

3 Pilihan Kampus untuk Kuliah Akuntansi di Australia

Sistem pendidikan di Australia menawarkan berbagai tipe spesialisasi dalam kelas akuntansi. Berbagai universitas di Australia juga menawarkan banyak level pendidikan, mulai dari diploma, sarjana, hingga pascasarjana.

Berikut beberapa universitas untuk kamu yang berencana untuk kuliah akuntansi di Australia!

1. The University of Western Australia

Akuntansi sangat penting untuk memantau dan memandu operasi bisnis untuk memungkinkan manajer memperoleh gambaran yang akurat dan terkini tentang kesehatan keuangan organisasi mereka.

Jurusan Akuntansi di kampus ini berfokus pada persiapan, interpretasi, dan komunikasi informasi akuntansi yang lebih umum dan mencakup berbagai mata pelajaran akuntansi secara lebih mendalam. Mahasiswa akuntansi membangun pengalaman praktis berbasis industri melalui unit yang melibatkan lokakarya, latihan tim, dan proyek kelompok.

Baca juga : Seputar Jurusan Akuntansi Di Australia

2. Swinburne University of Technology

Swinburne Bachelor of Accounting bertujuan untuk mengembangkan keterampilan teknis dan sifat pribadi untuk beradaptasi dan berkembang dalam profesi yang berkembang pesat satu ini.

Lulusan dapat  menemukan pekerjaan yang bermanfaat di industri, perdagangan, sektor publik, industri keuangan atau konsultasi bisnis dan akuntansi publik. Dua program yang bisa dipilih di universitas ini adalah Bachelor of Business dan Bachelor of Business (Professional).

Baca juga : Rekomendasi Kampus Jenjang Magister Di Australia Jurusan Bisnis

3. University of South Australia (UniSA)

UniSA Business berada di satu persen teratas di seluruh dunia dan telah dianugerahi bintang lima secara keseluruhan untuk keunggulan dalam QS Stars Ratings 2020. Selaih itu, program ini juga telah diakreditasi oleh AACSB International dan EFMD (EQUIS) badan akreditasi terkemuka di dunia.

Di sini, siswa dapat mengembangkan keterampilan dalam pemecahan masalah, pelaporan, pengambilan keputusan, komunikasi dan kerja tim yang kuat. Bahkan, mereka juga akan mempelajari tentang pengaruh ekonomi, hukum dan politik yang mempengaruhi bisnis global. Semua siswa juga diwajibkan untuk mengambil kesempatan magang dan mentorship untuk mendapatkan pengalaman dan membangun relasi.

Berbagai universita suntuk kuliah akuntansi di Australia tersedia untuk kamu yang tertarik dengan bidang ini. Konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant bisa menjadi cara agar kamu menemukan universitas yang tepat.

Baca Juga : Prosedur Umum Untuk Daftar Kuliah Di Australia

Tipe Perkuliahan Akuntansi di Australia

Karena Australia menjadi rumah bagi banyak universitas terkemuka, maka tidak akan sulit menemukan universitas untuk kuliah akuntansi di Australia. Namun, sebelum memulai perkuliahan, kamu perlu tahu terlebih dahulu mengenai tipe kursus dalam bidang akuntansi di negara ini.

  • Diploma in Accounting: Kursus berdurasi enam bulan
  • Bachelors of Commerce: Ini adalah kursus 3 tahun di mana kamu dapat memilih spesialisasi yang disukai dalam bidang ini
  • Graduate Certificate in Professional accounting: Untuk ini, kamu  memerlukan gelar sarjana atau lima tahun pengalaman profesional
  • Master of Commerce: Ini adalah kursus penuh waktu selama 1 tahun di mana kamu memerlukan gelar sarjana di bidang Perdagangan.

Bidang akuntansi sendiri adalah kombinasi dari merekam, menganalisis, meringkas, menafsirkan, dan mengomunikasikan data keuangan bisnis.

Pada kenyataannya, studi akuntansi membantu siswa untuk menjadi efisien dalam memecahkan masalah. Jika kamu menyukai bidang yang satu ini, maka kamu bisa memulai karir di bidang akuntansi.

Mengapa Belajar Akuntansi di Australia?

Siswa akuntansi di Australia diajari memanfaatkan teknologi paling mutakhir yang tersedia di industri. Pendidik berinvestasi dalam pengembangan sistem, aplikasi, dan studi.

Ada kemungkinan besar untuk menemukan pendidik akuntansi profesional dari berbagai etnis. Siswa internasional dihadapkan pada berbagai mata pelajaran, memungkinkan mereka untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang praktik di negara lain.

Seiring pertumbuhan ekonomi global, permintaan akan lulusan akuntansi juga meningkat. Karena pengakuan internasional, pemegang gelar/kualifikasi dari penyedia pendidikan Australia memiliki kinerja yang baik.

Seiring pertumbuhan ekonomi global, permintaan akan lulusan akuntansi juga meningkat. Karena pengakuan internasional, pemegang gelar/kualifikasi dari penyedia pendidikan Australia memiliki kinerja yang baik.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan