Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
program medicine di deakin university

Program Medicine di Deakin University

Beranda / Perkuliahan / Program Medicine di Deakin University

Deakin University Medicine menjadi sebuah program yang terkenal sehingga membuat banyak orang ingin masuk dan menempuh Pendidikan disini. Bagi seorang calon mahasiswa baru sebaiknya ketahui dulu bagaimana program medicine ini. Kamu juga perlu tahu apa saja informasi mengenai universitas ini dengan menggunakan layanan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant bersama dengan para konselor berpengalaman kami.

3 Program Medicine yang Tersedia di Deakin University

Bagi kamu yang ingin menjadi seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Deakin. Maka, kamu akan bisa memperoleh pengetahuan penting dan pengalaman praktis untuk lulus dengan karir yang cemerlang. Hal tersebut bisa terjadi karena Deakin University melahirkan banyak lulusan mahasiswa yang siap terjun ke dalam dunia kerja sesuai bidangnya.

Dengan kamu belajar di fakultas kedokteran memang mungkin akan merogoh kocek yang lumayan dalam bahkan bisa mencapai jutaan dolar. Namun, Hal itu memang sesuai dengan ilmu dan keterampilan yang akan kamu peroleh melalji simulasi lingkungan kerja nyata.

Berikutnya kamu juga bisa menghabiskan dua tahun gelar kamu melalui sekolah klinis yang satu ini. Kemudian Universitas Deakin khususnya pada program Biomedical ini juga mempunyai beberapa keunggulan yang harus kamu ketahui berikut ini.

1. Lulusan Siap Karir

Di dalam Deakin University Medicine akan melatih para siswa supaya bisa menjadi lulusan siap kerja dalam bidang medis, optometri dan kedokteran yang terampil dan termotivasi. Hal tersebut demi terwujudnya visi yaitu untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu kamu selaku mahasiswa di program Biomedical juga akan mendapat manfaat dari pembelajaran berbasis masalah. Maka Dari itu akan lebih siap dalam rangka akan memberikan perawatan yang sangat baik dan berfokus pada semua pasien baik dalam konteks secara klinis maupun profesional.

2. Ilmu yang Di Pelajari Dari Program Doctor of Medicine di Deakin

Pada program Deakin University Medicine ini memberikan ilmu yang membuat kamu akan lebih siap untuk berbagai karir. Mulai dari praktik umum dan kedokteran geriatri, patologi, pediatri bahkan hingga pembedahan. Maka Dari itu, anda tidak hanya akan memperoleh pemahaman yang utuh dan komprehensif mengenai praktik kedokteran saja.

Namun, kamu juga akan melakukan pengembangan atas keterampilan klinis, komunikasi dan prosedur yang penting. Hal itu di lakukan dengan lebih memfokuskan pada profesionalisme dan kerja tim secada lebih multidisiplin.

3. Pengalaman Praktis Kelas Dunia

Berikutnya pada saat kamu akan belajar pada program studi Deakin University Medicine ini, maka kamu akan bisa menghabiskan waktu yang berharga di salah satu sekolah klinis yang semakin inovatif dan canggih untuk anda.

Selanjutnya tentang pengalaman dan penempatan kamu yang luas akan memberi kamu berbagai macam keterampilan dan perspektif pada saat kamu akan belajar di berbagai lingkungan medis. Hal itu bisa anda mulai dari rumah sakit bahkan sampai menjalankan praktik umum.

Baca Juga: Online Courses di Deakin University

Program Kemitraan Medicine 

Universitas Deakin ini mempunyai ratusan kemitraan yang mapan dalam industri kesehatan yang tersebar di seluruh departemen pemerintah, rumah sakit, dan bisnis swasta. Kemudian mitra industri dan pengajaran yang di berikan oleh Universitas Deakin ini akan memberikan panduan selama penempatan magang praktek kamu.

Berikutnya untuk berbagi pengetahuan ahli di sini juga sering menghadirkan dosen tamu di kelas. Dengan kamu memilih untuk belajar di Universitas Deakin, Maka kamu akan bisa memasuki profesi kedokteran dengan bekal pengetahuan, keterampilan dan koneksi industri yang memang di butuhkan dalam rangka anda akan memulai karir di dalam bidang industri kesehatan di masa depan nantinya.

Begitulah penjelasan tentang Deakin University Medicine yang Sangat cocok bagi kamu yang memiliki passion di bidang kesehatan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan