Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
memahami persyaratan torrens university ielts

Memahami Persyaratan Torrens University IELTS

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Memahami Persyaratan Torrens University IELTS

Kuliah di Australia mungkin menjadi salah satu impian dari banyak siswa di Indonesia. Australia menyediakan banyak perguruan tinggi berkualitas, salah satunya adalah Torrens University. Kampus tersebut menjadi tujuan banyak siswa internasional dengan kualitas pendidikan terjamin.

Untuk bisa kuliah di kampus tersebut, maka kamu harus mempersiapkan semua persyaratan, salah satunya adalah Torrens University IELTS. Persyaratan tersebut lebih mengarah pada bukti kemampuan bahasa Inggris calon siswa. Tidak hanya siswa internasional, tetapi siswa domestik juga bisa mencantumkan hasil tes IELTS.

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang unggul dalam keterampilan kerja dan menyediakan banyak program studi terbaik sesuai dengan industri, kampus ini mempertimbangkan semua persyaratan dengan baik dan wajib dipenuhi oleh calon pelamar. Jadi, jika tertarik kamu harus mendapatkan skor yang sesuai ya.

Baca juga : Pengertian IELTS (International English Language Testing System)

Penuhi Tes IELTS di Torrens University Australia

Torrens University merupakan salah satu program perguruan tinggi yang sudah memiliki koneksi kuat dan menawarkan penempatan industri lebih dari 3600 industri bagi mahasiswa internasional maupun domestik. 

Kampus ini dibangun dengan dasar kuat dari berbagai macam jurusan terbaik. Di kampus ini, kamu bisa mendapatkan perhatian dan dukungan pribadi untuk belajar dan berkembang.

Bahkan kelas yang ditawarkan mampu menumbuhkan lingkungan dengan mendorong semangat, kontribusi, serta percaya rasa percaya diri setiap mahasiswa, sehingga mereka bisa memiliki keahlian untuk menghadapi kehidupan profesional di masa mendatang.

Untuk menjadi salah satu bagian dari Torrens University,  maka kamu harus mempersiapkan berbagai macam persyaratan, salah satunya adalah persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. 

Sebenarnya kamu ke sini sudah menyediakan Torrens University Language Centre (TULC), sebagai tempat kursus bahasa Inggris mahasiswa. Jadi bagi mahasiswa yang tertarik untuk belajar di Australia dari negara lain mereka bisa mencoba untuk persyaratan melalui kursus bahasa Inggris. 

Tetapi kamu juga bisa memenuhi persyaratan bahasa Inggris dengan bantuan agen pendidikan luar negeri yang tersedia di negara masing-masing, jika di Indonesia ICAN Education Consultant bisa membantu mempersiapkan diri kamu untuk memenuhi standar skor tes IELTS dari Torrens University.

Jika kamu tertarik untuk mengambil program bahasa Inggris di kampus ini, maka kursus yang disediakan oleh pihak kamus bisa membantu untuk mendapatkan gelar. Jadi setelah menyelesaikan kursus bahasa Inggris sesuai dengan keperluan akademik kamu akan melanjutkan ke program pendidikan tinggi di Torrens University.

Baca Juga : Keuntungan Jadi Siswa International Di Torrens University

Berapa Skor IELTS untuk Masuk Torrens University?

Persyaratan bahasa Inggris yang sudah ditetapkan oleh kampus merupakan keperluan akademik dan sangat memungkinkan beberapa kursus memerlukan skor keseluruhan atau subscriber yang lebih tinggi agar bisa diterima.

Hal ini tentu akan menjadi salah satu persyaratan masuk program studi yang diinginkan. Berbagai macam jenis tes yang diterima oleh Torrens University siswa secara umum harus mencapai salah satu dari beberapa tes tersebut seperti berikut;

  • Jika menggunakan International English Language Testing System (IELTS), maka skor yang dibutuhkan adalah 6 dengan 5,5 di semua subtes.
  • Skor untuk Test of English as a Foreign Language (TOEFL), skor minimal 60 dengan minimal 18 untuk kategori writing.
  • Cambridge English Scale, membutuhkan skor 169 dengan 162 di semua subtes.
  • Pearson Test of English (PTE), membutuhkan skor minimal 50 dengan 42 di semua subtes.

Pilih salah satu tes bahasa Inggris yang bisa digunakan untuk mendaftar di Torrens University. Jika tertarik menggunakan IELTS, maka siapkan diri dari sekarang agar mendapatkan skor yang sesuai.

Untuk menjadi salah satu bagian dari mahasiswa Torrens University, ada banyak persiapan yang harus dilakukan, salah satunya adalah menyiapkan bukti kemampuan bahasa Inggris. Kamu dapat memilih syarat Torrens University IELTS sesuai dengan skor yang ditentukan pihak kampus.

Selain mempersiapkan persyaratan kemampuan bahasa Inggris, ternyata masih banyak lagi persyaratan lain yang wajib dipenuhi oleh mahasiswa internasional untuk menjadi bagian dari Torrens University di Australia. Siapkan diri dengan baik agar peluang diterima lebih besar.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan