Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah bisnis di singapura, ini universitas terbaiknya

Kuliah Bisnis di Singapura, Ini Universitas Terbaiknya!

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kuliah Bisnis di Singapura, Ini Universitas Terbaiknya!

Kuliah bisnis di Singapura saat ini semakin populer sehingga tidak sedikit pelajar internasional memilih negara ini karena memang kualitas Universitas bertaraf dunia. Sebagai salah satu program jurusan menjanjikan, belajar bisnis artinya kamu akan dihadapkan pada perkuliahan yang meningkatkan kemampuan dalam tata cara usaha cara mengembangkan bisnis, serta wawasan penting lainnya untuk kebutuhan karir.

Memilih jurusan bisnis adalah langkah tepat apalagi saat ini hampir semua sektor melibatkan bisnis. Setiap perusahaan maupun sektor usaha pasti membutuhkan lulusan bisnis sebagai sumber daya manusia yang dapat meningkatkan perkembangan bisnis.

5 Daftar Universitas Top Jurusan Bisnis Di Singapura

Agar kamu tidak salah pilih dalam memilih universitas terbaik dalam rencana kuliah bisnis di Singapura, berikut adalah daftar pilihan yang wajib kamu pertimbangkan.

Atau kamu juga bisa menggunakan layanan konsultasi universitas luar negeri untuk mendapatkan kampus terbaik dalam bidang ini. Konsultasi bisa kamu lakukan dengan para konselor dari ICAN Education Consultant.

1. National University of Singapore

Lembaga perguruan tinggi ini mempunyai hingga 370 jurusan bahkan lebih dari 16 fakultas yang ada. Jurusan bisnis dan manajemen menjadi bagian dari pilihan populer di National University of Singapore. Kualitas pendidikan membuat Universitas tersebut juga berada pada ranking ke-15 menurut QS World University Rankings tahun 2018.

National University of Singapore melalui program kuliah bisnis membuat kamu lebih siap bekerja pada perusahaan dengan pilihan profesi luas. Kamu bisa menggunakan skill maupun wawasan yang telah kamu pelajari dari bangku kuliah bahkan untuk membuka sebuah usaha.

2. Nanyang Technological University

Nanyang Technological University berada pada rangking ke-11 sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik dunia sebagaimana disebutkan oleh QS Global World Rankings tahun 2018. Universitas ini punya banyak jurusan berkualitas termasuk kuliah bisnis dan manajemen.

Nanyang Technological University juga menggandeng beberapa perusahaan raksasa di dunia termasuk BMW dan Rolls-Royce. Gedung perkuliahan modern menjadi tempat utama bagi para pelajar yang mencapai angka 14.000.

3. Singapore Management University

Pilihan berikutnya untuk kuliah bisnis adalah di Singapore Management University. Sebagai salah satu kampus muda yang berdiri tahun 2000. Universitas ini sudah terkenal di dunia karena kualitas pendidikan termasuk pada jurusan bisnis dan manajemen.

Singapore Management University menawarkan kurikulum sesuai kebutuhan sektor industri terbaru. Perkuliahan metode kolaboratif juga pendekatan proyek pembelajaran menjadi alasan mengapa kualitas perkuliahan di Universitas tersebut layak diacungi jempol.

4. Management Development Institute of Singapore

Dikenal dengan sebutan MDIS, Management Development Institute Of Singapore sudah ada sejak tahun 1956. Lembaga perguruan tinggi profesional nonprofit tersebut menyediakan fasilitas perkuliahan bisnis dan manajemen profesional.

Universitas di Singapura ini juga telah menggandeng beberapa universitas terkemuka di Australia, Amerika Serikat dan Inggris. Terdapat hingga 9.000 pelajar, termasuk pelajar internasional sebanyak 2.000 mahasiswa.

5. Singapore Institute of Management

Pilihan terakhir yaitu Singapore Institute of Management yang sudah ada sejak tahun 1964. Lembaga perguruan tinggi tersebut menawarkan dua jurusan doktoral, 14 jurusan S2, dan 30 jurusan S1 maupun program belajar bersertifikat.

Dengan komitmen hingga lebih dari 40 tahun Singapore Institute Of Management berkontribusi menjadi pelopor pada sektor pendidikan. Kamu juga bisa melanjutkan perkuliahan bisnis dan manajemen di institut terkemuka ini.

Prospek Kerja Kuliah Bisnis

Gelar manajemen bisnis mempersiapkan kamu untuk berkarir di bidang bisnis, yang dapat diterapkan pada sektor atau industri apa pun. Cobalah untuk memutuskan bidang tempat kamu ingin bekerja dan bertujuan untuk mendapatkan pengalaman kerja yang relevan.

Berikut beberapa prospek kerja untuk para lulusan bisnis:

  • Business adviser
  • Business analyst
  • Business development manager
  • Data analyst
  • Data scientist
  • Management consultant
  • Project manager
  • Risk manager
  • Market research analyst

Belajar untuk gelar manajemen bisnis memungkinkan kamu mengembangkan pemahaman luas tentang organisasi bisnis dan memberi pengetahuan khusus subjek di berbagai bidang seperti pasar, pelanggan, keuangan, operasi, komunikasi, teknologi informasi, serta kebijakan dan strategi bisnis.

Jika sampai saat ini kamu masih bingung memilih mana universitas terbaik untuk melanjutkan kuliah bisnis di Singapura, maka kamu juga bisa melakukan konsultasi langsung terkait perkuliahan luar negeri bersama ICAN Education Consultant.

Melalui konsultasi tersebut kamu bisa memutuskan bagaimana cara merencanakan perkuliahan. Sehingga, bisa lancar termasuk mempertimbangkan biaya kuliah dan biaya hidup selama di Singapura.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan