Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
cari les privat bahasa inggris terbaik di jogja ini tipsnya!

Cari Les Privat Bahasa Inggris Terbaik di Jogja? Ini Tipsnya!

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Cari Les Privat Bahasa Inggris Terbaik di Jogja? Ini Tipsnya!

Untuk teman-teman yang berdomisili di Jogja, mencari lembaga privat bahasa Inggris Jogja yang terpercaya bukanlah hal mudah. Saat ini, kebutuhan belajar bahasa Inggris sangat tinggi karena menjadi ilmu bahasa yang telah digunakan sebagai bahasa internasional ada berbagai subbab yang wajib kamu pelajari seperti riting termasuk grammar dan tenses, speaking, reading dan conversation.

Bagi yang sudah fasih berbahasa Inggris, masih harus tetap berjuang untuk memperoleh sertifikat IELTS atau TOEFL. Sertifikat ini merupakan persyaratan utama agar kamu dapat bekerja di luar negeri atau melanjutkan studi pada perguruan tinggi favorit.

Tips Mencari Guru Privat Bahasa Inggris Profesional

Dengan begitu banyak pilihan private bahasa Inggris Jogja profesional, kamu dapat menggunakan tips berikut untuk mempermudah pencarian.

Pertimbangkan harga

Kamu dapat menggunakan berbagai website yang menyediakan informasi guru privat bahasa Inggris di wilayah Jogja dan lakukan perbandingan harga. Harga dapat ditentukan oleh berapakah kali pertemuan, serta materi apa yang ingin kamu pelajari. Semakin sulit materi tersebut, semakin mahal biaya privat yang harus kamu keluarkan.

Legalitas jelas

Lembaga Kursus bahasa Inggris professional pasti telah memiliki legalitas jelas sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku. Pastikan bahwa lembaga tersebut juga memiliki alamat kantor yang jelas di Jogja sehingga kamu dapat berkunjung kapanpun jika mempunyai saran atau keluhan dengan layanan yang tersedia.

Cek layanan

Ketika kamu sudah menemukan guru privat pada lembaga bahasa Inggris yang terpercaya, tanyakan berbagai  bagaimana mekanisme pembelajaran atau misalnya, bagaimana jika ingin ganti jadwal.

Cek review

Review dari siswa adalah bagian dari testimoni layanan belajar privat bahasa Inggris. Jika guru tersebut berasal dari lembaga kursus profesional, sudah ada website atau ulasan online. Kamu dapat menggunakan informasi review tersebut sebagai cara mempertimbangkan apakah guru tersebut layak untuk menjadi tutor atau tidak.

Metode pembayaran

Kamu juga harus mencari tahu bagaimana metode pembayaran yang ditawarkan dari Lembaga Kursus tersebut atau guru privat yang kamu pilih. Biasanya, pembayaran dilakukan pada akhir sesi materi setiap bulan atau dapat juga dengan cara membayar setiap pertemuan.

Beberapa penyedia kursus bahasa Inggris memiliki kebijakan seperti melakukan pembayaran les privat langsung di muka.

Itulah informasi lengkap tentang bagaimana tips memilih privat bahasa Inggris di Jogja. Hal yang tak kalah penting adalah mencari tahu apakah lembaga tersebut menyediakan laporan perkembangan belajar atau tidak.

Tempat Kursus Private Bahasa Inggris di Jogja

Di kota besar yang satu ini, kamu bisa memilih tempat kursus private bahasa Inggris terbaik. Jogja memiliki deretan kursus private yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

Di Jogja, kamu bisa memiliki ICAN English. Menjadi bagian dari ICAN Education Consultant, ICAN English membuka cabangnya di berbagai kota besar, salah satunya Yogyakarta. Kamu bisa memilih kursus TOEFL, IELTS, dan kursus bahasa Inggris general. Untuk memudahkan siswa, lembaga ini menghadirkan kelas private dan kelas online agar kamu bisa lebih fokus belajar di manapun.

Jika kamu memilih untuk kursus langsung di kelas, kami juga menyediakan fasilitas lengkap. Agar siswa nyaman, kamu menggunakan pendingin ruangan, LCD, proyektor dan sarana penunjang lainnya. Semua dipersiapkan agar kamu merasa nyaman saat di kelas.

Tutor yang kamu sediakan juga adalah para ahli yang telah memiliki pengalaman cukup panjang di bidang ini. Karena tersebar di beberapa kota, kamu bisa memilih tempat kursus yang tersedia di kota kamu.

Baca Juga:  Bimbel Bahasa Inggris di Jogja

Mengapa privat bahasa Inggris mahal?

Saat ini, kursus privat sangat kompetitif sehingga harganya bervariasi dan beberapa diantaranya mematok harga cukup tinggi. Kursus adalah investasi layak karena kamu mempunyai sesi belajar privat khusus dengan tutor yang sudah ahli sehingga dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam menggunakan bahasa Inggris.

Tutor privat mempunyai peran penting yaitu untuk meningkatkan nilai, serta membantu agar kamu dapat lulus ujian tes bahasa Inggris seperti TOEFL atau IELTS.  Berbeda dengan sistem belajar reguler atau di kelas, cara belajar privat justru terbebas dari gangguan, tekanan, dan hal lainnya sehingga cara belajar lebih efektif.

Hanya dengan ikut kursus privat maka kamu dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris  sesuai tujuan, belajar sesuai kebutuhan materi, serta dapat selalu belajar rutin karena sudah ada tutor yang datang ke rumah dan menyediakan materi belajar sesuai jam luang yang kamu miliki.

ICAN English menyediakan berbagai program kursus privat bahasa Inggris. Kamu dapat menghubungi tim kami kapan saja jika memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang bagaimana dan dimana tempat privat bahasa Inggris Jogja terbaik.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan