Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas untuk kuliah design di china

Universitas untuk Kuliah Design di China

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas untuk Kuliah Design di China

Apakah kamu tertarik dengan dunia desain? Memutuskan untuk kuliah design di China adalah pilihan tepat. Saat ini banyak pelajar Indonesia yang tertarik mengambil jurusan desain yang merupakan bidang ilmu multidisiplin dengan menggabungkan berbagai macam aspek untuk bisa menyelesaikan sebuah permasalahan.

Sebagai negara maju, China tentu saja menyediakan beberapa jurusan desain yang bisa kamu pilih. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah mengambil kuliah jurusan design di China. Nanti kamu tidak hanya mempelajari tentang menggambar saja, tetapi juga mempelajari bagaimana cara membuat desain tersebut pada media yang tepat sehingga bisa menyampaikannya secara efektif.

Pilihan Universitas Design di China

Seperti yang kita ketahui, Cina merupakan salah satu negara maju yang saat ini memiliki tingkat minat dari mahasiswa internasional cukup tinggi. Ada banyak universitas di China yang berkualitas bagus dengan biaya terjangkau dan menyediakan berbagai macam program studi atau jurusan yang bisa kamu pilih sebagai calon mahasiswa. Berikut ini beberapa universitas yang menyediakan jurusan desain untuk kamu yang ingin kuliah design di China:

Southeast University – Monash University Joint Graduate School Suzhou

Jika tertarik untuk mengambil jurusan desain maka kau bisa bergabung dengan Southeast University – Monash University Joint Graduate School. Kampus yang satu ini menyediakan jurusan desain yaitu Master of Industrial Design.

Jurusan ini tersedia dalam program pascasarjana dan kamu akan mempertajam praktik dalam dunia desain nih. Jadi kamu bisa meningkatkan keterampilan desain industri lebih lanjut dan memiliki kemampuan dalam dunia desain sehingga menempatkan kamu pada garis depan praktek desain. 

Mahasiswa juga harus menunjukkan perencanaan tingkat tinggi, sumber daya, implementasi, penyelesaian, dan evaluasi sehingga lebih memahami tentang proses desain secara profesional.

Xian Jiaotong Liverpool University

Xian Jiaotong Liverpool University sudah berdiri pada tahun 2004 dan menjadi penyelenggara pendidikan yang berlokasi di kota sejarah Cina yaitu Suzhou. Universitas ini memiliki 8000 mahasiswa dan menawarkan 60 program gelar pada bidang sains, teknik arsitektur perencanaan kota, dan lain sebagainya. Selain itu kamu juga bisa mengambil bidang desain di kampus ini.

Ada tiga jurusan yang bisa kamu pilih untuk program desain dan menyesuaikannya dengan kebutuhan maupun minat ya, seperti B.Eng Industrial Design, MDes Industrial Design, dan PhD Industrial Design. Kamu bisa mendapatkan jurusan yang sesuai dengan bidang kamu sebelumnya nih. 

Untuk biaya kuliah berkisar mulai dari 136 – 200 juta per tahun. Namun biaya tersebut akan tergantung pada jenjang pendidikan yang kamu ambil.

The University of Nottingham Ningbo China

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan desain di The University of Nottingham Ningbo China. Menjadi salah satu kampus populer dan menjadi favorit mahasiswa internasional, tentu saja membuat The University of Nottingham Ningbo China memberikan kualitas pendidikan terjamin dengan berbagai macam jurusan, salah satunya adalah desain.

Kampus tersebut menyediakan satu jurusan untuk pendidikan desain yaitu BEng in Product Design and Manufacture. Untuk mengambil jurusan tersebut kamu akan menghabiskan waktu sekitar 4 tahun dan biaya perkuliahan berkisar sekitar 250 juta per tahunnya.

Kuliah desain di Cina bisa dilakukan dengan memilih salah satu Universitas di atas. Kamu dapat menyesuaikan jurusan yang diambil dan memiliki kesempatan kuliah berkualitas bagus di China loh. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan setelah kuliah di China untuk jurusan desain.

Baca juga : Universitas Untuk Kuliah Arsitektur Di China

Keuntungan Kuliah di China

Salah satu alasan utama untuk belajar di Tiongkok adalah kualitas pendidikan yang diberikan oleh lembaga pembelajaran terbaik di negara tersebut. Pemerintahannya secara khusus berkomitmen untuk membekali warganya dengan pengetahuan terbaik, memastikan lembaga-lembaga pembelajaran menjadi yang terbaik.

Salah satu alasan menarik untuk belajar di Tiongkok adalah banyaknya program pendidikan yang dapat dipilih. Dari Bisnis hingga Sains, kamu tentu memiliki banyak pilihan untuk mengambil spesialisasi.

China sendiri adalah rumah bagi perusahaan-perusahaan yang diakui secara global, seperti PetroChina Co. Ltd., JD.com Inc., Ping An Insurance (Group) of Co. of China Ltd., dan lainnya. Dengan ini, kamu dapat mempelajari teknik dan etika kerja yang berharga yang tidak diragukan lagi berguna untuk karir masa depan. Selain itu, kamu juga dapat membangun koneksi penting selama masa magang di perusahaan. 

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan