Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah s2 kriminologi di luar negeri ini pilihan kampusnya

Kuliah S2 Kriminologi Di Luar Negeri? Ini Pilihan Kampusnya!

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kuliah S2 Kriminologi Di Luar Negeri? Ini Pilihan Kampusnya!

S2 kriminologi di luar negeri merupakan salah satu jurusan yang mempelajari perilaku kriminal, tindak kejahatan dan hukum. Lulus dari jurusan ini maka kamu bisa masuk pada berbagai posisi karir. Studi kriminologi mempelajari tentang bagaimana pola tindak kejahatan termasuk perilaku kejahatan.

Setelah memperoleh gelar pada jurusan ini, kamu berkesempatan untuk mengeksplor berbagai penyebab kejahatan, metode pencegahan, tindak kejahatan, perilaku kejahatan. Kamu juga mempunyai peluang berkarir pada bidang layanan social, penegakan hukum, dan penelitian kejahatan.

3 Daftar Kampus Jurusan S2 Kriminologi di Luar Negeri

S2 kriminologi di luar negeri menawarkan pendidikan fundamental kriminologi yang sangat kuat sekaligus menyediakan peluang bagi para mahasiswa supaya dapat melakukan penelitian secara profesional dan dapat memperoleh gelar profesor. Ada beberapa di dunia yang sangat unggul pada jurusan kriminologi yang dapat kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan memilih kampus sebagaimana berikut:

1. University of Cambridge

Lembaga perguruan tinggi ini mempunyai institute of criminology yang menawarkan program perkuliahan dan penelitian kriminologi. Selama kuliah, kamu akan mengikuti kelas komprehensif pada bidang kriminologi termasuk studi sosial dan hukum mempunyai pemahaman mendalam tentang teori keadilan kejahatan.

Kamu juga akan belajar tentang faktor ekonomi, budaya, sosial berperan penting dalam kejahatan. Menurut QS World University Rankings tahun 2014, universitas di Inggris ini berada pada urutan ke dua untuk jurusan kriminologi terbaik.

2. University of Pennsylvania

Sebagai salah satu universitas terbaik di Philadelphia dan masuk dalam Ivy League School, University of Pennsylvania menawarkan program interdisiplin pada jurusan kriminologi untuk memberikan wawasan lebih mendalam tentang penyebab tindak kejahatan. Jurusan kriminologi juga menawarkan perkuliahan tentang sosiologi, hukum kriminologi biososial, dan tindak keadilan dalam mengatasi kriminal.

Kurikulum S2 jurusan kriminologi dirancang agar dapat membantu para mahasiswa mengenal tentang kerangka teoritis yang mendasari kriminologi sekaligus menyediakan informasi mengapa dan bagaimana menghentikan tindak kejahatan. University of Pennsylvania menduduki rangking tiga belas jurusan terbaik kriminologi di dunia menurut QS World University rankings pada tahun 2014.

3. University of Florida

Sebagai salah satu universitas dengan s2 kriminologi di luar negeri terbaik, university of Florida merupakan perguruan tinggi negeri berbasis penelitian dengan kampus yang luas. Mahasiswa dapat menikmati kurikulum inovatif dan sistem pendidikan kuat untuk program sarjana dan pasca sarjana pada jurusan kriminologi sekaligus menyediakan mata perkuliahan Sosiologi, Hukum, Humaniora, dan Ilmu Pengetahuan.

Setelah lulus, mahasiswa diharapkan mempunyai pemahaman tinggi tentang sistem hukum tindak kriminal sekaligus wawasan mendalam tentang aspek psikologi dalam tindak kejahatan. University of Florida berada pada urutan 192 sebagai Universitas top jurusan kriminologi di dunia menurut QS World University Rankings pada tahun 2014.

Baca juga : Universitas Untuk Kuliah Jurusan Kriminologi Di Luar Negeri

Semua Hal Tentang Jurusan Kriminologi

Kriminologi merupakan jurusan yang mempelajari tindakan kriminal dan semua penyebabnya dari faktor biologi, psikologi, dan sosial. Kriminologi menyediakan pendidikan secara luas berhubungan dengan hukum, metode penelitian, sosiologi, dan psikologi.

Kalau kamu masih bingung untuk mengambil jurusan tersebut, kamu dapat berdiskusi dan melakukan konsultasi kuliah luar negeri bersama ICAN Education Consultant. Kamu juga dapat melakukan diskusi bersama kedua orang tua untuk mencari universitas terbaik yang menawarkan S2 kriminologi di luar negeri.

Karena Jurusan kriminologi menawarkan pendidikan tentang tindakan kriminal dan pengaruhnya terhadap aspek sosial, maka mahasiswa yang tepat pada jurusan ini adalah seseorang yang mempunyai rasa tertarik dalam berinteraksi bersama masyarakat sekaligus mempunyai minat besar terhadap ilmu psikologi dan sosiologi.

Selama kuliah, kamu akan mengikuti perkuliahan di kelas dengan melihat berbagai kasus, dan bahkan beberapa perkuliahan menuntut agar kamu Mempelajari matematika termasuk statistik, kalkulus, dan analisis data. Mempelajari tindak kejahatan tentu melibatkan kondisi fisik di lapangan, dan menguras pikiran, sehingga kamu harus benar-benar memperhatikan kesehatan fisik dan mental.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan