Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Serba Serbi Kuliah di Melbourne University Australia

Serba Serbi Kuliah di Melbourne University Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Serba Serbi Kuliah di Melbourne University Australia

Kuliah di Melbourne University Australia bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Australia menjadi salah satu negara yang banyak diminati oleh pelajar internasional karena keunggulan pendidikan yang ditawarkan. Banyak sekali kampus di Australia yang sudah masuk dalam peringkat TOP GLOBAL. 

Salah satu kampus yang direkomendasikan bagi pelajar internasional adalah University of Melbourne atau Melbourne University. Kampus ini menyediakan program studi unggulan yang sudah diakui secara internasional. Selain itu, di kampus ini kamu juga bisa meningkatkan kemampuan diri dalam bidang yang diminati.

Tentang Melbourne University Australia

University of Melbourne adalah lingkungan belajar yang unik dimana kampus ini menawarkan banyak sekali program studi terbaik dan memiliki fasilitas modern yang mendukung. Kamu sini juga memiliki kawasan berkelanjutan yang sudah dirancang khusus untuk mewujudkan penemuan-penemuan inovatif dari para pelajar dan peneliti.

Penelitian dan pendidikan di Universitas ini memiliki fungsi untuk mengatasi tantangan-tantangan sosial di dunia saat ini, dengan fokus isu global yang kritis. Jika tertarik dengan penelitian, maka University of Melbourne adalah pilihan yang tepat sebab jaringan penelitian dari universitas ini mendukung penemuan mutakhir di kawasan Australia maupun internasional.

Para mahasiswa di kampus ini telah disiapkan semaksimal mungkin oleh University of Melbourne untuk memiliki kesuksesan karir di masa depan, baik di sektor industri maupun akademik. Ada banyak hal yang bisa dinikmati di Melbourne bayi belajar internasional. 

Kamu memiliki kesempatan untuk membuat kenangan yang tak terlupakan, kuliner yang menarik di kawasan kampus, olahraga yang beragam, dan banyak sekali kegiatan lainnya yang bisa membuat pajak internasional semakin betah untuk kuliah di Australia.

University of nelpon juga memastikan bahwa mahasiswa bisa menyesuaikan diri dengan cepat di kota ini. Universitas ini menawarkan bantuan khusus bagi mahasiswa internasional yang baru pertama kali datang ke Australia. Ada Berbagai macam program khusus kehidupan mahasiswa yang memastikan agar pelajar internasional merasa diterima, terlibat, serta mampu berkembang dalam budaya lokal dan komunitas universitas. 

Kehidupan Mahasiswa Internasional Kuliah di Melbourne University 

Sebagai pelajar internasional mungkin kamu merasa penasaran Bagaimana sebenarnya kehidupan mahasiswa setelah memutuskan untuk kuliah di Melbourne University. Ada banyak sekali pengalaman yang bisa didapatkan ketika kuliah di University of Melbourne bagi pelajar internasional, seperti berikut:

Kehidupan Melbourne yang Menarik 

Secara konsisten Melbourne terpilih sebagai salah satu kota yang paling layak dihuni di dunia oleh Economist Intelligence Unit. Kota ini merupakan salah satu daerah yang dinamis dan ramah di Australia dengan banyak hal yang menarik. Di seluruh kota kamu bisa menemukan pemandangan seni dan budaya yang mutakhir.

Kota ini penuh dengan galeri, teater, dan tempat musik yang menawarkan akses gratis maupun diskon bagi para pelajar. Melbourne juga sering menjadi tuan rumah dari sejumlah festival internasional setiap tahunnya, termasuk untuk International Film Festival dan International Comedy Festival.

Selain itu Melbourne juga merupakan salah satu kota dengan budaya paling beragam di dunia dan sudah berkembang menjadi pusat kuliner. Sebagai pelajar internasional kamu memiliki kesempatan untuk menemukan berbagai macam santapan dari beberapa negara, seperti China Town atau Lygon Street, serta banyak lagi disesuaikan dengan keinginan kamu.

Fasilitas Terbaik dari Kampus untuk Pelajar

Kehidupan pelajar internasional kamu di University of Melbourne akan semakin meningkat ketika memanfaatkan semua fasilitas yang ditawarkan. Sebagai salah satu universitas unggul di Australia, University of Melbourne tentu memberikan fasilitas terbaik bagi pelajar. 

Ada banyak sekali fasilitas terbaik yang ditawarkan, misalnya seperti perpustakaan, Pusat penelitian dan pembelajaran, galeri dan museum, serta tempat parkir yang luas dan nyaman.

Selain itu masih banyak sekali fasilitas yang bisa didapatkan oleh pelajar internasional, sehingga proses pembelajaran dan penelitian yang terasa lebih mudah di University of Melbourne.

Dapat Teman dari Latar Belakang Berbeda

Hal menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh pelajar internasional adalah mendapatkan banyak teman dengan latar belakang berbeda. Kuliah di Melbourne University, tentu kamu akan menemukan banyak sekali teman yang datang dari berbagai macam negara. Hal ini dikarenakan University of Melbourne menjadi salah satu perguruan tinggi di Australia yang diminati oleh pelajar internasional. 

Tidak hanya itu, tetapi kampus ini juga menyediakan banyak sekali klub yang bisa dipilih oleh pelajar internasional untuk mendapatkan kemudahan beradaptasi dan kuliah, serta menemukan banyak pengalaman dengan orang-orang baru dan kegiatan positif.

Baca juga:
Cara Masuk Universitas di Australia

Penutup

Memutuskan untuk kuliah di University of Melbourne adalah pilihan yang tepat sebab kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman serta kualitas pendidikan terbaik. Sudah banyak pelajar internasional yang bergabung dengan University of Melbourne. Kamu akan mudah beradaptasi karena di kampus ini menyediakan berbagai macam komunitas yang akan membantu pelajar internasional membaur dengan teman lainnya dan mempermudah perkuliahan.

Tidak perlu lagu lagi untuk kuliah di University of Melbourne, jika merasa tertarik untuk menjadi salah satu bagiannya, maka kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan agen pendidikan luar negeri ICAN Education. Melalui konsultan pendidikan, kamu akan mendapatkan banyak informasi dan layanan terbaik lainnya dari konselor profesional yang sudah paham perkuliahan di University of Melbourne bagi pelajar internasional.

Dengan adanya bantuan dari agen pendidikan luar negeri, kuliah di Australia adalah salah satu hal yang mudah dan menyenangkan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan