Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah di whitireia new zealand, lulusannya siap kerja

Kuliah di Whitireia New Zealand, Lulusannya Siap Kerja

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kuliah di Whitireia New Zealand, Lulusannya Siap Kerja

Bagi sejumlah pelajar, mengejar mimpi untuk berkarir di bidang ilmu terapan tampak lebih menggiurkan. Pola pikir demikian agaknya dibangun dari image sukses sejumlah bidang industri yang dekat dengan keseharian, seperti industri perfilman dan pertelevisian, penerbitan cetak dan elektronik, mode dan kecantikan, fotografi, dan sejenisnya. Persaingan kerja di beragam industri praktis tersebut membuat para orangtua mulai mencari institusi yang tepat hingga ke luar negeri untuk mendukung keinginan belajar putra-putri mereka. New Zealand merupakan salah satu negara yang dikenal memiliki beragam institusi pendidikan seperti politeknik dengan program multidisiplin, yang dapat mengakomodasi hal tersebut.

Mengapa Whitireia New Zealand?

Ada banyak alasan mengapa para pelajar internasional akhirnya memilih berkuliah di Whitireia New Zealand untuk mewujudkan cita-cita mereka. Whitireia New Zealand, yang sebelumnya disebut Whitireia Community Polytechnic New Zealand ini merupakan lembaga pendidikan tinggi negeri yang didanai oleh pemerintah New Zealand. Meski terbilang muda, institut teknologi tersier yang berdiri pada 1986 ini telah sukses menghasilkan para lulusan pelaku kreatif andal di bidangnya. Whitireia memiliki kampus pusat yang terletak di pesisir pantai Pelabuhan Porirua juga beberapa kampus lain di beberapa kota, yaitu Auckland, Wellington, dan Kapiti.

Keunggulan Whitirea New Zealand tampak dalam pencapaian lima tahun terakhir dengan sejumlah predikat, seperti pemenang penghargaan fasilitas perpustakaan, pusat perdagangan industri, bisnis, dan gedung teknologi informasi, pusat pendidikan industri terapan, dan penemu sejumlah teknologi baru.

Para pelajar yang telah berhasil mendaftar sebagai mahasiswa mengakui bahwa politeknik Whitireia memiliki kualitas akademik yang tinggi. Inilah yang menjadi titik perbedaan dalam wilayah dan budaya kampus, selain dukungan para staf pengajar terutama di Kampus Wellington. Jajaran akademisi Whitireia berkomitmen tinggi untuk selalu mengedepankan materi dan praktik yang diperlukan para mahasiswanya dalam berbagai program yang ditawarkan.

Pilihan Jurusan Siap Kerja

Tak seperti halnya politeknik lain yang menghasilkan para lulusan hanya dari program diploma, Whitireia New Zealand juga menawarkan program sarjana hingga pascasarjana, disamping program khusus pelatihan singkat.

Berikut 25 pilihan program studi atau jurusan  yang ditawarkan, seperti dimuat dalam platform resmi institut, www.whitireia.ac.nz :

  • Otomotif
  • Kecantikan dan Tata Rambut
  • Bisnis
  • Konstruksi
  • Penulisan Kreatif dan Penerbitan
  • Pengajaran Anak Usia Dini
  • Bahasa Inggris
  • Produksi Film dan Fotografi
  • Ilmu Sosial dan Kesehatan
  • Perhotelan
  • Teknologi Infromasi
  • Jurnalisme dan Penyiaran Radio
  • Seni Pahat Maori
  • Musik
  • Keperawatan
  • Administrasi Kantor
  • Program Online
  • Petualangan Luar
  • Paramedis
  • Seni Pertunjukan
  • Program Pascasarjana Kesehatan dan Ilmu Sosial
  • Transportasi Darat
  • Pekerjaan Sosial & Komunitas
  • Te Reo Maori
  • Seni Visual & Desain Digital

Whitireia New Zealand telah meluluskan mahasiswa-mahasiswa berprestasi yang dibuktikan dengan tingkat kesuksesan mereka memasuki jenjang karir dengan kualifikasi tinggi di bidangnya. Para pelaku usaha di beragam industri terkait juga melakukan kerjasama dengan pihak kampus dengan merekrut para lulusan tanpa tes sebagai karyawan mereka.

Biaya Kuliah & Biaya Hidup

Serupa dengan biaya perkuliahan yang diberlakukan universitas lainnya di New Zealand, Whitireia juga memberlakukan biaya kuliah yang sangat terjangkau bagi para mahasiswa internasionalnya.

Program pendidikan diploma dan sarjana memberlakukan biaya kuliah sekitar NZ$19.810 per tahunnya. Sementara untuk program pascasarjana diberlakukan biaya kuliah sekitar NZ$24.680 per tahun.

Para mahasiswa internasional rata-rata menghabiskan dana sekitar NZ$11.960 dengan biaya sewa akomodasi sekitar NZ$11.700 per tahunnya.

Syarat Pendaftaran

Persyaratan akademik bagi mahasiswa internasional di Whitireia New Zealand meliputi kemahiran berbahasa Inggris dan kemampuan berhitung atau matematika berdasarkan jumlah kredit minimum di masing-masing level. Sertifikasi kemampuan akademik yang biasa dipakai untuk tes masuk, misalnya NCEA, NZQA, IB, dan CIE.

Sementara untuk kemahiran berbahasa Inggris dilihat dengan menyertakan sertifikasi IELTS dengan nilai minimum (6.0)—masing-masing aspek tidak diperkenankan memuat nilai yang kurang dari 5.5. Namun, harap diperhatikan, beberapa program studi di tingkat sarjana dan pascasarjana mensyaratkan tingkat kompetensi Bahasa Inggris yang lebih tinggi.

Silakan cek detailnya berdasarkan pilihan program Anda (Lihat: www.whitireia.ac.nz). Untuk berkonsultasi lebih lanjut tentang persyaratan pendaftaran, Anda dapat menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman web ini. Pelajari dan lengkapi semua persyaratan sesuai jenis program strata yang dipilih. Perlu diperhatikan, setiap biaya dan persyaratan yang diberlakukan dapat berubah sewaktu-waktu. Nah, bersegeralah untuk mempersiapkan keberangkatan Anda!

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan