Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah s1 bournemouth university jurusan animation production

Kuliah S1 Bournemouth University Jurusan Animation Production

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Kuliah S1 Bournemouth University Jurusan Animation Production

Bournemouth University menyediakan studi Animation Production. Program tersebut adalah BA (Hons) Computer Animation Art and Design (With Foundation Year Option). Perkuliahan mutakhir ini memberikan peluang mahasiswa dalam eksplorasi sisi kreatif animasi komputer. Kamu akan belajar tentang pengarahan seni, desain, animasi karakter serta menggabungkan antara disiplin ilmu seni dan teknis.

Dari perkuliahan tersebut, kamu akan mengembangkan keterampilan menghidupkan seni konsep dan skrip di layar. Jurusan ini sangat sesuai bagi siapa saja yang ingin mempelajari pemahaman prinsip dan praktik produksi mendasar pada animasi komputer, konsep desain kreatif dan estetika. Ada banyak penilaian, termasuk proyek yang dipimpin produksi, pengarahan artistik pribadi, dan pengarahan industri.

Kegiatan Perkuliahan

Kamu dapat melakukan berbagai macam pekerjaan, termasuk proyek produksi, pengarahan artistik pribadi, dan pengarahan industri secara langsung. Selama kuliah, kamu juga memperoleh pendampingan tutor suportif yang memberikan ulasan khusus dan pribadi terkait tugas mahasiswa.

Selain tugas di kelas, ada sejumlah kegiatan yang menarik bagi mahasiswa Bournemouth University jurusan Animation Production. Adanya pembicara tamu dari industri regular, BFX Festival, Pameran, dan Acara Jejaring yang sangat bermanfaat.

Ada fasilitas spesialis seperti layar hijau, studio gerak, laboratorium animasi, dan perangkat lunak standar industri. Asah kemampuan kamu dalam memainkan peran, seperti menggunakan grafik komputer dan direktur artistik animasi, animator, dan desainer, seniman efek visual, dan pengawas efek visual. 95% lulusan Bournemouth University berhasil kerja atau melanjutkan studi lanjut setelah 15 bulan kelulusan.

Selama kuliah, universitas menyediakan para staf yang mempunyai keahlian dan pengetahuan relevan sesuai modul pembelajaran. Kegiatan kuliah tamu reguler langsung dari industri semakin membuka wawasan kamu sebelum siap bekerja setelah lulus nanti.

Di Bournemouth University, penempatan mahasiswa adalah pengalaman berharga, yang membawa keuntungan besar dalam berkarir di masa mendatang. Setiap mahasiswa baru dapat mengikuti penempatan kerja sebagai bagian dari perkuliahan di Bournemouth University Animation Production. Penempatan kuliah di luar negeri mengembangkan potensi akademik dan profesional dalam berkarir.

Kualifikasi Mahasiswa

Jurusan Animation Production Bornemouth University adalah pilihan tepat jika kamu ingin memenuhi kualifikasi berikut:

  • Mampu menunjukkan kemampuan intelektual dan kreatif
  • Mempunyai hasrat disiplin animasi komputer
  • Menunjukkan pemahaman industri animasi, efek visual, atau game
  • Mempunyai latar belakang kreatif yang kuat
  • Menunjukkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik

Selain kualifikasi tersebut, jurusan ini membutuhkan kemampuan aritstik yang baik, dibuktikan dalam portofolio. Agar kamu tidak kesulitan menyelesaikan studi sampai akhir, pastikan kamu benar-benar tertarik pada dunia animasi, produksi permainan komputer, atau efek visual. Kamu juga wajib mempunyai pemahaman cara kerja industri didalamnya.

Bagian terpenting, jadilah inovator yang bersemangat dan terus kreatif, dengan imajinasi kuat. Pemahaman lainnya adalah komputer, salah satunya adalah pemrograman dasar.

Baca Juga:
Kuliah Gelar Master Di Bournemouth University Engineering Project Management

Penutup

Bornemouth University melalui jurusan Computer Animation Art and Design adalah salah satu perkuliahan yang paling diminati dalam industri. Buktinya, lulusan Bornemouth University jurusan tersebut sangat jarang mendapatkan kesulitan untuk bekerja setelah lulus kuliah.

Kamu dapat menggunakan gelar BA untuk bekerja di beberapa organisasi animasi komputer populer di Inggris melalui National Center for Computer Animation. Sudah ada jebolan Bournemouth University jurusan animasi berhasil terlibat dalam berbagai pembuatan film termasuk Blade Runner 2049 dan The Avengers.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan