Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kupas tuntas program studi mba di deakin university

Kupas Tuntas Program Studi MBA di Deakin University

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Kupas Tuntas Program Studi MBA di Deakin University

Deakin University MBA merupakan perkuliahan pascasarjana yang siap menjadikan kamu sebagai pemimpin masa depan. Kamu juga akan memperoleh keterampilan relevan dari gelar MBA terkemuka di Australia ini. Selain mendapatkan dukungan pembelajaran yang kamu butuhkan, kamu dapat mengikuti lokakarya menulis, pendampingan pribadi, dan seminar.

Master of Business Administration Deakin mendapatkan pengakuan secara internasional, sudah ada selama 30 tahun memenuhi kebutuhan profesional mahasiswa MBA berprestasi. Dosen yang sangat berpengalaman dan berkualifikasi PhD, termasuk profesor industri merupakan pemimpin global di bidangnya.

Informasi Perkuliahan

Selain peringkat 3 teratas di Australia untuk MBA online,  perkuliahan tersebut tersedia dari sekolah bisnis terakreditasi AACSB dan EQUIS yang menempatkan universitas pada 1% teratas sekolah bisnis di seluruh dunia.

Sifat modular dari MBA Deakin University berarti kamu dapat memilih dari sejumlah besar spesialisasi, pilihan dan kelas master MBA, menjelajahi bidang minat secara menyeluruh. Kamu dapat menyesuaikan pembelajaran sesuai tujuan karir, memastikan lulus dengan keterampilan untuk mengamankan pekerjaan, klien, atau proyek yang kamu kejar.

Mitra industri dan profesor Deakin bekerja sama untuk membuat kurikulum berdasarkan pada realitas bisnis sehari-hari. Sehingga, mencerminkan tantangan kontemporer yang akan kamu hadapi di dunia nyata.

Masterclass MBA, menawarkan kesempatan unik untuk meningkatkan keterampilan di bidang bisnis, berfokus masa depan. Setiap masterclass yang kamu selesaikan merupakan kredit, dan durasinya yang singkat (tiga hingga empat hari) membantu mempercepat studi mahasiswa.

Dipimpin oleh para ahli materi pelajaran sejati dari seluruh dunia, kelas master MBA akan memberi wawasan langka tentang topik yang sedang berkembang. Kamu bisa belajar blockchain, Agile, dan transformasi digital dalam format pembelajaran bergaya praktik yang kreatif.

Baca juga:
Syarat Masuk Program MBA International di Deakin

Struktur Perkuliahan

Struktur kursus MBA memberikan pengalaman terintegrasi yang dirancang untuk mencerminkan pengetahuan bisnis dasar program MBA. Mahasiswa akan belajar pengembangan karir dan kemampuan kerja, keterampilan kepemimpinan dan manajemen, dan pengalaman integratif.

Untuk menyelesaikan Magister Administrasi Bisnis, mahasiswa harus mencapai total 12 SKS, terdiri dari 8 SKS unit inti, dan 4 SKS unit pilihan (4 SKS unit pilihan dapat diambil sebagai salah satu Fakultas yang tersedia) . Selain itu, terdapat penyelesaian modul poin 0-kredit wajib, atau Modul Integritas Akademik MAI010.

Siswa memiliki pilihan untuk menyelesaikan Stackable Short Courses (micro-credentials) untuk diperhitungkan dalam MBA. Kursus singkat ini mencakup berbagai kelas master sesuai kebutuhan mahasiswa MBA. Perkuliahan berfokus pada tren dan masalah baru yang dihadapi para pemimpin industri di tempat kerja saat ini.

Biaya

Estimasi biaya kuliah di Deakin University MBA $AUD44.800 untuk 1 tahun penuh waktu bagi mahasiswa internasional. Estimasi biaya berguna sebagai panduan berdasarkan pendaftaran mahasiswa yang menyelesaikan tahun pertama kursus. Biaya dapat bervariasi tergantung pada unit yang kamu pilih, beban studi, lama kursus dan pengakuan pembelajaran sebelumnya yang mendapatkan persetujuan.

Beban studi penuh waktu satu tahun berdasarkan delapan poin kredit studi. Setiap unit yang kamu daftarkan memiliki nilai poin kredit. Perkiraan biaya kuliah berdasarkan jumlah delapan poin kredit dari kombinasi unit tersebut untuk kursus yang kamu jalani.

Hasil karir

Master of Business Administration Deakin memiliki berbagai spesialisasi untuk membantu memajukan karir mahasiswanya di semua bidang bisnis. Semua bisnis administrasi hingga strategi bisnis membutuhkan gelar MBA.

Sebagai lulusan, kamu dapat menemukan pekerjaan di berbagai bidang. Kamu bisa bekerja di bidang konsultasi, strategi dan perencanaan, manajemen sumber daya manusia, pemasaran, dan berbagai bidang lainnya.

Baca Juga: Tertarik Kuliah Di Deakin University? Ini Akreditasi Dan Prestasi Lembaga

Akreditasi

Deakin Business School (DBS) mendapatkan akreditasi dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB). Hanya lima persen dari program bisnis di seluruh dunia yang terakreditasi AACSB. DBS adalah salah satu dari hanya tiga sekolah bisnis di Victoria yang mendapatkan pengakuan ini.

DBS mendapatkan akreditasi EQUIS melalui European Foundation for Management Development (EFMD). Pengakuan praktik terbaik global ini menempatkan Deakin Business School di 1 persen sekolah bisnis dunia. Dengan memilih unit yang sesuai dalam Magister Administrasi Bisnis, mahasiswa dapat memenuhi persyaratan pengakuan profesional dari Institut Akuntan Manajemen Bersertifikat (ICMA).

Deakin University MBA adalah kesempatan besar untuk memperluas jaringan, peningkatan karir dan pengembangan profesional. Dengan kelompok mahasiswa  beragam dari berbagai sektor berbeda, kamu akan menggali ide dan pemikiran baru yang tidak berhenti saat kelas berakhir.

MBA Deakin menyalakan imajinasi, kreativitas, dan pola pikir bisnis setiap mahasiswanya. Kamu akan belajar dengan kecepatan yang sesuai, dengan rekan-rekan berbakat dari seluruh Australia dan dunia, dan lulus dengan kualifikasi bermanfaat seumur hidup dalam berkarir.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan